Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Best Momen Lengkap Dialog Cinta Elif Episode 20 - 21 - 22 Bagian KEEMPAT



http://mahidevranlovers.blogspot.com/



Elif : Kau pasti mempelajarinya dari Internet.

Omer : Oke aku memang mempelajarinya, tetapi tidak penting bagaimana caranya. Bagaimana dengan sisa kata yang lain?

Elif : Kau adalah pria yang pintar, aku yakin kau pasti bisa menebaknya.
Omer : Apakah ini cinta? “Cinta Tak Bersyarat”?

Elif : Itu adalah satu2nya yang kucari sepanjang hidupku.

Omer : Apakh kau sudah menemukannya?

Elif : Jawaban dari pertanyaanmu bukan ada pada diriku?

Omer : Elif jika kau bersamaku, aku akan selalu setia kepadamu.

Lalu mereka pun menghabiskan malam romantis berdua di hotel tersebut.

Kemudian mereka berdua terbangun di pagi hari. Mereka saling menatap dengan penuh mesra.

Elif : Ada apa?

Omer : Semuanya terjadi begitu cepat, tapi juga teras sangat lambat. Aku tidak melakukan hal yang menyakitkanmu kan?

Elif pun menggelengkan kepalanya.

Elif : Aku menerima semua hal yang berasal darimu.

Omer : Aku berjanji, cinta tak bersyarat yang kau cari, aku akan melakukan apapun sekuat tenaga untuk memberikannya kepadamu. Tetapi kau harus berjanji kepadaku. Ingat apa yang kita bicarakan di Polonezkoy “ Tidak peduli apa yang terjadi, tidak peduli hal buruk apapun yang menimpa, segalanya akan menjadi jelas”, Oleh karena itu kebenaran yang selama ini kucari adalah ketulusan/kejujuran (sebenarnya kata dalam bahasa inggrisnya Sincerity dan itu lebih pas dengan arti ketulusan, tapi saya merasa konteks dari pembicaraan mereka lebih ke masalah kejujuran yang sedang dibahas), dan tolong jangan ambil itu dari diriku.

Elif pun mengangguk, dan Omerpun mencium pundak Elif.

Raut muka Elif masih nampak bingung dan sedih karena memikirkan kata2 Omer, lalu Elif pun menceritakan kepada Bahar kalau mereka sudah resmi pacaran lalu Bahar menanyakan kenapa Elif masih telihat sedih. Elif mengatakan dia sedih karena dia menyembunyikan sesuatu dari Omer, dan Omer tidak suka dibohongi. Elif pun meminta saran apa yang harus dia laukan dan Bahar menganjurkan agar Elif jujur saja kepada Omer, karena Omer adalah pria yang dia cintai.Akhirnya Elif setuju dan mengikuti saran Bahar.

Omer dan Elif janjian untuk bertemu di pantai. Elif sedangmemandangi lautan dan Omer datang menghampirinya.

Omer : Elif, Apa kau sedang melamun?..

Omer lalu memeluk Elif.

Omer : Kau baik2 saja kan? Ada yang ingin kukatakan kepadamu.

Elif : Omer, biarkan aku berbicara lebih dulu.

Omer : Jika ini tidak begitu penting, aku akan mengatakan sesuatu yang penting tentang Taner.

Elif : Omer aku harus mengatakan ini sakarang atau tidak sama sekali. Mungkin aku tidak akan memiliki kekuatan lagi untuk mengatakannya kepadamu di lain waktu. Jadi tolong diamlah dan dengarkan aku. Jangan mengatakan apapun. Kau ingat apa yang kau katakana pagi ini, ketika kau ingin semuanya diantara kita bisa jelas?. Mungkin aku akan menghancurkan semuanya setelah aku mengatakan ini, tetap.Aku juga ingin semuanya menjadi jelas. Aku tidak ingin menjadi seperti Sibel yang lain dalam hidupmu. Omer aku telah berbohong kepadamu, aku tidak pergi ke Roma untuk menjual perusahaan. Saat itu, Metin mulai mengancamku tidak lama setelah Nilufer diculik, dia memaksaku, dan oleh karena itu aku melakukannya karena aku berpikir adikku akan dikembalikan. Aku terpaksa. Aku hanya seorang diri saat itu. Aku tidak memiliki pilihan lain. Ketika aku bersamamu di Roma, aku telah melakukan pencucian uang. Aku bekerja sebagai kurir, dan itu belum semuanya. Metin memaksaku untuk membuat barang palsu, kami membuatnya sama seperti yang dijual di Roma, lalu kami menjualnya dengan harga yang lebih mahal. Hari ini kurir telah dikirim, dia memiliki video dimana aku terlibat di dalamnya. Selain itu juga banyak dokumen yang telah aku tanda tangani. Aku adalah penjahat, Aku adalah seorang scammer yang melakukan pencucian uang.

Elif : Omer katakana sesuatu, aku tahu kau tidak akan memaafkanku, kau adalah pria yang sangat jujur dan bersih. Keluargamu juga seperti itu. Jika aku ada di posisimu, aku tidak akan mau hidupku ternodai lagii. Omer, selamat tinggal.





Setelah mengatakan hal itu Elif pun pergi meninggalkan Omer dengan berlinangan air mata, Omer mencoba untuk mengejarnya, tetapi tiba2 Omer mendapat telepon dari seseorang yang mengabarkan kalau Ibu Elif mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Tambahan Ringkasan :
Nanti ada adegan dimaan Melike sedang membersihkan kamar tidur, lalu tiba2 dia mendapatkan sebuah tabungan A.n Demet dengan jumlah uang yang sangat besar sekali, melihat hal itu Melike memanggil2 Demet dia menjambak rambut Demet dan memaksa Demet untuk mengaku darimana uang di dalam rekening tersebut berasal. Demet menjelaskan kepada ibunya sambil menangis2 kalau dia tidak tahu darimana uang itu berasal. Kemudian Melike menceritakan hal tersebut kepada Husein, dia awalnya sempat mencurigai Husein, tetapi Husein mencoba menjelaskan kepada Melike kalau uang tersebut merupakan hasil dari tabungan Husein selama bertahun2 yang nantinya akan digunakan untuk membiayai pendidikan Demet.

Nyonya Zerrin mengunjungi Asli di rumah sakit, Nyonya Zerrin mencoba untuk mengajak ngobrol Asli, Asli yang terlihat marah mendorong nyonya Zerrin dan tidak sengaja ketika dia mendorong nyonya Zerrin, kepala nyonya Zerrin terkena dinding dan darah mengalir banyak sekali dari kepala nyonya Zerrin. Akhirnya nyonya Zerrin pun meninggal.






DAFTAR SINOPSIS TERBARU
CINTA ELIF

Artikel keren lainnya: