Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 21 Part 3 Tayang Rabu 28 Oktober 2015



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



-*-Pagi tlah datang..Elmer diatas tempat tidur tanpa mngenakan baju dan hanya ditutupi sehelai selimut...keduanya bangun dan mlepas senyum saling berpandangan mereka mngobrol cukup lama..Omer mncium pundak Elif lalu pergi mandi...sementara Elif masih terdiam dikasur itu..kmudian dia beranjak dan mngenakan pakaiannya..dia mondar mandir disana sambil memikirkan sesuatu..Omer kluar dr kamar mandi dan berbicara dengan Elif..ktk Elif hendak mnjelaskan sesuatu ponsel Omer berbunyi..Omer mngangkatnya..dan berbicara dg seseorang ditelpon ..setelah usai Omer pamit kpd Elif tp sebelumnya Omer mncium bibir Elif dan pergi dari sana.
-*-Metin dan Ali mngobrol diponsel..Metin berbicara sambil berjalan..setelah Metin sampai diluar Metin Melihat Nilufer lalu mematikan ponselnya...keduanya berdebat disana.
-*-Pelin Arda Husein dan Omer sedang mnyelidiki mobil seseorang..lalu seseorang datang..mereka mematikan lampu disana dan mulai pnyelidikan..setelah usai lampu kmbali mnyala dan mereka berbincang.
-*-Bahar mnemui Elif diruangannya..keduanya ngobrol cukup lama.
-*-Metin bersama Nilufer dalam mobil..Nilufer terus nyerocos marah kepada Metin..mobilpun berhenti dan keduanya berdebat saling emosi..Metin lalu mnjelaskan sesuatu pada Nilufer dan Niluferpun terdiam.
-*-Husein Pelin Omer dan Arda sedang mnunggu keputusan diluar ruangan sambil berbincang.
-*-Levant mndatangi Bahar diruangannya..dia mngatakan sesuatu kpd Bahar dg nada kesal dan Bahar terkejut dg apa yg dikatakan Levant..Ia hanya diam mendengarnya.
-*-Keempat polisi itu masih mnunggu diluar..lalu seseorang kluar dr ruangan itu dan mnjelaskan sesuatu kpd mereka shg mmbuat Husein lega dan tersenyum begitu jufa dg Pelin dan Arda..namun berbeda dg Omer yg masih tak percaya..taklama kmudian Tanerpun kluar dari sana sg dipegangi tangnnya oleh dua orang..Taner berteriak memohon kpd Omer karena dia tak bersalah..Omer yg tak berdaya dibuatnya cm bisa diam melihatnya..Husein angkat bicara dg pnuh senyuman lalu pergi...smntara Omer masih terdiam disana seorang diri.
-*-Fatma mengantar Hatice ke bandara..mereka ngobrol sebentar..lalu org suruhan Metin datang dg mmbawa sebuah koper..setelah mnjelaskan pada Hatice org itu pergi...Fatma mengatakn sesuatu sambil menangis kpd putrinya .hatice mnenangkannya lalu keduanya berpelukan..Haticepun masuk kedalam dg was was..sementara Fatma melihatnya dari luar...Didalam hatice meletakkan kopernya untuk diperiksa iapun tak tertangkap dan berjalan terus mnuju pesawat namun dua orang petugas disana mncurigainya dan mnghentikan hatice..Hatice ketakutan dan berusaha tenang.
-*-Tayyar berbicara dg Metin ditelpon..pada saat itu Metin masih bersama dg Nilufer disatu mobil..Metin mematikan ponselnya..dan kmbali berbicara dg Nilufer..pada saat itu dijalan ada sebuah pmeriksaan dan mobil mereka terhenti disana.
-*-Taner didalam mobil tangannya diborgol..dia mngatakan dlm hatinya ttg Tayyar lalu mngingat kejadian sebelumnya..seseorang disampingnya mngatakan sesuatu namun Taner hanya diam saja.
-*-Tayyar masuk kesebuah rumah..namun dia tak mnemukan siapapun disana..dia mmperhatikan kesekeliling rumah dan tertuju pada sebuah benda..dia mmbukanya dan isinya adalah sebuah kamera..Tayyar mngecek isinya dan dia mlihat video mesum seseorang dan kmbali mnutupnya.







-*-Metin dan Nilufer masih dijalan mnunggu giliran mereka diperiksa...lalu seorang polisi datang mnghampiri mobil Metin dan bertanya sesuatu padanya..bamun Metin terdiam.
-*-Asli sedih khilangan bayinya..dia duduk dilantai sambil mlihat arah luar dan menangis..kmudian Zerrin datang dan mnyapa anaknya..namun Asli marah dan keduanya berdebat ..Asli mndorong ibunya dan tak sengaja kpla Zerrin mngenai besi jendela..lalu banyak darah kluar dari kpalanya..Zerrin tak sadarkan diri..Asli terkejut ..
-*-Elif mnunggu Omer ditepi pantai..taklama kmudian Omer datang..Omer memeluk Elif..keduanya ngobrol..lalu Eluf mnjelaskan sesuatu pada Omer..Omer mndengarnya tanpa komentar apapun..Elif mlnjutkan omongannya sambil menangis..Omer tak percaya dan hanya diam memandang Elif..
-*-Sementara dikandang burung merpati blkg rumah Omer ..seseorang mmbuka kandang itu..lalu adegan sebelum dan sesudah pmbunuhan itupun terulang..pd mlm kejadian itu Ahmet bersama Sibel dlm satu mobil..keduanya berdebat lalu seseorang datang mngetuk kaca mobil Ahmet.Ahmet mmbuka kacanya dan orang itu langsung mnembak Ahmet..Sibel yg ada disana teriak histeris..lalu Orang itu mnggeret Sibel kesebuah gubuk yg tak jauh dari sana..Wajah orang itupun diperlihatkan..dan siapakah dia..Huseinlah orangnya..dia berdebat dg Sibel digubuk itu..Sibel memohon kpd Husein namun Huseun malah menamparnya..dan kmbali Sibel mmberi penjelasan dan tana pikir panjang Husein mnembaknya...Mayat Sibel digeret ke mobil Ahmet..selesailah sdh tragedi pmbunuhan itu..kmbali dikandang burung itu wajah Husein diperlihatkan..Husein melepas burung itu lalu dia melihat sekelilingnya dan mmbuka sesuatu disana..ternyata itu berlian.
-*-Elif terus mnjelaskannya kpd Omer dg menangis..sementara Omer dr td diam tak mngatakan sepatah katapun...Elif lalu mninggalkan Omer ..Omer hanya memperhatikan kepergian Elif dg wajah sedih tak percaya.

LANJUT EPISODE 22





DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: