Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Foto, Profil, Biodata Tuba Buyukustun (Pemeran Elif)



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





Foto, Profil, Biodata Tuba Buyukustun (Pemeran Elif). Aktris cantik bernama lengkap Hatice Tuba Buyukustun ini memang memiliki paras yang sangat cantik meskipun usianya sudah tak lagi muda. Tak heran bila Tuba Buyukustun mendapatkan peran utama dalam serial “Cinta Elif” atau “Kara Para Ask” ini.
Tak hanya cantik, aktris ini memang memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Dalam serial “Cinta Elif” ini, Tuba berperan sebagai Elif, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai desainer perhiasan mewah di Italia. Oke langsung saja kita simak Profil dan Biodata Tuba Buyukustun selengkapnya.
Tuba Buyukustun
Profil Tuba Buyukustun (Pemeran Elif) :
Tuba Buyukustun lahir dari orangtua yang berasal dari Erzurum. Tuba lahir di Istanbul, Turki pada 5 Juli 1978 (namun ada yang menyebutkan tahun 1982). Tuba Buyukustun merupakan lulusan dari SMA Dogus dan melanjutkan pendidikannya di Mimar Sinan Fine Arts University, Istanbul jurusan Desain Panggung dan Kostum.
Tuba Buyukustun terjun di dunia hiburan saat dia masih duduk di bangku kuliah. Saat itu dia membintangi beberapa iklan komersial.
Debutnya di dunia akting dimulai saat dia bertemu dengan Tomris Giritlioglu, wanita yang dikenal sebagai produser dan sutradara terkenal di Turki.
Drama seri pertama yang dibintanginya berjudul “Sultan Makami” yang disutradarai oleh Aydın Bulut pada 2003 silam. Setelah itu banyak tawaran bermain serial drama dan film yang diterima oleh Tuba Buyukustun.
Nama Tuba Buyukustun melejit saat dia membintangi serial “Gönülçelen” pada tahun 2010 silam dan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan sebagai “Best Actress” dan “Best Actress of the Year” pada saat itu.








Di tahun 2013, Tuba berperan apik sebagai Melek Halaskar di serial “20 Dakika” dan lagi-lagi meraih penghargaan sebagai “Best Actress” dalam ajang TelevizyonDizisi.com Awards. Di serial terbarunya yang berjudul “Kara Para Ask” atau “Cinta Elif” ini, Tuba Buyukustun akan berperan sebagai Elif, pemeran utama wanita.
Kehidupan Pribadi :
Tuba Buyukustun menikah dengan aktor Turki bernama Onur Saylak pada 28 Juli 2011 di Paris. Tak lama setelah pernikahan itu, tepatnya pada 19 Januari 2012, pasangan selebritis tersebut dikarunia putri kembar nan cantik yang diberi nama Maya dan Toprak.
Biodata Tuba Buyukustun (Pemeran Elif) :
Nama lengkap : Hatice Tuba Buyukustun
Tanggal lahir : 5 Juli 1982
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Tinggi badan : 173 cm
Warna mata : Hazel (merah tua)
Warna rambut : Coklat tua
Zodiak : Cancer
Agama : Islam
Pasangan : Onur Saylak
Anak : Maya dan Toprak
Kewarganegaraan : Turki
SMA : Dogus High School, Istanbul
Universitas : Mimar Sinan University, Istanbul
Profesi : Aktris
Film & Drama Seri yang dibintangi Tuba Buyukustun :
2003 : Sultan Makamı (TV series)
2004 : Gülizar Gülizar (TV Film)
2004 : Çemberimde Gül Oya (TV series)
2005 : Aşk Yolu (TV Film)
2005 : Babam ve Oğlum (Film)
2005 : Ihlamurlar Altında (TV series)
2006 : Sınav (Film)
2007 : Asi (TV series)
2009 : Beni w Benak (TV series)
2010 : Yüreğine Sor (Film)
2010 : Gönülçelen (TV series)
2013 : 20 Dakika (TV series)
2014 : Kara Para Aşk (TV series)
2015 : Dar Elbise (Film)







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: