Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 19 Part 1 Tayang Senin 26 Oktober 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/




Elif akhirnya membawa omer ke hotel yang disewa oleh perusahaan mereka.
Omer bertnya mengapa tidak membawanya pulang saja.
“kau tak bisa pulang dalam kondisi seperti ini , kau mabuk dan ibumu akan sedih melihatmu seperti ini. saudaramu juga akan cemas, apa yang akan  kau katakan kepada mereka??” kata elif
Elif berkata jika dia sudah menghubungi pelin tetapi tak bisa, omer kemudian berkata jika dia tak ingin orang lain melihat kondisinya.
“kau benar elif, kau benar”kata omer. Elif mengulurkan tangannya dan berkata jika esok pasti lebih baik.
http://informasidiary.blogspot.com/2015/10/sinopsis-cinta-elif-antv-episode-18-bagian-1.html
Ketika sudah dikamar, omer kembali mengambil minuman. ELif berkata jika itu tak akan membuatnay lebih baik.”biar saja, aku ingin merasa buruk, aku ingin jelek.aku ingin membuang semua hal baik dalam diriku.”kata omer dan terus minum. Elif berkata jika dia hanya tertipu.
“dia telah membunuhku.”kata omer.
“aku percaya kepadamu elif, kau keras kepala.kau juga tak mendengarkanku, tetapi kau tak pernah berbohong kepadaku, aku percaya kepadamu.”kata omer, keduanya saling menatap. Karena elif merasa dia punya banyak rahasia, dia lalu berdiri menghindar.

Elif meminta kepada omer untuk tiduran, elif menyelimutinya.
“ada hutan yang lebat tersembunyi dimatamu, aku baru memperhatikannya sekarang. .”kata omer tersenyum lalu dia tertidur.
ELif tak bisa menahan dirinya, dhatinay tergerak dan dia mencium omer.
Malam pun berlalu, pagi menjelang, ELif terbangun dan mendapati dirinya sendirian.omer telah pergi.
Omer sendiri datang kerumah pelin, dia  ingin menyelidiki tentang identitas palsu yang sibel gunakan selama ini.
Lagi lagi bahar berusaha meyakinkan elif jika dengan omer adalah sia sia.”apa yang bisa aku lakukan bahar, ketika aku ada masalah, aku selalu berakhir disampingnya”kata elif. Omer seperti magnet baginya.
Taner membawa berlian ke toko perhiasan dan bertanya itu asli apa palsu???
Omer akhirnya tahu jika sibel memakai nama seorang wanita yang telh meninggal dan dia memberikan sejumlah uang kepada keluarga tersebut. SIbel juga sering bepergian ke roma. Omer kesal sekali karena sibel bilang padanya, dia tak pernah keroma.”ini sulit, sangat sulit. untung ada elif yang ada disampingku.aku menyesal membuatnya ikut menanggung semua ini”kata omer. Omer jga minta maaf kepada pelin karena kemaren telah membuat rumahnya berantakan.
Bahar menemui levent dan berkata jika sekarang adalah saatnya untuk mendekati elif. Levent mengikuti arahan bahar dan meminta elif pergi denganya.
Asli sedang berbelanja dan memborong banyak barang, tetapi ketika saatnya membayar kartunya tak bisa dipakai. Seperti biasanya asli marah dan mengumpat kasar.sebelum dia pergi, dia mengambil sebuah mainan anak dan memasukkanya kedalam tas.
Petugas keamanan menangkapnya ketika alarm berbunyi.






Omer sedang berpakaian, ketika dilihatnya foto sibel dimeja.
OMer menjadi marah dan melempar foto itu, sanga ibu datang dan bertanya apa yang terjadi pada putranya ini???

OMer memberitahu ibunya jika sibel adalah seorang kurir pekerjaan kotor money laundry.
Dan dia ada dimobil pria itu untuk mendapatkan uang. Sang ibu kaget.melike mendengar pembicaraan mereka dan melapor kepada hussein.
Omer berkata jika sibel telah keluar dari hatinya dengan caranya sendiri, dia membuatku sangat terluka ibu kata omer. Ibunya memeluk putranya dengan hangat. Omer kembali menangis dalam pelukan sang ibu. Melika tampak kesal juga dengan sibel.
ELif dan levent melihat kantor baru, elif senang dengan berita yang disampaikan leven tentang perusahaan. Levent berkata jika mereka bisa merayakannya direstoran terdekat. Tp lagi lagi elif menolak dengan berkata jika dia ada banyak sekali pekerjaan.”lain waktu??” kata elif membuat levent tersenyum.
 OMer dan keluarganya berkumpul ditaman,  mereka berusaha menghibur omer yang sedang sedih. Ibuya berkata jika itu adalah takdir yang tertulis digaris tanganya dan tak seorangpun bisa menghindar. Melike datang dan berkata jika dia sudah tahu sejak awal.
Tapi tak seorangpun percaya kepadanya dan berkata jika dia gadis miskin.  Hussein berkata apa ini saat yang tepat untuk dia bicara seperti itu

“ya inii saatnya, dia tak hanya adikmu tetapi adikku juga, kesedihannya aku rasakan juga. tetapi dia meninggal dan kau selamat omer, bgaimana jika kau menikah dengannya?? bagaimana jika kau punya anak dengannya??? bagaimana jika dia menjadikanmu partner untuk kejahatannya.”kata melike ,
Omer berhenti sejenak mendengarkan kata kata kakak iparnya. dia kemudian berlalu pergi dan hussein langsung memarahi istrinya.
Omer pergi keperusahaan elif, dia melihat elif datang dengan levent. Elif tentu sjaa kaget dengan kedatanganya.
Omer mengucapkan terima kasih karena telah merepotkannya semalam, elif menjawab tak ada masalah dengan itu. dia hanya mendengkur saja.keduanya tertawa bersama.
Omer kemudian mengajak elif keluar, tetapi elif ingat pesan bahar. ELif berkata jika dia banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, omer terlihat kecewa kemudian dia berkata jika mereka bisa pergi makan lain waktu.
Elif bertemu bahar di koridor perusahaan, dia berkata jika dia baru saja mengikuti saran bahar untuk menolak ajakan omer.”ini pertama kalinya dia mengajakku pergi dan aku menolaknya!!” kata elif menyesal. Bahar memuji tindakan elif, tetapi elif tak perduli .dia berbalik dan memanggil omer.
Omer sudah berlalu dengan mobilnya, elif tak perduli.dia terus mengejar omer dan memanggil namanya. Baca Selanjutnya Sinopsis CINTA ELIF EPISODE 19 BAGIAN 2








DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: