Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 12 Bagian Kedua



http://mahidevranlovers.blogspot.com/






Pertemuan Mengharukan Elif dan Nilufer….

pertemuan-elif-dan-nilufer===Omer menemani kakaknya hussein yang terluka. Hussein berkata agar tidak khawatir karena hal seperti ini sudah biasa untuk mereka yang berprofesi sebagai polisi.

Omer berkata jika dia tidak akan pernah melupakan budi baik kakaknya.

Dokter juga memeriksa elif, omer melihat nilufer dan mendekatinya.

Ia bertanya tentang pria bernama metin, nilufer berkata jika dia tak pernah melihatnay dan tidak tahu.

Omer meyakinkan nilufer jika dia akan mengejar orang yang telah menculiknya. Omer kemudian mengantarkan nilufer kepada elif….

===Pagi yang cerah, tayyar berusaha menghubungi metin tapi tak bisa. …

Kemudian pinar datang, tayyar minta pinar membuktikan jika omer adalah teman sekolahnya jika tidak ia akan berpikir mereka mempunyai hubungan khusus dan itu akan mengganggu pikirannya dan pastinya akan membakar jiwa pinar. Wajah pinar menunjukkan ketakutan, dengan ancaman psikologis yang diberikan tayyar kepadanya.

===Nilufer melamun dikaapal yang akan membawanya kedermaga, omer mendekatinya dan memberinya segelas kopi…..

“apakah orang yang menjatuhkan dirinya di air akan bertahan ? apakah dia akan selamat??”tanya nilufer. Ternyata ia tak bisa berhenti memikirkan fatih, omer kemudian menjelaskan dan malah bertanya kenapa bertanya seperti itu?? siapa yang terjatuh??







Nilufer beralasan jika itu hanya keinginannya pada saat dia disekap…..

“aku melihatmu di surat kabar dengan kakakku, apakah kalian kekasih??” tanya nilufer

“ohya, tanya saja kepada kakakmu, dia akan menceritakannya dengan detail………..”sahut omer.

===Elif mencuci mukanya, dan mendekati pintu, Ia ingin pintu dibuka karna hari telah pagi…..”pria macam apa kau?? kau mengunciku disini semalaman. apa kewenanganmu melakukan itu kepadaku….”kata elif begitu dilihatnya omer membuka pintu.

“stop, sebenarnya kau mematahkan pintunya dan aku membuka dengan sangat kesulitan….”kata omer.

“kau gila, kau tahu itu…kau sadis, maniak …..”kata elif terus saja .

“jika aku jadi kau, aku akan berhati hati bicara. kau telah mematahkan hatiku…………”sahut omer, ia kemudian mengajak elif menemui nilufer. Ketika bertemu, mata Elif dan Nilufer berkaca kaca……….mereka saling berpelukan melepaskan rindu. Omer tersenyum melihat kebahagiaan Elif dan Nilufer…….

Elif melihat kearah omer, dan tersenyum manis kearahnya. Omer adalah pahlawannya.

===Nyonya zerrin bersiap pergi, asli ngomel karena hari masih pagi dan penerbangannya masih 6 jam lagi. Zerrin berkta jika dia tak bisa tidur dan jika kata mert benar…………..apa dia tak khawatir dengan adiknya???

Asli berkata jika mereka harus mendpatkan penjelasan dari elif, zerrin menjawab jika dia sudah bosan ada diantara asli dan elif.
Omer menjadi penengah antara Elif dan Nilufer….

nilufer-marah-kepada-elif==Didalam mobil, nilufer kaget saat elif berkata jika tak ada siapapun yang tahu tentang penculikannya.

Ia marah kepada elif, bagaimana jika sesuatu terjadi kepadanya……….

“nilufer, apa yang dilakukan kakakmu benar, jika elif memberitahu semua orang maka kita bertiga tidak akan berada dimobil ini, dia selalu memikirkanmu………..”kata omer ikut bicara.

Omer bicara lagi jika mereka harus berhati hati karena metin belum mendapatkan keinginanya, dan polisi akan menjaga rumah mereka sekarang.. Omer juga berkata jika mereka bisa meminta pengawalan mulai dari sekarang…

“nilufer kau istirahat hari ini dan besok kau harus datang kekantor polisi untuk memberikan keterangan. pernyataanmu sangat penting untuk mengidentifikasi metin. dia melarikan diri atau kah sudah mati……..”kata omer

“jangan khawatir , aku akan selalu berada disisimu………….”kata elif








DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: