Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif ANTV Episode 16 Bagian Kedua-Levent Mulai menjalankan aksinya………



http://mahidevranlovers.blogspot.com/





SEbelumnay—Elif meminta bantuan omer lagi untuk membantunya mengenai masalah asli, omer langsung berkata okay saat melihat wajah elif yang stress………..
Levent Mulai menjalankan aksinya………

sinopsis-elif-dan-omer===Omer akhirnya berkata kepada semuanya tentang sibel. Semua orang kaget mendengarkan pengakuan omer……..

===Elif mendekati ibunya yang sedang sendirian, ia berkata jika besok omer akan datang dan mereka sekeluarga akan membantunya.

IBu nya bertanya apakah omer tahu tentang asli???

“aku terpaksa mengatakannya, tapi kita bisa mempercayai omer………..”sahut elif. Zeerin langsung menyahut jika sekarang dia tak percaya siapapun, bahkan elif sendiri karena sudah terlalu banyak kebohongan yang terjadi……

“bagaimana kabar asli??” tanay elif, bagus jawab zerrin.

===Ketika semua orang diam, melike lalu berkata tentang pesta pernikahan dan baju yang sibel pakai, tidak mungkin jika itu berasal dari gaji seorang guru. Hussein meminta istrinya diam, omer berkata jika apa yang melike katakan ada benarnya dan sekarang dia curiga sibel terlibat money laundry……….

Ia akan menyelesaikan kasus itu dan meminta dukungan kakak juga temannya…….”kau tidak perlu bertanya kakak, kami pasti membantumu………….”sahut arda. Pelin juga……..mereka kemudian mengangkat gelas bersama.

===Elif mendatangi nilufer dan mengajaknya bicara tapi nilufer mengabaikannya……..”kenapa kau marah kepadaku??” tanya elif.

“kau meninggalkan aku disana, dan pergi keroma………..”kata nilufer

“aku keroma karena urusan pekerjaan, dan aku pulang untuk mendapatkanmu kembali, aku melakukan segala cara untuk itu, dan aku tak bisa tidur karena dirimu disekap…………”kata elif. Nilufer menanggapinya dengan sinis…….

‘kau melanjutkan hidupmu elif dan tidak perduli sedikitpun kepadaku. aku mengalami banyak hal sulit, aku berada diantara orang bodoh disana!!” kata nilufer. Elif berkata jika dia berharap dialah yang melalui itu, nilufer berkata dengan sinis nyatanya bukan dia yang ada disana. NIlufer berkata kepada elif agar tidak perlu lagi berbohong dan berkata itu untuk melindunginya……..

“nilufer kenapa kau tak percaya kepadaku??” tanya elif tapi nilufer diam dan langsung pergi.

levent-dan-bahar

===Levent dan bahar sedang bersama, bahar memberinya beberapa foto . Ia minta levent segera menjalankan aksinya untuk merebut perhatian elif…….

Bahar memaksa levent melakukannya sekarang juga………

Levent akhirnya menelepon elif dan janjian untuk besok. Bahar memuji pacarnya…

===Husein dan omer masih diteras, omer melamun sambil mendengarkan nyanyian kakaknya……….

Melike kemudian datang dan meminta hussein untuk masuk kedalam………….”melike…….berapa banyak beban yang kau tanggung selama ini??? kau sungguh tidak beruntung…………”kata hussein. Melike berkata jika dia tidak ada maslaah dengan itu, ia hanya berharap mereka tidak berpisah………

“omer ayolah, aku akan mengorbankan diriku untukmu………….”kata hussein.

—Omer memandangi foto sibel dengan penuh kekecewaan…….Sedangkan dirumah elif, Malam itu elif memikirkan omer dan dia mulai menggambar wajahnya………..

===Pagi harinya, elif terbangun dan kesal karena semua orang pergi padahal mereka tahu jika omer akan datang untuk memberikan keterangan. nIlufer sendiri telah sampai ketempat tujuannya…………dia minta pengawal untuk meninggalkannya tapi pria itu tak mau dan akan menunggunya saja.

===ELif merasa tak enak kepada omer…………..dia hanya berkata jika dia tak memberikan jam omer akan datang, karena itu mereka semua pergi………..

OMer berkata tak masalah, dia akan menunggu. Dia akan melihat sekitar dan berbicara dengan para pembantu………..
Omer Menemukan sebuah bukti baru………..

===Nilufer masih menunggu dengan tidak sabar, ia melihat ketempat parkir. Sang pengawal juga melihat kearahnya. Tiba tiba mert datang membuat nilufer kecewa……….

===Dirumah elif, omer mulai mengajukan beberapa pertanyaan kepada kedua asisten elif. Pak muzakir dan huliya , sepanjang sesi itu huliya tampak tegang dan omer bisa melihatnya, ia bertanya apa yang huliya sembunyikan dari nya???

Huliya berkata jika dia takut dengan polisi, omer berkata jika dia sudah tidak asing bagi huliya. Elif mendekati huliya dan memberikan air minum kepadanya…….”huliya apa yang kau katakan akan menjadi rahasia kita, kau tidak akan dipecat . ini mungkin akan membantu kita banyak sekali………….”kata elif.


 







Huliya masih diam, ia selalu melihat keatas dan omer mengikutinya. Huliya berkata jika dia sudah berjanji kepada ahmed denizer.

Tiba tiba omer mengambil pisau dan mulai melubangi atap plafon, dia menemukan sebuah peluru. Omer berkata jika sepertinya nyonya huliya harus mengatakan sesuatu kepada mereka. Huliya makin tegang.

bukti-baru-cinta-elif===NIlufer masih berusaha mengusir mert pergi, tapi mert ngotot dan berkeraas untuk tinggal.

Nilufer melihat kearah lain dan mendapati metin duduk direstoran itu juga……..

===Huliya akhirnya bercerita tentang hari itu, saat itu ketika dia hendak membersihkan ruangan. ia mendengar pertengkaran ahmed dan asli, bahkan asli mengeluarkan senjatanya …………ia juga mendengar suara peluru.

Ketika akan masuk ahmed berpesan kepada huliya untuk memanggil tukang kebun dan memperbaiki plafon. AHmed minta kepada huliya agar merahasiakan semua kejadian itu dari siapapun……….

Huliya juga mendengar semua umpatan asli, bahwa ia sangat benci kepada ayahnya…….”bagaimana aku tahu jika akhirnya tuan ahmed akan meninggal juga. nona asli orang yang sangat baik, apa yang akan terjadi sekarang??? “kata huliya sambil menangis. Omer berkata kepada huliya jika apa yang dikatakanya akan menjadi rahasia untuk sementara waktu sampai dia minta untuk membukanya kembali……….

—Omer menengok kearah elif yang tampak shock………..”elif apa yang kau dengar memang sulit untuk diterima, aku sendiri tak percaya, sebuah bukti baru kembali memberatkan asli”kata omer.

Ia kemudian berkata lagi jika dia akan mengatakan kepada kakaknya, dan hussein pasti minta bertemu asli. Elif memohon kepada omer untuk memberinya waktu, dia berjanji akan membawa asli dan ibunya kekantor polisi………

Apa yang akan omer lakukan kali ini untuk membantu elif???







DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: