Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 86



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)



KARA PARA ASK BOLUM 46
Fatih berbicara kepada perawat tentang Hussein. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia merespon dengan baik untuk obat. Fatih meminta dia ketika Hussein akan siap untuk prostesis tapi perawat mengatakan kepadanya itu akan menjadi waktu yang lama sebelum ia dapat memiliki kaki palsu. Hussein ... kenapa u terburu-buru? Fatih .. saya belum diinvestasikan dalam u so u bisa tidur kakek. Tentu saja aku harus meminta hal-hal tertentu. Dapatkan pertama lebih baik. Hussein ... Lihat di sini. Kamu berjanji padaku. Jangan lupa. Aku akan menunggu u sore ini. -------

'Pada pengadilan Nedret .. Omer. Maaf tentang kerugian Anda. Aku benar-benar didn'want ini terjadi. Omer .. terima kasih Nedret ... Saya ingin bertanya Anda pertanyaan. Anda Jangan berpikir bahwa Elif membunuh Hussein, lakukan u? Omer ... tentu saja tidak. Nedret .. Aku bicara omong kosong. Jika tidak, Anda akan sebelah keluarga dan tidak di sebelah Elif. Omer .. Tayyar dan kroni-kroninya mengatur perangkap ini untuk Elif. Aku akan menyelidiki dan mengekspos kotoran mereka seperti yang saya lakukan sebelumnya. Mereka tidak akan melarikan diri. Nedret .. Allah membantu u. Omer .. Aku akan membiarkan u tahu hasil pengadilan. Nedret .. Anda tidak berpikir seperti saya, kan? Persis sekarang Nedret .. Anda tidak berpikir jika Anda tidak memasuki kehidupan Elif dan hidup dengan gadis ini tidak seperti ini akan memiliki happene Dond padanya, kan? Omer ... Nedret hanim. Berhenti disini. Tidak melampaui tanda Anda. Asli .. Omer. Ketika sidang akan berakhir? Omer .. apa hidup rendah ini lakukan di sini? Yang memanggilnya? Asli. Bibi. Omer .. mengapa aku tidak terkejut? Asli. . Omer. Tolong katakan sesuatu. Apa yang akan terjadi sekarang? Apakah mereka akan mengirim Elif ke penjara langsung? Omer .. Elif adalah di duduk di pengadilan sekarang. Hakim akan memutuskan apakah untuk mencoba sementara dia dipenjara atau tidak. Kita tidak bisa tahu sebelumnya. Asli .. apakah mungkin hakim akan memutuskan untuk mencoba sementara dia di penjara? Omer .. kita tidak akan pernah kehilangan harapan. Asli ... Omer. Elif dipenjara selama 2 hari sebelumnya. Dia tidak akan menanggungnya. Dia tidak bisa tidur setelah itu pernah. Kita harus mendapatkan dia keluar dari penjara Omer. Silakan melakukan sesuatu. Omer .. ok Asli. Baik. Nilu .. apa yang akan kita lakukan Omer? Omer .. kita akan menghemat Elif. Tapi kita harus kuat sehingga Elif bisa mendapatkan kekuatannya dari kami. Berjanjilah. Setiap kali Elif melihat u seperti ini dia akan lebih buruk. Oke?

dalam pengadilan hakim melihat melalui kertas Elif 's. Hakim .... mengatakan sesuatu dengan jelas Elif hanim. Anda mengatakan Anda tidak ingat apa-apa tetapi menurut hasil tes darah tidak ada untuk menunjukkan mengapa hal ini terjadi pada Anda. Hasil tes racun juga clean..Elif .. semua yang Anda katakan hakim sudah benar. Saya tidak ingat anything.Judge ... waktu kejahatan tersebut dilakukan tidak jelas. Anda berada di TKP dan Anda tertangkap melakukan kejahatan. Di atas itu sidik jari Anda dapat ditemukan pada pistol milik keluarga Anda. Elif ... percayalah. Saya tidak ingat bagaimana saya pergi ke sana. Saya tidak remember.Judge ... Anda bertemu dengan Hussein di penjara sebelumnya. Dan dia terluka di akhir meeting.Elif ... saya belajar dia membunuh ayah saya. Saya kehilangan kendali untuk kedua. Tapi percayalah saya tidak pernah berpikir dari menyakitinya lagi ever.Judge ... apa yang Anda maksud dengan lagi? Apakah ini berarti Anda memikirkan menyakitinya sebelumnya? Anda memotong dia dengan gunting? Tapi Hussein mengatakan dalam bukti bahwa gunting jatuh pada him.Elif ... Aku sangat marah pada moment.Judge itu .. Ok. Saya mengerti. Kami sudah mengerti bahwa Anda kehilangan kendali karena marah sekarang dan lagi. Apakah ada sesuatu yang ingin Anda tambahkan pengacara? Pengacara ... Saya ingin menjelaskan sekali lagi bahwa klien saya tidak melakukan kejahatan. Dan sebagai pasukan keamanan mencoba untuk membuktikan Elif 's tidak bersalah. Rumah dan bisnis alamat saya klien yang terkenal eminence.Judge Anda .. sehingga Anda mengatakan bahwa dia tidak akan lari? Apakah itu sebabnya Elif hanim membeli tiket ke Roma? Pengacara ... jika niat klien saya adalah untuk melarikan diri dia akan berada di Roma sekarang. Tapi dia juga ingin kebenaran terungkap. Dan dia tidak pergi ke mana pun untuk membuktikan niat baiknya. Ini adalah mengapa saya meminta pengadilan untuk diadili sementara tidak dipenjara. (Dimana dia akan mereka mendapatkan pengacara ini dari?

Menunggu di luar putusan .. Omer adalah mengklik ringan dan eying Levent Nilu .. Levent. Levent .. ya Nilufer, u perlu beberapa hal? Nilufer .. ada Levent. Terima kasih. Benar-benar berkat karena u datang tapi kami tidak ingin ketegangan di sini. Levent .. apa artinya ini Nilufer? Apakah Omer meminta u untuk datang dan berbicara dengan saya? Dia tidak bisa datang sendiri dan berbicara dengan saya seperti seorang pria. Bukankah begitu? Nilufer .. jangan bicara omong kosong. Hanya khawatir Omer adalah Elif. Dia tidak melakukan apapun untuk menyakiti kita atau Elif. Tapi ketegangan antara Anda dapat dirasakan mil jauhnya. Melihat. Asli dan saya tidak ingin Omer akan gelisah. Elif tidak ingin bahwa baik. Jangan membuat kita sedih. Aku akan meneleponmu dan membiarkan u tahu semua yang terjadi tentang Elif satu per satu. Dan Anda tidak ingin Elif menjadi sedih, aku tahu. Levent .. Ok. Saya pergi. Aku akan karena itu dalam kepentingan Elif 's saja. Aku tidak akan karena hidup rendah ini meminta Arda .. itu lebih bro. Elif mulai muncul diborgol. Tanda hakim belum menyetujui jaminan.

Elif diambil. Tayyar memberikan nama Mumtaz dari tahanan yang akan dengan Elif dalam sel yang sama. Dia kesal dengan Mumtaz karena dia tidak menggunakan otaknya untuk menebak apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak ingin mati karena Elif Omer tidak akan meninggalkan dia sendirian. Jadi dia perlu Elif untuk bunuh diri. ------ Omer, Arda dan Pelo mengikuti Elif di dalam mobil. Arda memberitahu Omer dia berbicara dengan para penjaga penjara untuk melihat keluar untuk Elif sebagai Tayyar akan terus melecehkan Elif penjara. Omer mengucapkan terima kasih. Pelo .. Aku masih tidak percaya apa yang terjadi. Satu telah berubah menjadi debu dan Elif yang tidak bersalah akan dipenjara. Omer. Pelo. Elif tidak akan tetap di penjara untuk waktu yang lama. Aku akan mendapatkan dia keluar. Arda .. Omer. Are u datang ke bro pemakaman? Pelo .. jika u tidak ingin datang setiap orang akan memahami Anda. Arda .. kali ini Pelo berbeda. Dia harus datang. Ini adalah tugas terakhirnya. Bro. Apa yang terjadi kita mengubur Hussein bro 'saudara Anda. Ada kemungkinan Anda tidak berpikir jernih karena kemarahan Anda dan kami memahami bahwa dan Anda memiliki hak untuk marah. IFI berada di tempat Anda u akan mengatakan hal yang sama dengan saya. Jangan katakan "Saya berharap" setelah itu karena luka yang "Saya berharap" terbuka tidak sembuh-sembuh pernah. -----'-''-- Melike dan Fatima sedang mempersiapkan untuk pemakaman Hussein. Fatima marah dengan Hussein untuk membunuh Sibel dan ia mengatakan Melike dia ada untuk mendukung Elvan karena Elvan didukung sebelumnya. Melike sedih karena dia berpikir Omer tidak akan menghadiri pemakaman dan ia tidak pulang untuk melihat mereka. Fatima mengatakan Omer dia akan datang dan melihat mereka dan melakukan apa yang benar oleh mereka. - --- Pada penjara Omer mengatakan Arda dan Pelo tidak membuang-buang waktu tetapi untuk kembali ke biro dan untuk memulai investigating.Omer .. memberitahu orang-orang untuk membawa mobil saya. Arda. Oke. PELO ... Ipek dan Tolga melakukan yang terbaik dan sedang menunggu panggilan telepon Elif untuk tiba dari perusahaan telepon. Juga kita melihat ke dalam rekaman CCTV dari rumah Anda dan tempat kejadian. Elif muncul. Omer .. Ok bro. Bikin santai aja. Dia tidak akan lari. Elif .. sampai di sini. Anda harus pergi, bukan? Saya akan berada di saya sendiri dari sekarang. Omer ... apakah mungkin untuk meninggalkan u sendiri signorina? Saya memiliki izin khusus dari jaksa untuk menemani Anda di dalam. Pelo .. kita akan selalu berada di sisi Anda Elif. Jangan lupa bahwa. Oke? Arda .. kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat Anda keluar dari sini. Elif .. Saya percaya Anda semua. Polisi .. kami akan pergi Nona? Elif .. mari kita pergi. Pelo .. melihat Anda segera.

Di biro Pelo memberitahu Omer mereka sudah mengikuti hal tapi tidak ada yang terwujud belum. Omer .. berapa banyak kamera yang ada Di depan rumah? Arda .. satu bro. Omer ... dan berhenti bekerja menit Elif meninggalkan rumah. Tidak? Pelo .. seperti yang Anda katakan. Ome ... apa yang terjadi saudara? Film yang sama lagi dan lagi dan mereka ingin kita percaya ini? Bukankah begitu? Pasangan. Bermain lagi dari awal selama beberapa detik. Mari kita lihat dari awal. Nilufer memanggil Fatih dan mengatakan kepadanya bahwa ia yang harus disalahkan untuk adiknya akan Jail. Dia mengatakan Elif dia pergi gila dan membunuh Hussein dan dibakar pondok. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak percaya dia karena Omer mengatakan ia (Fatih) tangan tangan di dalamnya. Tayyar ini tentu saja mendengarkan percakapan mereka. ----- Pada biro ... Omer ... itu sudah dihapus sepenuhnya bro. Ini telah dihapus pada tujuan dan tidak bukan karena kesalahan dalam peralatan. Ooooof. Sebuah kasus pembunuhan sekali lagi dan bukti sedang disembunyikan. Kami kembali ke satu persegi. Sementara kami menemukan satu mata-mata jumlah mata-mata telah meningkat. Kita harus mencari tahu siapa ini mata-mata baru. Kami haveto mencari tahu siapa laki-laki di penjara bro. Baik? Arda ... kita akan tahu bro. Ini skenario yang sama dan karena itu akhirnya akan sama. Kita akan menemukan mereka .. Tolga .. Elif 's panggilan telepon di sini dari bro perusahaan telepon. Dalam perjalanan aku tidak bisa membantu dan aku melihat. Ada teks dari Hussein.Omer membaca teks di mana Hussein seharusnya memberitahu Elif untuk bertemu dengannya sebelum dia meninggalkan negara itu dalam rangka untuk menceritakan alasan membunuh ayahnya. Dia menambahkan ia harus mengambil mobil yang AWA ouside nya nya. Arda .. ia telah menandatangani namanya di bawah ini bro. Omer .. Saya melihat itu. Tolga. Mari kita menanyakan tentang jumlah saudara. Mari kita lihat siapa itu milik. Sudah jelas mereka disebut Elif ada di nama saudara 's saya. Arda ... tapi bagaimana Elif sampai ke pondok? Omer .. menurut saya dia dibawa ke sana karena mobilnya masih di depan rumah. Dan sebagai rekaman CCTV telah dihapus Saya yakin mereka membawanya dari pintu depan. Mari kita lihat rekaman ini lagi. Dan aku akan menemukan Fatih tidak terhormat ini dan mengambil bukti nya hidup. Mari kita lihat apa yang berhasil mencapai.

 Hussein ... baik. Saya tidak ingin ada yang disalahkan pada accounvt saya. Saya tidak ada gunanya ketika saya masih hidup. Setidaknya aku tidak ingin orang menderita setelah kematian saya. Seperti yang saya telah membunuh myself.Fatih .. Anda penyair kakek Hussein. Anda tidak mati karena tembakan pistol tetapi Anda akan mati karena penyakit sederhana. Saya memberitahu you.Hussein ... Omer tidak ada di sini. Setiap orang di sini kecuali Omer.Fatih .. ya. Aku menyadari itu. Saya tidak berharap bahwa dari saudara saya di law.Mert memberikan condolencesArda .. Omer tidak ada di sini yet.The sheikh berdoa bagi jiwa Hussein 's dan seperti yang ia lakukan sehingga ia meminta semua untuk mengampuni Hussein semua keluhan terhadap mereka .Omer muncul. Hussein senang bahwa Omer datang Hussein .. Aku ll mengorbankan diri untuk u.Omer dan sisanya membawa peti mati ke tempat peristirahatan tersebut pada cemetery..Hassan ingin pergi setelah father.Fatih dan Hussein mengikuti iring-iringan dan Hussein adalah menangis dan Fatih mengatakan bahwa ia sangat sad.Fatih. .. Jika Anda begitu sedih mengapa Anda melawan keluarga Anda? Mengapa Anda mengkhianati Omer? Hussein ... Tuhan Sialan saya metin. Tuhan Sialan saya. Melihat. Aku sudah selesai. Ibuku akan memakai seragam putih. Edem tidak akan ingat saya. Anak-anak saya tidak akan di samping saya. Melihat. Mereka berbicara saya untuk mengubur hidup-hidup. Aku akan ada lagi bagi mereka. Aku akan berubah menjadi abu. Saya berharap saya telah meninggal. Aku wish.Fatih .... setidaknya u bernapas Hussein. Apakah sesuatu yang mereka mirip dengan pernapasan? Hussein .. Burhan kecil saya adalah seorang yatim piatu dengan baik ibu maupun ayah. Apakah dia pantas ini? Melike berpura-pura dia menyukai Anda sekarang, tapi dia akan menunjukkan kemarahannya dan benci nanti. dia akan meminta Anda untuk menjelaskan ini setelah saya. Apakah ada mengakhiri jalan ini Metin? Baik. Aku akan mengambil Burhan dengan saya then.Fatih ... apa yang akan Anda lakukan? Tidak akan Omer pergi mencari keponakannya yang hilang? Anda mad.Hussein ... biarkan dia mencari Burhan. Aku akan mengambil Burhan juga. Itu all.Fatih .. najo mari kita pergi. Musibah ini menekankan saya keluar .------ Omer turun th kuburan dan Arda membantu dia out.Omer .. perpisahan. Farwell untuk Anda yang telah saya dikenal sebagai suara father.Elif ini .... Harapan saya. Aku ingin menjadi oleh yourside sangat sekarang dan memegang tangan Anda. Orang yang kita cintai yang paling menyakiti kita. Orang yang kita cintai adalah orang-orang yang membunuh kita yang paling. Saya terus bertarung dengan ayah saya selama satu tahun tetapi ketika Anda membawa saya ke pemakaman dan youtold padanya Anda ingin menikahi putrinya Saya ingat pada hari itu apa impian masa depan saya wih dia akan. Saya selalu ingin menjadi gadis kecil ayah saya. Cintaku. Omer, cinta hidup saya menerima kenyataan bahwa ia adalah saudara Anda pada waktu yang sama. Saya tidak tahu berapa lama akan membawa Anda untuk memaafkannya untuk rasa sakit yang disebabkan Anda bu melupakan perbuatan buruk dan ingat hislove dan hari-hari ia hanya kakakmu. Tapi aku ingin kau tahu bahwa kebencian Anda terhadap orang-orang yang tidak lagi bersama kita harus berhenti. Saya tidak tahu apakah saya memiliki hak tetapi saya telah diampuni saudaramu. Setidaknya ini seharusnya tidak mengganggu Anda setiap kali Anda melihat me.In penjara Mumtaz telah pergi untuk melihat Hande (adiknya dalam hukum) dan mengatakan kepadanya bahwa saudaranya tidak bisa datang untuk melihat dan bahwa banyak uang yang dibayarkan untuk keluarganya selama satu tahun sehingga mereka tidak perlu mencari di tempat lain - untuk ibunya yang mencari setelah anaknya. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan kepadanya bahwa burung-nya (Elif) adalah di depan mereka dan mereka mencari setelah baik v dan mereka akan melanggar sayapnya v shortly.Mumtaz ... Aku akan menjelaskan semuanya secara detail untuk mengunjungi hari . Menjaga mata Anda pada burung sehingga ia terbiasa dengan lingkungan ini. Biarkan dia belajar bagaimana sulitnya kehidupan penjara dan mempermalukan beautifully.Hande nya ... Itu mudah. Ini dilakukan setelah sel semua perempuan tidak taman kanak-kanak. Dia akan melihat dan belajar. Jika u ingin saya akan mengajarkan u suatu hari nanti. Jangan khawatir saya tidak akan membuat Anda sedih. Jangan takut.

kembali penjara .. Hande .. mereka yang berpikir dirinya tamu sekarang harus melakukan apa yang diminta dari mereka di dalam sel sebagai mulai besok. Elif bangkit dan mengatakan kepadanya bahwa meskipun dia tidak mau makan dia akan membantu. Hande memperkenalkan gadis satu per satu. --Omer Memberitahu Nilufer bahwa menangis tidak membantu dan dia harus membantu dia untuk bertemu dengan Fatih. Nilu. Tetapi tidak Anda berhubungan baik dengan Fatih? Omer .. salah satu dari mereka yang mendirikan Elif adalah Fatih. Nilu .. mungkin. Jangan bicara omong kosong Omer. Omer .. suami Anda yang Anda anggap tidak bersalah masih melakukan pekerjaan kotor Tayyar 's. Dia bermain ganda. Saya harus melihat orang ini. Nilufer. Apakah Anda Ther? (Nilu menutup karena dia merasa sakit).

Kembali di stasiun Tolga memberitahu Omer pulang untuk menyambut para pelayat tapi Omer mengatakan kepadanya bahwa ia harus bekerja. Omer ... saya harus bekerja Tolga. Sleep dilarang sampai Elif meninggalkan penjara. Di penjara Elif adalah melayani anak-anak makanan mereka. Elif .. bon apetit. Gadis Hande .. mengapa harus u memutuskan untuk berperilaku buruk terhadap gadis dari hari pertama? Dia tampaknya respectibl. Hande mengatakan kepadanya bahwa Elif adalah burung yang kaya dan bernilai banyak uang dan dia telah menyinggung orang penting di luar yang akan membayar banyak uang jika kita melakukan apa yang dia inginkan.

di penjara Levent pergi menemui Elif. Setelah bertukar salam Levent .. Aku tahu aku orang terakhir u ingin lihat di sini. Aku berjanji tidak akan lama. Tapi aku harus berbicara dengan Anda. Elif ... apa yang ada untuk berbicara tentang? Levent .. tidak pernah berpikir saya akan meninggalkan Anda di tengah jalan dan terutama pada saat seperti ini. Tapi aku sudah membawa pengunduran diri saya. Aku sudah memutuskan untuk meninggalkan Istanbul. Omer .. apa yang telah dilakukan u pasangannya? Apakah Tolga berhasil menemukan nama orang kepada siapa nomor telepon milik? Arda .. itu milik seperti biasa untuk orang mati berusia 70 tahun tewas Omer .. Anda bisa melihat di pondok lagi saudara? Ada kemungkinan Anda melewatkan sesuatu Apalagi jika kita mempertimbangkan mereka yang ingin materi ditutup. Arda ... oke bro. Pelo dan aku akan pergi. Sudah hari yang sulit untuk Anda. Pergi dan memiliki istirahat. Kami akan Meye di pagi hari untuk membahas Fatih. Elif .. mengapa? Aku tidak bisa pergi ke kantor tapi dengan u ada semuanya akan ok. Levent .... jangan khawatir saya akan menyerahkan semuanya ke Nedret hanim. Saya punya beberapa teman profesional yang akan saya sarankan. Setelah itu memutuskan siapa yang akan menggantikan saya Saya akan menjaga hal-hal untuk sementara waktu. Percayalah saya sudah mencoba untuk melawan banyak Elif. Saya mencoba banyak untuk membuat u jatuh cinta dengan saya. Aku menyerah banyak tetapi kehidupan tidak bisa memberikan u dengan saya. Elif ... Anda telah membuat keputusan dan saya menghormati itu. Tapi berbicara tentang ini tidak ada artinya. Levent ... Aku tahu. Apa yang saya lakukan beberapa hari sebelumnya dan saya mengakui cinta saya untuk u dan apa yang terjadi di rumah malam itu terganggu ua banyak dan saya kehilangan persahabatan kita juga. Silakan Elif mendengarkan saya untuk terakhir kalinya. Saya ingin u tahu ini karena saya meninggalkan Anda karena Anda tidak akan melihat saya lagi. Saya harus melakukan ini karena saya berangkat kehidupan baru Elif ... Levent apa yang terjadi? Apa yang saya harus tahu? Levent .. Elif. Aku mencintaimu v. Banyak. Elif .. Saya pikir kita harus mengakhiri pertemuan ini. Saya berharap u akan bahagia. Levent .... Elif. Apakah u tahu mengapa hidup tidak memberikan kepada saya? Karena segala sesuatu dimulai dengan kebohongan. Bahar punya kekasih - yang Cookie itu I. Bahar dan saya berencana untuk merampok u. Elif ... Bahar adalah teman terdekat saya. Apa yang Anda pikir Anda katakan? Levent .. Bahar mengambil keuntungan dari cinta Anda terus menerus Elif. Dan aku adalah alat untuk itu. Dia membuat saya pekerjaan. Dia menyarankan saya karena dia tahu Anda dengan baik. Aku seharusnya laki-laki Anda jatuh cinta dengan saya untuk menemukan berlian Anda bersembunyi dari setiap orang dan kemudian membangun kehidupan yang indah dengan Bahar Elif ... tidak benar. Saya tidak percaya u. Levent .. Saya sangat menyesal Elif tapi percayalah semuanya berubah setelah itu karena saya jatuh cinta dengan Anda. Omer diperintahkan untuk menunggu untuk melihat Elif karena dia memiliki pengunjung. Omer bertanya-tanya siapa itu. Elif .. Aku di sini dalam waktu empat dinding. Bahar adalah dea. Mengapa u mengatakan ini sekarang? Levent .. aku dipaksa untuk Elif. Karena Anda harus tahu semua ini. Elif .. tidak tahu lebih baik sesekali. Levent ... tapi itu buruk kadang-kadang. Itu mungkin u tidak tahu orang-orang di sekitar Anda sebagai Anda harus Elif. Elif. Aku dan bibi ..... Elif ... Omer Omer ... apa yang u lakukan di sini? Levent. ... Saya berharap u pergi dari sini secepatnya Elif. Selamat tinggal. Omer ... apa yang mengerikan pria Anda. Bagaimana Anda datang untuk mengunjungi tunangan saya? Berapa kali saya bilang u tidak muncul di hadapanku? Levent .. Anda memenangkan Omer. Saya pergi. Pergi dan membantu Elif bukan berjuang dengan saya. Dia tidak baik sama sekali. Omer ... tidak menunjukkan wajah Anda di depan saya lagi. Elifim. Elif .. mengapa orang-orang seperti itu? Mengapa mereka mengkhianati? Mengapa mereka menusuk satu sama lain di belakang? Omer .. apa yang terjadi? Apakah hidup rendah mengganggu Anda? Apakah dia mengatakan sesuatu? Elif .. Saya berharap Anda bisa memelukku sekarang. Jika Anda hanya bisa memelukku. ----- Melike telah mengumpulkan hal Hussein 's dan Elvan hanim mengatakan kepadanya untuk memberikannya kepada mereka yang membutuhkan. Melike kemudian mengatakan kepadanya mereka tidak dapat membayar tagihan listrik karena mereka memiliki utang seribu pendusta karena pemakaman dan Demet dipecat dan Omer memiliki banyak utang karena Pinki. Dia tidak yakin apakah mereka akan membayar gaji Hussein karena apa yang terjadi dan mereka hanya memiliki kiri pensiunnya. Elvan hanim mengatakan dia memiliki perhiasan emas kirinya tapi Melike mengingatkan dia bahwa hanya dua gelang tipis yang tersisa yang akan cukup untuk satu bulan. Melike ingin bekerja sehingga anak-anaknya bisa melanjutkan studi mereka. Elvan .. Anda mengatakan itu dalam gadis mulai. Ini bukan waktu untuk membahasnya Dan mereka akan menemukan solusi di kemudian hari.







Kembali ke penjara Omer .. Aku tahu Bahar bukanlah orang yang dapat dipercaya tetapi u yakin dia bisa melakukan sesuatu seperti itu? Elif ... Dia seperti adik bagi saya. Dia adalah salah satu orang yang saya percaya sebagian besar Omer ... u tidak memberitahu saya mowning ini bahwa itu tidak ada gunanya berdebat dengan mereka yang kita hilang? Elif ... Apakah u mengucapkan selamat tinggal kepada saudara Anda? U pergi untuk mengucapkan perpisahan? Maaf tentang ini cinta saya. Betapa indahnya itu dan berkat juga untuk dapat memeluk orang yang Anda cintai dan menghapus air matanya. Saya pikir saya akan memahami hal ini lebih baik sementara aku di sini. Omer ... Elif saya menemukan teks yang. Adikku mengirimkannya. Dia mengatakan kepada u itu hubungannya dengan kematian ayahmu dan mengapa ia membunuhnya. Karena saudara saya tidak memiliki telepon kita tidak dapat membuktikan bahwa ia mengirimkannya. Telepon terdaftar dalam nam palsu. Apakah ayat ini mengingatkan u apa pun? Oke. Jangan ban diri Anda sekarang. Anda akan bertemu psikiater besok. Mungkin dia akan bisa memicu sesuatu yang kita tidak mampu melakukannya. Elif .. Saya harap begitu. Omer ... bagaimana dalam? Apakah mereka memperlakukan u baik? Elif .. semuanya baik-baik saja. Mereka adalah orang-orang yang baik. Warden .... waktu Anda pesta up komiser. Elif .. Go. Omer .. Saya tidak bisa datang besok Elif I'mElif .. mengapa? Omer .. saya harus menyelesaikan laporan untuk jaksa dan besok bukan hari mengunjungi. Elif .. Namun demikian. Aku melihat u hari ini. Omer .. tapi itu tidak cukup Elif. Tidak cukup. Elif .. membawa gadis-gadis lain kali u datang. Mohon untuk. Aku merindukan mereka banyak. Ketika adalah visi ke depan? Omer .. seminggu dari sekarang. Tapi aku akan meminta izin khusus untuk melihat u. Elif .. Aku tidak akan melihat apapun dari Anda selama seminggu penuh? Omer .. Maaf. Tapi itu akan berlalu dengan cepat Elif saya. Elif .. itu akan lulus. Kami akan terbiasa untuk itu. Omer .. Elif. Aku akan menemukan beberapa jenis bukti sebelum sidang pertama. Aku PROMIS. Elif .. Aku tahu. U selalu menjaga janji Anda. Warden .. pesta komiser. Elif .. lihat u komiser. Omer .. jumpa signorina

Pagi hari setelah malam sebelumnya. Daerah dan Pelo datang untuk memeriksa Omer. Area berpikir Omer masih tertidur dan Pelo melihat piring pecah di lantai dapur. Pelo ... jelas kita tidak akan meninggalkan Omer sendiri dari sekarang. Daerah .. bagaimana lagi yang bisa orang itu meringankan rasa sakitnya? Pelo ingin mengambil potongan tapi di Area berhenti padanya. Dia takut dia mungkin memotong tangannya. Dia mengatakan padanya untuk membuat teh dan mendapatkan Simit dan keju siap. Pelo ingin tahu apakah di Area masih marah dengan dia tentang Elif dan apakah dia memaafkannya. Arda .. Aku tidak akan bertengkar dengan Anda. Pelo ... tapi Anda marah. Arda ..... ya. Aku marah. Sangat marah. Anda sangat kejam. Anda berperilaku persis seperti polisi. Setelah itu saya melihat band yang mengatakan kita berpikir secara berbeda mungkin. Pada akhirnya hal itu terjadi seperti yang Anda inginkan. Pelo .. dapat saya akui sesuatu? Kami tidak akan meninggalkan dia di penjara seperti ini. Saya sangat marah dan sejenak saya ingin mengatakan mari kita menculiknya keluar dari sana karena dia tidak pantas berada di sana. Daerah .. kita akan mendapatkan Elif keluar jangan khawatir. Pelo ... Aku begitu takut tadi malam. Kita tidak perlu pergi. Kami memiliki teks saja dan tidak ada yang lain. Omer .. bahkan jika tidak ada kita akan menemukan sesuatu. Kami tidak akan menyerah sama sekali. Kami tidak akan membiarkan diri kita untuk menarik. Saya tidak ingin menghabiskan malam tanpa Elif. ARDS .... kami akan menghemat Elif bro. Omer ... itu v bro sulit. Sangat sulit. Maafkan saya tentang kekacauan. Pelo .. apa yang u katakan? Kami akan menjernihkan dalam dua menit. ARDS ... ayolah kemudian. Teh pertama dan sarapan dan kemudian bekerja. Pelo membuat teh dan aku akan membersihkan. Pelo .. ini baru saja datang segar dari toko roti. Omer .. teh cukup Pelo (katanya dengan senyum mengingat kata-kata Elif 's tentang simit.

Kembali di penjara Hande telah mulai bekerja pada Elif. Dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada air panas dan dia harus terbiasa dengan air es dingin. Elif .. pagi yang baik untuk Anda juga Hande Hanim. ---- Tanyakan Saya memberitahu Nilufer bahwa ia tidak bisa tidur memikirkan Elif. Jan muncul dalam band memberitahu ibu bus nya ada di sana dan meminta dia untuk mencium bibinya jika mereka pergi untuk melihatnya. Meminta meminta Nilufer jika dia tahu yang buku Elif telah membaca lalu. Nilufer tidak tahu dan mengatakan itu mungkin dalam kasus bukunya dan bertanya mengapa Asli ingin tahu. Asli ingin membacanya karena dia mungkin menemukan yang garis penulis diisi mimpi adik 's nya. Asli ... dan aku akan bawa ke dia dan membahasnya seperti yang kita lakukan ketika kita masih anak-anak. Pistol itu di sini. Saya berharap kami akan menyingkirkan itu. Saya tidak dapat memahami bagaimana senjata ini mencapai orang-orang. Bahkan Omer dan sisanya masih belum bisa mengetahui. Jangan Anda pikir itu konyol? Nilufer ingat bagaimana Fatih telah menanyainya tentang pistol dan bagaimana ia menemukan dirinya di kamar Elif 's pagi itu. ----- Kembali di penjara Hande ini kembali memberi perintah. Gadis itu meminta Elif untuk duduk di sampingnya tapi Elif menurun dan memiliki tehnya jendela. ---- Pada kelingking tiga musketeers mengalami sarapan tapi Omer belum menyentuh hal. Pelo bertanya mengapa. Omer mengatakan padanya bahwa dia baik-baik saja seperti itu. Arda ... Tolga dan sisanya berada di luar Tayyar sejak tadi malam tapi Fatih belum muncul. Omer ... Saya berharap cinta Nilufer untuk Fatih tidak diatasi dan saya akan bisa melihat licik yang Fatih hari ini. Pelo .. jika Anda sudah selesai biar jelas dan mari kita pergi Arda.Omer .. mana untuk? Arda .. ke bro pondok. Kami pergi kemarin tetapi menemukan apa-apa jadi kita akan lagi hari ini. Aku bertanya polisi itu bertugas tetapi tidak mendapatkan jawaban. Mungkin dia akan berada di sana. Omer .. baik. Aku harus pergi. Kami akan tetap berhubungan. Pelo. Membersihkan. Sampai jumpa. Pelo. .. Mendapatkan Fatih dan datang.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 87




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: