Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 224




http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Episode dimulai dengan jalal bertemu dengan ajmer Samant. jalal mengatakan, apa yang Anda katakan? Sekarang apa yang akan Anda katakan ratan singh. Ratan singh mengatakan untuk haji khan, yang Anda lakukan salah dengan kami. Bahram khan mengatakan, menempatkan kepala kepala Anda. ratan singh mengatakan, tidak ada, saya tidak akan. Jika tidak saya akan memotong kepala Anda. jalal mengatakan, berhenti khan baba, saya ingin menempatkan kepalanya di depan saya.Pratap mencapai untuk bertemu dengan JB. sajja mengatakan untuk Pratap, berhenti pratap. Dia tidak bisa berbicara dengan Anda. Pratap mengatakan, mengapa Anda tidak menghentikannya. Sajja menceritakan semua kejadian itu. Pratap marah dan mengatakan, sekarang saya akan berbicara dengan maldev dan meminta dari dia, beraninya dia untuk berperilaku dengan tamu saya. JB berhenti pratap. Pratap mengatakan, tidak Anda tahu, apa yang terjadi di sini. Aku nggak tahu apa yang terjadi di benteng ini. JB mengatakan, saya tidak punya pilihan. Anda memiliki maldev hurted dan jika Anda memiliki lagi bertengkar dengan dia maka dia akan menyerang kita. Pratap marah dan berkata, saya akan bijolia. Aku akan minta maaf ke Ajab.Jalal mengatakan untuk ratan singh yang menjadi budak saya kalau tidak saya akan menghukum Anda. ratan singh mengatakan, saya tidak akan menjadi budak Anda. Jalal dimakamkan ratan singh di peti mati. Jalal mengatakan, apa yang akan terjadi jika saya akan dimakamkan pratap di peti mati. Pratap pergi ke bijolia.Di sini, di bijolia, hansa mosi menunggu Ajab dan lihat akan terkejut melihatnya. dia bertanya, apa yang terjadi? Ajab mengatakan, saya benar-benar merindukan Anda. Hansa mosi mengatakan, saya tahu JB ada di sana dan Anda tidak akan ingat saya. Mamrat ji mengatakan, saya minta dari Dassi, ia akan dihina di mewar. Mamrat ji mengatakan, saya tidak akan mentolerir ini. Aku akan pergi dan bertemu dengan uday singh dan memberikan jawaban.






rana Jait singh pergi untuk bertemu dengan uday singh dan melihat Baiji Dheer dan akan terkejut. Dheer bai ji mengatakan segala kebenaran dan Uday singh ji mengatakan, pergi dengan ayahmu. Jait singh ji mengatakan, memotong kepala saya.Pratap mencapai bijolia tapi hansa mosi berhenti dia dan mengatakan kepadanya bahwa mamrat ji pergi ke mewar. pratap meminta untuk Hansa mosi untuk memenuhi uday singh ji.Pratap pergi dari bijolia. Jait singh meminta untuk Uday singh ji, membunuh saya. uday singh menikah dengan rusa bai.Uma devi menunjukkan jatuh daan preparataion untuk maldev ji.Maldev ji mengatakan, saya sangat senang karena setelah menikah anak saya, saya akan menikah.Mamrat ji mencapai dan dimarahi maldev ji kemudian maldev ji mengatakan, saya lakukan dengan benar dengan Anda putri. Mamrat ji menginformasikan ke Pratap bahwa dari sekarang dan seterusnya kita tidak memiliki hubungan dengan mewar. Rana mengatakan untuk Pratap, saya ingin berbicara dengan Anda.Bahram khan mengatakan untuk jalal, setelah menang, mengapa Anda mengibarkan bendera lagi dari ajmer. jalal mengatakan, jika saya akan mengibarkan bendera kami maka ini tersebar pada semua rajputana.Rana ji menunjukkan tubuh suleman ini. Hukum singh ji akan tegang kemudian Pratap bertanya, apa yang terjadi? Pratap mengatakan, yang antara kami. Saya ingin menangkapnya. Soldier menginformasikan ke Pratap yang rana ji datang.Uday singh ji menyertai Veer Baiji dan memberitahu semua orang bahwa dia adalah istri saya. Maldev marah dan mengatakan, Anda telah decepted saya. Uday singh ji mengatakan, tutup mulut jika tidak itu akan depravated.Anakmu menghina putriku. Maka Anda menikah dengan pilihan saya. Pratap mengatakan, saya dan pernikahan phool akan membuat persatuan di rajputana. Maldev ji mengatakan, saya akan menerima hanya untuk satu kondisi, menceraikannya dan meninggalkan dia. Jika Anda akan meninggalkan dia sekarang maka kita akan membuat persahabatan dengan Anda.
Precap: - Hukum singh menginformasikan ke jalal bahwa perang akan terjadi di antara mewar dan marwar. jalal mendapat senang mendengar ini. Pratap mengatakan, kita harus bersiap-siap untuk perang.









DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: