Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis Cinta Elif Episode 17 Part 1– Dugaan Keterlibatan Taner Dalam Pembunuhan AHmed dan Sibel…



http://mahidevranlovers.blogspot.com/






Cinta Elif 17 – Dugaan Keterlibatan Taner Dalam Pembunuhan AHmed dan Sibel…
Cinta Elif Cinta Elif Episode 1-25 Hiburan October 23, 2015 No Comments

Sebelumnya….Polisi menemukan banyak sekali bukti asli menjadi tersangka pembunuhan, terutama hussein yang sangat ngotot memasukkan wanita ini kedala penjara.
Asli masuk ruang interogasi………

asli-ditangkap-dirumahnya===Semua anggota keluarga mengikuti elif kekantor polisi, nyonya zerrin meminta ijin untuk mendampingi putrinya tapi hussein menolak. Zerrin langsung lemas……….

Ketika pelin keluar dari ruang interogasi, elif menanyainya.

Pelin berkata agar elif mempersiapkan pengacara pembunuhan.

Elif lalu menengok kearah bahar, bahar mengatakan jika Levent bey memiliki kenalan pengacara pembunuhan yang terkenal.

===Omer menuju ruangan interogasi, dia melihat kearah elif yang langsung membuang muka saat omer menatap kearahnya. Omer kemudian berbalik dan mendekati elif , ia meminta elif untuk berbicara sebentar dengannya, tapi menolak…………”baiklah…………”kata omer.

“baiklah juga untukmu ………..”kata elif sinis.

Keluarga elif langsung mendekat dan bertanya tentang detail penangkapan itu. Nilufer cemas kakaknya dituduh sebagai pembunuh ayah mereka, elif memeluk nilufer dan ibunya……….

—Omer sendiri langsung menagih janji kakaknya, hussein berkata jika ali yang mendesaknya, apa yang bisa dia lakukan??? Omer mengingatkan hussein bahwa dia sudah berjanji kepada elif………….”selama kakaknya dipenjara, elif takkan lagi mau mendengarkanmu………”kata hussein, omer langsung masuk keruangan……….

===Diluar ruangan, nilufer marah demikian juga zerrin. Elif berkata jika mereka seperti itu maka mereka takkan bisa membantu ali. Taner berkata jika asli memang temperamental tapi dia bukan pembunuh!

Zeerin sedih saat melihat can datang. Elif segera merangkul keponakannay dan memberinya pengertian.

asli-diinterogasi===Diruang interogasi asli mengamuk, omer berkata kepada ali jika asli punya riwayat kejiwaan. ALi tak perduli ia memerintahkan pemeriksaan segera.

Omer minta kepada kakaknya agar diijinkan masuk kedalam tapi hussein menolak.

===Saat melihat polisi datang, asli langsung berkata jika dia akan membawa pengacara. Hussein membentaknya agar dia duduk.

—Diruangan lain, pelin bertanya kepada omer apakah dia sudah bicara dengan elif…………”untuk itu , dia harus menatapku terlebih dahulu. tapi dia benar aku telah mengingkari janjiku”kata omer, pelin menyahut setidaknya ia sudah berusaha.

“sayangnya dia tak tahu itu…………..”kata omer.

—Diruang interogasi, asli berkata dengan tegas dan tajam kepada hussein jika dia tak membunuh siapapun!!!

===Zerrin memarahi elif, dia menyesal percaya kepada elif. ….”apa yang aku dan ayahmu rahasiakan bahkan dari can akhirnya terbongkar. sekarang semua orang akan tahu asli punya penyakit, dia takkan bisa lagi hidup normal…”sahut zerrin marah. Bahar datang membawakannya kopi dan berkata jika mereka harus percaya ini akan segera berlalu……….

“aku tak punya kepercayaan kepada apapun lagi bahar…………..kata Zerrin sambil memandang kearah elif. Elif yang kecewa kemudian pergi meninggalkan ibunya.
OMer Percaya asli tidak bersalah……

===Didalam ruang interogasi, hussein tampak berapi api memberikan pertanyaan yang memojokkan kepada asli, karean hussein memang punya target asli lah yang akan dipenjara (pelaku sebenarnya padahal dia sendiri, hussein!!!)

OMer melihat semua itu dari TV yang merekam semua percakapan diruang interogasi…

cinta-elif-17===Diluar ruangan, levent datang bak pahlawan, Dia membawa pengacara untuk asli. Elif mengucapkan terima kasih………Levent juga menyapa zerrin.

===Saat pengacara asli datang, hussein dkk keluar ruangan. Omer mengikutinya, ia berkata jika asli bukan pelakunya.







Hussein mulai ngotot jika wanita itu sangat berbahaya, omer kemudian mengajak mereka kedalam ruangan dan mulai menjelaskan.

Asli yang memiliki berat jauh dari sibel tak mungkin melakukannya kecuali dia memiliki partner……….

—Kemudian mereka berempat kembali menemui asli, tapi asli tetap diam dan tak mau bicara sedikitpun.

—Omer keluar ruangan dan berbicara kepada keluarga elif untuk menjelaskan situasi asli. Omer kemudian meminta keterangan dari taner bey. OMer bertanay dimana posisi taner malam itu, jika dia tak tahu keberadaan asli. Taner terdiam dan tampak tegang……….karena malam itu dia bersama dengan pinar.

Hal yang tidak mungkian dia ungkapkan kepada siapapun…………

—Diluar ruangan, levent mendekati elif dan bertanya jika dia membutuhkan sesuatu tapi elif menggeleng. Tak lama tayyar datang, ia langsung berbasa basi seakan perduli dengan keluarga zerrin. Taner keluar, zerrin langsung bertanya bagaimana dia tak tahu istrinya pergi malam malam…………”malam itu kami mabuk berat dan tertidur jadi tak mendengar apapun”kata taner, bravo kata zerrin sinis.

Elif meminta semua orang untuk pulang dan dia yang akan menunggui asli……..

Dia sekarang sendirian di kantor polisi, omer keluar dari ruangan. Untuk sejenak mereka saling menatap lalu elif membuang muka, ia masih kesal karena omer tidak menepati janjinya.

downloand-sinopsis-terbaruElif masih menunggu dia duduk sendirian diluar, seorang petugas datang dan memberinya segelas teh hangat.

Ia berkata jika polisi omer yang mengirimnya karena cuaca sangat dingin. Elif melihat keatas, omer tersenyum disana. Elif langsung berkata jika ia tak mau karena cuaca cukup hangat baginya……………omer langsung masam.

“aku tahu apa yang dia inginkan, apakah kau mau pergi kesuatu tempat………..”kata omer kepada petugas kebersihan itu.

—Diluar elif akhirnya mengambil teh itu……krn memang cuaca mulai dingin….tapi diurungkannya, petugas datang lagi dan dia membawa secangkir kopi.. Elif langsung meminumnya.

Omer dari kejauhan tersenyum…….

—Kemudian levent datang, dia membuat elif tersenyum dengan menceritakan tentang masa lalunya. ELif mengucapkan terima kasih kepada levent karena mencemaskannya.

—Dokter memeriksa zerrin, dan dia memberikan obat penenang kepada zerrin jika mau……..

—Omer bermaksud menemui elif, tapi dia kesal ketika melihat elif bersama pria lain dan nampak asyik. Di kejauhan omer memberi tanda kepada petugas yang hendak memberi sesuatu kepada elif. Arda datang dan mengatakan ada masalah………

Ternyata nyonya fatma dan adik sibel datang kekantor polisi, Ia berkata kepada omer jika dia ingin melihat pembunuh putrinya!!!

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? ikuti Cinta Elif 17 part 2








DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: