Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 20 Part 2 Tayang Selasa 27 Oktober 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





-*-Meilike mengomel ngomel gk jelas disamping ibunya..lalu telpon berbunyi ..ibu Omer mngangkatnya dan ternyata Elif yg mnelponnya...keduanya berbincang di telpon itu setelah usai keduanya mnutup telpon dan ponsel masing" Meilike kmbali berkata kpd ibunya namun tak digubris sama sekali.
-*-Sementara dimobil Elmer masih asyik mngobrol ...
-*-Meilike menghampiri ibunya yg duduk dihalaman rumah..Meilike kmbali nyerocos gk karuan..Ibu Omerpun mnjawab dg pnuh ketegasan dan Meilike sedikit terkejut..kmudian Meilike mnelpon suaminya dan mnceritakan apa yg yg dia dengar..namun Husein cuek menanggapinya dan mnutup ponselnya.
-*-Husein berbicara dg Pelin..sementara Arda hanya diam mmperhatikan keduanya...setelah itu Husein kmbali keruangannya...Pelin dan Arda mngobrol lalu Arda mnghubungi seseorang.
-*-Zerrin mngantar Asli kerumah sakit..Asli terlihat lemas dikursi roda....Setelah Asli dan Taner tak nampak Zerrin mngobrol dg Tayyar.
-*-Omer jalan bareng Elif sambil terus mngobrol.
-*-Zerrin Taner dan Tayyar mnunggu Asli yg sedang dirawat..lalu sang suster kluar dan mngatakan sesuatu pada Tayyar..setelah suster itu pergi..Zerrin memohon kpd Tayyar sambil matax berkaca kaca...Zerrin masuk kedalam melihat keadaan Asli..sementara diluar Tayyar berpura pura mnenangkan Taner...Taklama kmudian Pelin Husein dan Arda datang kesana ..mereka mngobrol dg Tayyar dan Taner lalu mereka pergi kesebuah ruangan.









-*-Nilufer menerima telpon dr seseorang..setelah mngobrol sebentar lalu ia mematikan ponselnya.
-*-Taner Tayyar dan ketiga polisi itu berada disebuah ruangan dan mngintrogasi Taner..kmudian Taner mngeluarkan berlian itu dari sakunya dan mmberi penjrlasan..Husein dkk terus mngintrogasi Taner..Taner yg merasa terkekan berbicara dg emosi...setelah usai ketiga polisi itupun pergi.
-*-Sementara dilain tempat Elmer masih berjalan bersama sambil ngobrol..Omer melihat ada sebuah motor dan ia mnghampirinya..Omer menaiki Motor itu dan melihat kearah Elif..Elif terlihat enggan menaiki motor itu mngkin dia takut..lalu Omer mngulurkan tanggannya kpd Elif..Elif yg masih takut itu kmudian mnerima tangan Omer dan Elif menaiki motor itu...Elif lalu mmeluk Omer dr blkg..(ihhh so sweet liat scene ini) lalu motorpun mulai berjalan...mereka nampak begitu bahagia..mereka berhenti ditepi danau dan duduk disana setelah itu mereka pergi dan mnuju tempat makan..mereka makan sambil mngobrol..
-*Malam pun tiba..mereka berbaring disebuah taman sambil memandangi langit sesekali keduanya ngobrol sambil saling menatap.
-*-Asli tertidur pulas dikamar tempat dirawatnya..Zerrin yg duduk disamping Aslu mngatakan sesuatu..Taner juga beada disana..kmudian sang dokter datang mngatakn sesuatu dan kmbali pergi...Taner bergegas keluar dan mnghampiri Dokter itu mereka mngobrol lalu dokter itu pergi.








DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: