Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cansu dan Hazal TAYANG Minggu 31 OKTOBER 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



SINOPSIS CANSU & HAZAL TAYANG 31 OKTOBER 2015

Yildirim menemui wanita suruhan Rahmi yg menjebak Cihan. Di tengah2 pembicaraan, Yildirim menelpon Cihan. Usai berbicara dengan Cihan, Yildirim mengatakan sesuatu dengan raut wajah tegas pada wanita itu, membuat wanita itu terkejut.

Sementara itu Rahmi mendengar sesuatu tentang Cansu dan Hazal dari Emine dan Seyma. Setelah itu, Rahmi melihat sesuatu di laptopnya. Dilara datang. Mereka membahas ttg istal Cansu yg terbakar karena Dilara menyebutkan nama Ozkan membuat Rahmi terkejut setengah mati.

Keriman lagi bicara ama temennya. Ozkan lalu pulang dengan wajah gembira dan masuk ke kamar. Keriman menyusul Ozkan. Ozkan memberikan Keriman uang, Keriman mengatakan sesuatu pada Ozkan sambil menoyor kepala botak Ozkan.

Dan Rahmi menemui wanita yg menjebak Cihan itu. Disana juga ada seorang wartawan yg dulu meliput berita Ozan menusuk temannya.
http://king-sinopsis.blogspot.com/2015/10/sinopsis-cansu-dan-hazal-antv-tayang.html

Ozan bicara di depan gerbang rumahnya dengan Bahtiar. Sepertinya Ozan mau pergi, namun tiba2 Muge datang membuat Ozan kaget. Ozan kemudian memperkenalkan Bahtiar entah sebagai apa pada Muge. Muge lalu mengintip ke dalam rumah Ozan dan mengatakan sesuatu, sepertinya Ozan kembali bersandiwara di depan Muge, setelah itu mereka pun pergi berdua.

Rahmi sudah kembali ke rumah dan bicara dengan Dilara. Saat sedang bicara dengan Dilara itulah, Hazal masuk kamar Rahmi diem2 dan melihat video rekaman Cihan yang sedang dijebak di laptop Rahmi. Rahmi kemudian kembali ke kamarnya, mendengar suara Rahmi Hazal pun buru2 keluar dari kamar Rahmi. Rahmi terkejut melihat Hazal di depan kamarnya. Entah apa yang dikatakan Hazal, sehingga Rahmi tidak curiga sedikit pun. Rahmi lalu masuk kamarnya dan kembali melihat video itu.

Cihan dan Gulseren ada istal kuda, menemani Cansu.. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi mereka terlihat sangat mesra. Cihan kemudian menatap Gulseren, membuat Gulseren tersipu malu dan menanyakan ttg Cansu agar Cihan berhenti menatapnya. Cihan kemudian memegang wajah Gulseren.

Candan menemui Dilara di rumah. Mereka berdebat membicarakan ttg Cansu dan Cihan. Sementara Gulseren sembari melipat baju bicara dengan Cansu. Pembicaraan mereka terhenti saat melihat wawancara wanita itu ttg Cihan di televisi. Yildirim dan Cihan juga menonton berita itu. Cansu kemudian mencium Gulseren dan masuk kamarnya.

Rahmi dan Dilara juga melihat berita itu. Sepertinya wanita itu mengatakan yang tidak2 ttg Cihan, karena Cihan langsung menghela napasnya menyaksikan berita itu. Sementara Rahmi tersenyum senang mendengar perkataan wanita itu dan Dilara terperangah.





Di kamarnya, Cansu melihat berita itu dari laptopnya. Wajahnya terlihat kesal.

Gulseren kesal melihat berita itu. Rahmi berseru senang, dan Dilara? Juga kesal. Cihan dan Yildirim tidak percaya dengan apa yang dikatakan wanita itu.

Cansu turun dari kamarnya. Ia menangis dalam pelukan Gulseren setelah menyaksikan berita itu.

Cihan langsung ke rumah Gulseren. Cansu marah pada Cihan. Ia tidak mau bicara dengan Cihan dan lari ke kamarnya. Di kamarnya, Cansu menangis. Cihan menjelaskan semuanya pada Gulseren. Gulseren diam saja dan menatap wajah Cihan dengan ragu. Cihan kecewa Gulseren meragukannya dan akhirnya pergi. Gulseren menyusul Cihan, tapi Cihan tidak menghiraukan panggilan Gulseren dan pergi dengan wajah kecewa.

Gulseren termenung di kamarnya, dan Cihan termenung di kantornya.

Paginya, Dilara ke toko kuenya Gulseren. Ia bicara dengan senyum puas di bibirnya. Sepertinya Dilara mengatakan berita ttg wawancara Alev, wanita yg menjebak Cihan, di TV. Dilara menyebut2 namanya, sepertinya dalam berita itu Dilara yang disebut sbg istri Cihan. Setelah itu, Dilara pergi. Gulseren syok dan sedih mendengar kata Dilara tadi.

Rahmi memeriksa kamera CCTV dan terkejut melihat Hazal pergi dari istal Cansu. sementara itu, Hazal juga melihat rekaman video di laptop Rahmi dan meng-copy nya.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: