Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 53 Kamis 29 Oktober 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



TAYANG 29 OKTOBER 2015
Dilara, Rahmi dan Candan sedang membahas sesuatu. Candan dan Rahmi lalu tersenyum, entah apa yang mereka rencanakan. Sementara itu di kamarnya, Hazal tidak bisa tidur. Air matanya tak henti keluar lantaran rasa perih pada luka bakar di pergelangan tangannya. Di kamarnya, Cansu juga sedang bersedih melihat foto2nya dengan Amber di tabletnya. Ponsel Cansu kemudian berdering, telepon dari Ozkan. Tapi Cansu yang percaya Ozkan yang membakar istalnya, mereject telepon Ozkan. Cansu keliatan sangat marah dan kecewa. Gulseren bicara dengan Cihan, Gulseren terlihat stress dan kalut. Cihan mencoba menenangkan Gulseren. Air mata Gulseren keluar. Cihan pun menggenggam tangan Gulseren.
Paginya, Hazal bersiap2 ke sekolah. Wajahnya tampak lemas, efek luka bakar yang ditahannya beberapa hari. Di teras rumah, ia bertemu Cihan. Cihan mengajak Hazal bicara. Hazal mengatakan sesuatu tentang Cansu dan Gulseren sambil menangis. Cihan menghapus air mata Hazal dan berbicara dengan lembut padanya.




Ozkan ke sekolah Cansu, menemui Cansu. Tapi Cansu marah2. Cansu bahkan berteriak keras pada Ozkan. Ozkan berusaha menjelaskan kejadian sebenarnya pada Cansu, tapi Cansu tak mau percaya. Cansu kemudian beranjak pergi. Ozkan menyusul Cansu, namun tiba2 sebuah mobil datang dan menabrak Ozkan dengan keras. Langkah Cansu seketika terhenti. Saat membalikkan badannya, ia terkejut melihat Ozkan yang tergeletak di jalanan. Cansu langsung menghampiri Ozkan. Ia memanggil Ozkan ayah, dan tangisnya keluar. Ozkan mengatakan sesuatu pada Cansu, sebelum akhirnya ia tak sadarkan diri. Cansu menangis.
Ozkan dan Cansu baikan... Yeaaay! Luka Ozkan tidak terlalu parah, hanya tangannya saja yang terkilir. Cansu mengatakan sesuatu sambil tersenyum manis pada ayah kandungnya itu. Ozkan pun membalas senyuman manis Cansu. Keriman lalu datang. Ponsel Cansu lalu berdering, telepon dari Cihan. Cansu yang tadinya nyaman berbicara dengan Ozkan,, langsung gelisah begitu ditelpon Cihan. Cihan yang tadinya tersenyum saat bicara dengan Cansu, langsung berubah kesal mengetahui Cansu berada di rumah Ozkan. Ia sepertinya menyuruh Cansu pulang dan memutus telpon begitu saja.
Cihan menjemput Cansu. Cihan masih terlihat kesal karena Cansu yg ke tempat Ozkan. Tapi kekesalannya tidak berlangsung lama. Cihan lalu meminta Cansu mencium pipinya. Cansu pun mencium pipi Cansu. Sementara Hazal di kamarnya turun dari tempat tidur dengan tubuh lemas.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: