Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 19 Part 2 Tayang Senin 26 Oktober 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Elif berubah pikiran, ia berlari menyusul omer. Hingga hampir tertabrak dan langsung masuk kemobil omer. Omer tersenyum dan bertanya kemana mereka akan pergi. ELif menjawab jika ia tahu tempat dimana mereka bisa menghilangkan stress.
Nyonya zerrin dan taner datang untuk menjemput asli. Asli marah marah dan berkata jika ia bukan anak kecil lagi. Taner berkata jika asli akan tenang saat dirumah.”kita tak akan pulang, kita akan pergi kers Tayyar”kata zerrin.
 
Didalam mobil, omer berkata jika ia tak ingin pergi terllalu jauh karena ia meninggalkan rumah dengan cara tak enak tadi dan keluarga elif pun akan khawatir.”kenapa tidak?? dunia takkan behenti kan ? kalo kita pergi setengah hari saja.”kata elif. Membuat omer tersenyum.
Elif kemudian mengambil hp dan menghubungi ibu omer yang sedang cemas, ibu omer tampak senang anaknya baik baik saja. Melike jadi penasaran siapa yang menelopon hingga wajah ibunya bersinar. Elif berkata kpd omer jika sekarang mereka bisa bebas pergi.
Melike memang selalu inginn tahu, ia penasaran sekali siapa yang menelepon. AKhirnya sang ibu bicara juga jika eliflah yang telp.Kali ini melike berpikir lainnya.
Ia segera menelepon suaminya dan memberitahu keadaaan omer. Hussein lalu memberikan kabar itu kepada pelin dan arda juga. Mereka senang kaeren omer bersama elif. Hussein berkata jika gadis itu kaya dan hanya akan membuat omer sakit hati.
Pelin menyahut jika tak ada hubungan apapun diantara mereka, mereka hanya teman seperti dirinya dan arda. Arda mengangguk malas malasan..
Seorang petugas datang, ada seseorang yang ingin bicara dengan omer. Arda berkata jika ia yang akan menerimanya.
Zeerin tiba di Rs, tayyar menyambutnya. tayyar bertanya apakah taner akan tahu. Zerrin menggeleng, tak seorangpun boleh tahu.
ELif dan omer telah sampai ditempat yang dituju, omer berkata jika tempatnya sangat indah dan ia belum pernah datang kesana.

ELif berkata jika masih banyak yang belum ia lihat.
“okay, hari ini aku menyerahkan diriku kepadamu”sahut omer.
Di RS, zerrin masuk kekamar putrinya asli yang saat itu sedang tertidur.
Ia menangis dan mencium tangan putrinya.”anakku yang tak beruntung, maafkan aku”kata zerrin.
Diluar ruangan, tayyar menepuk punggung taner dan berkata jika semuanya akan baik baik sja. Tak lama kemudian hussein dkk datang, ia berkata jika akan menanyai taner. Tayyar membuka kantornya untuk menerima kedatangan mereka.





BERKAT ELIF, OMER KEMBALI TERSENYUM.
Nilufer kesal karena tak bisa menghubungi metin. Ia bahkan menelepon RS untuk bertanya tentang nomor fatin tetapi pihak RS menolak memberikan data..
Dalam investigasi, taner mengaku jika ia menemukan berlian itu di baju asli. Ia memberikannya kepada hussein. Ternyata pembicaraan mereka dikuping oleh tayyar dari tempat tersembunyi..(sepertinya ada yang ingin memfitnah asli dengan menaruh berlian dipakaiannya)
Ketika diluar gedung, arda bertanya kepada hussein apa yang akan mereka lakukan. ia berkata agar menyuruh orang untuk menguntit taner.

OMer mengajak elif naik motor, tetapi elif menolak karna takut.
Omer kemudian mengulurkan tanganya dan naik motor bersama agar ia bisa mengusir rasa takutnya.
Elif temapak tegang, omer meminta ia berpegangan kepadanya.
Elif melingkarkan tangannya di perut omer, ia menjadi lebih tenang. Omer membawa motornya berkeliling area tempat wisata itu. Mereka berhenti sejenak, elif memperhatikan omer yang sedang asyik melempar batu kesungai. Ia senang melihat omer tersenyum..
MEreka kemudian  bermain catur dan makan bersama.keduanya saling bercerita tentang pengalaman saat masih kecil.
Menjelang malam, mereka berdua merebahkan diri ditempat terbuka sambil melihat bulan.”apa kau percaya dengan takdir??” tanya omer.
“kadang, jika sesuatu yang buruk terjadi kepadaku, aku berpikir jika semuanya akan berakhir baik. Mereka berbicara dari hati kehati.ELif bertanya jika ia punya kesempatan untuk mengulangi semuanya, apa yang ia inginkan.

  “aku ingin memiliki duniaku sendiri tanpa kebohongan.aku harap kita tak belajar tentang bagaimana berbohong.”ujar omer.
“tanpa kebohongan, maka kebenaraan tak akan bernilai.:ujar elif.
Keduanay kemudian saling diam dan kembali menatap bulan..
Zeerin dan taner masih bersama dengan asli. Taner berkaata kepada dokter yang memeriksa asli bahwa istrinya hamil. Bagaimana dengan obat obatan itu?? Dokter berkata jika ia tak tahu, dan akan memeriksa lagi setelah asli bangun.
Omer dan elif masih bersama , omer menghadap kearah elif. Wajahnya dekat sekali dengan elif. Ada medan magnet disekitar mereka, tetapi tiba tiba omer sadar dan bangun.
MEreka memutuskan untuk segera pulang..ELif berkata jika ia merasa baik, ia berharap omer juga sama.
Pelin akhirnya tahu jika arda dan cigdem akan bercerai. Pelin merasa tak enak kepada arda.
Omer mengantarkan elif sampai depan rumahnya. Keduanya saling mengucapkan terima kasih untuk hari indah yang mereka lewatkan bersama. tetapi sepertinya mereka masih enggan untuk berpisah. Keduanya saling diam dan menatap.elif lalu mencium pipi omer.
Dirumah nilufer menyapanya dan berkata jika asli ada di RS bersama ibu dan taner.
OMer pulang kerumah dengan ceria, semua orang memandang kearahnya dengan senang. Ia juga berkata jika ia dan elif sudah makan bersama. Melike langsung bertanya bagaimana harinya karena sekarang ia selalu tersenyum. Saat omer pergi tadi pagi, semua keluarga sedih..
“baik.aku baik”jawab omer.

SINOPSIS LENGKAP EPISODE 19









DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: