Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 10 Bagian Ketiga



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





===Metin mengajak nilufer berlayar dan sarapan bersama, ia lalu memberitahu nilufer tentang elif yang tidak memikirkan dirinya…….

Hussein tampil bak seorang pahlawan dengan menyelesaikan masalah yang menimpa elif , membuat omer sangat berterima kasih dan elif berhutang budi kepadanya.
Omer membawa elif kepada keluarganya….

elif-membunuh-sitki===Unit pembunuhan datang ke lokasi TKP, termasuk ali……..dia marah besar kepada hussein, sampai kemudian seorang petugas berkata jika korban telah meninggal sebelumnya karena tusukan di punggung. Ali langsung diam…

—Pelin berkata kepada arda, lihatlah hussein abi menyelesaikan semua masalah. Arda menjawab jika bisa saja nanti masalah menimpa hussein abi…………

“kumohon arda, pancarkanlah energi positif ke seluruh dunia……….”kata pelin sambil ngeloyor pergi.

—Omer mengajak elif berhenti ditempat makan, ia membuatkan larutan untuk elif. Elif menolak meminumnya, tapi omer memaksanya…..Tak lama kemudian hussein meneleponya dan bilang semuanya baik baik saja, tim forensik telah datang dan memastikan jika korban telah meninggal sebelum senjata itu menembaknya. Ia memberitahu kabar itu kepada elif…

Ia kemudian berkata jika ia akan mengantarkan elif pulang……..

===Nilufer dan metin sampai dirumah lagi, nilufer berwajah masam………….”nilufer aku tidak akan pergi sebelum melihatmu tersenyum…………”kata metin. Nilufer berkata jika dia lelah dan ingin tidur……..

“ada hal yang harus kita lakukan sebelum kau tidur, ada sebuah pesan lagi yang harus kau kirimkan kepada saudaramu….dia selalu membuat masalah……….”kata metin, nilufer menangis dan melepaskan diri dari pegangan metin dan berkata agar dia memberinya waktu 5 meni saja karena dia sangat bingung…….

Nilufer masuk kedalam kamarnya dan mulai menangis…………

===Didalam mobil, elif minta omer membawanya kehotel, dia tak mungkin pulang dalam keadaan seperti itu karena ibunya pasti akan memperhatikan dirinya. Omer membawa elif kerumahnya , dia berkata jika tidak akan meninggalkan elif dalam kondisi seperti itu………..yang elif butuhkan sekarang adalah ketenangan pikiran.

Omer memberikan tangannya, elif menerimanya. Kemudian mereka berdua menaiki tangga menuju rumah omer…..

Ibu omer dan kakak iparnya menyambut elif dengan hangat, kemudian hasan keponakan omer datang. Tingkah hasan membuat elif tersenyum. Didalam rumah, melike berkata kepada ibu mertuanya jika dia mencium hubungan antara gadis itu dan omer…..feelingnya tak pernah salah, ibu omer meminta dia bekerja dan tidak berbicara saja!!

omer-mulai-mencintai-elif—Ketika hasan pergi, omer bertanya pada elif apakah dia merasa lebih baik…………

“bayangan pria itu tak pernah pergi dari pikiranku”kata elif

“kau benar, itu adalah hal yang tidak pernah kita harapkan. …”kata omer

“dimasa lalu, 2 atau 3 bulan yang lalu aku bahagia, yang ku pikirkan hanya kerja dan keluargaku. aku tak pernah mengecewakan mereka dan sekarang aku akan melihat bagaimana mereka khawatir. dan mulai sekarang hanya kematian yang akan tampak didepan mataku. setelah kematian ayahku. setiap pagi setelah aku bangun, semuanya ada akhir……..tidur, bangun, tertawamu, cintamu, nafasmu semuanya ada akhirnya. lalu apa artinya hidup kalo begitu…………”kata elif sambil menangis.










Omer menyahut jika hidup sangat singkat dan keras sambil menatap elif tanpa berkedip. …

“mungkin seperti itulah artinya hidup, sangat berharga karena akan berakhir suatu hari nanti. aku sangat mengerti dirimu, hatimu penuh kegelapan. kau kehilangan haraapan, kau mencemaskan adikmu, elif jika kau menyerah kita akan kalah……..kita akan melewati semuanya bersama….”kata omer…

===Metin mulai merekam pesan yang dibacakan oleh nilufer……

—Omer berkata jika dia akan mencuci wajahnya, melike datang membawa makanan dan mulai bertanya tentang elif. tapi ibu mertuanya memanggilnya masuk. Tak lama kemudian asli mengirimnya sms agar elif muncul di perusahaan…..

Melike tak sengaja menjatuhkan nampan, elif langsung menjerit. Penembakan sikit membuatnya menjadi trauma….

—Didalam rumah, omer berterima kasih kepada ibunya karena mengirim melike pergi. Tapi ibu omer berkata jika melike benar, apa sebenarnya hubungannya dengan gadis itu??? OMer terdiam. Ketika ibu omer keluar, ia mendapati elif menangis, ia kemudian memeluk elif dan minta dia menangis agar terus merasa lega………

===Cigdem datang kekantor polisi dan menuduh pelin telah merebut arda darinya. Cigdem memaksa pelin mengatakan apa hubungan nya dia dengan arda??? Pelin berkata jika mereka hanyalah teman biasa…………”aku tahu bagaimana arda menatapmu, itu adalah tatapan arda saat kami pertama bertemu, dan aku sadar apa yang terjadi setelah dia meminta bercerai, semua karena dirimu…………”kata cigdem.

Tak sengaja arda melihat cigdem dan pelin bicara diluar, ia kemudian mendatangi mereka berdua……..arda menyuruh cidem meminta maaf kepada pelin tapi cidem menolak dan langsung pergi……..







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: