Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 84



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)



KARA PARA ASK BOLUM 45

Omer bertanya apakah Elif adalah mendengarkan dia dan jika saudaranya di dalam. Tapi Elif masih di bawah pengaruh obat. Omer berjalan ke gudang terbakar. Arda dan Pelin arrivie dan melihat Elif. Sebagai Pelin mencoba untuk menghidupkan kembali Elif, Arda panggilan untuk tim pemadam forensik dan api. ARDA MENDENGAR Omer berteriak Abi, Abi dan berjalan dalam untuk mendapatkan dia keluar. Ipek panggilan Pelo dan mengatakan bahwa teman Dunia telah diakui Fatih sebagai orang yang mengancamnya dan mengambil alamat Svet ini. Tapi Pelin tidak mendengar dan menutup telepon.

Pelin mencoba untuk melihat apakah Elif dapat mendengarnya atau mengenalinya. Dia bertanya apakah Elif membunuh Hussein atau tidak? Asli dan Nilo tidur bersama-sama tapi Asli mendapat jengkel dan meninggalkan tidur di kamarnya. Dia mendengar Nedret meminta seseorang di telepon untuk memberikan kabar baik nya. Nedret bertanya apakah pekerjaan telah selesai dan bagaimana hasilnya. Dia mendengar jawabannya dan mengatakan agar mereka diselamatkan dari orang itu. Asli bertanya siapa dia berbicara pada saat ini dan bibi mengatakan bahwa dia bertanya-tanya untuk Elif seperti dia terlambat. Dia pikir Elif adalah dengan Omer

Arda mengatakan untuk Omer untuk pergi dan mereka akan menemukan bukti. Dia bertanya apakah dia percaya Pelo Elif ditembak Hussein. Pelo mengatakan bahwa mereka mencari jejak peluru dan Elif adalah shock. Omer mengatakan untuk memberinya 24 jam sebelum melakukan apa-apa dalam kasus ini. Pelo meminta Arda untuk memperingatkan Omer bahwa itu berbahaya.



Omer mengambil Elif pergi dan mengatakan kepadanya untuk beristirahat dan datang ke indranya. Dia akan dengan dia. Fatih melaporkan ke Tayyar bahwa ia telah menyelesaikan pekerjaan tetapi Tayyar mengatakan bahwa mengapa ia harus mengatur api. Fatih mengatakan bahwa ia tidak dan menggambarkan adegan yang Hussein mulai api.



Elif mengatakan kami datang rumah. Omer mengatakan ya dan jika dia ingat anything.It jelas bahwa Elif tidak pergi ke sana sendiri sebagai mobilnya di sini. Elif katanya tidak ingat. Omer memohon untuk berpikir dan ingat sebagai penting. Elif mengatakan ada kekosongan saat ia melihat BBQ kilas balik baaut tidak ingat apa-apa setelah itu.

Jaksa tiba di TKP dan mengatakan Elif Denizer ada di sana apakah mereka mengambil laporannya

Arda mengatakan dia shock. Jaksa bertanya apakah mereka membawanya ke kantor polisi dan hanya maka salah satu anggota tim mengumumkan bahwa tubuh ditemukan dalam abu. Jadi ini adalah pembunuhan kata jaksa.



Omer mengurus Elif. Pelin dan Arda memiliki argumen sebagai Plein mengatakan bahwa ia menyebutkan Elif karena dia pikir itu lebih baik tidak untuk menunjukkan bahwa dia melarikan diri. Yang akan menjadi curiga. Arda mengatakan percaya Omer dan biarkan dia berbicara dengannya di rumah mereka. Omer bangun berpikir Hussein menyerukan kepadanya untuk bantuan dan melihat bahwa Elif tidak sampingnya. Dia menemukan dirinya di teras dan meminta whats dia lakukan di sana. Elif mengatakan bahwa dia takut karena dia tidak ingat apa-apa. Omer mengatakan dia dengan dia. Elif mengatakan apa yang telah dilakukan dan untuk membantunya mengingat.

Tayyar menonton Fatih dan Momtaz mengatakan bahwa ia pergi ke sebuah hotel. Fatih bertanya tentang tamunya. Dia pergi ke kamar dan Nilo menunggunya. Omer menemukan Elif di kamar mandi menangis dan dia meminta maaf kepadanya jika dia telah membunuh saudaranya. Ipek mengatakan Arda dan Pelin tentang Fatih dua waktu Omer.



Kembali di hotel, Fatih mengatakan Nilo bahwa ia harus berpikir bagaimana ia akan mendapatkan keberuntungan ayahnya setelah dia pergi ke prison.T Ayar tahu tentang pertemuan di hotel dengan Nilu dan pergi kacang.

Di kantor polisi, Arda berharap bahwa tubuh tidak akan Hussein dan Pelin mengatakan InshAllah.

Omer bertanya apakah ada tubuh di dalam dan Pelo menegaskan ada. Tolga mengatakan Elif adalah satu-satunya tersangka karena dia memiliki pistol dan bensin. Ipek menceritakan Omer tentang penipuan Fatih.








Omer mengatakan bahwa Fatih memanggilnya sana dan ia mungkin melakukan hal yang sama dengan Elif. Arda mengatakan mereka akan menemukan Fatih dan bertanya bagaimana Elif lakukan. Omer mengatakan bahwa dia tidak ingat bahwa bagaimana dia telah pergi ke sana .. mengapa dia telah pergi ke sana .. dia hanya menangis .. dan dia tidak tahan. Omer meminta tes darah Elif. Arda bertanya apa dia akan memberitahu keluarga. Omer mengatakan masih ada harapan.

Elif bangun dan mengatakan t kebutuhan menjawab. Dia bertanya apakah tubuh ditemukan adalah Hussein. Omer doenst jawaban tapi Elif pikir dia telah membunuh Hussein. Omer mengatakan bahwa mereka belum tahu.

Tayyar gelisah dan mengatakan mengapa polisi belum menangkap Elif belum. Fatih mengatakan bahwa membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka. Tayyar mengatakan mengapa mereka tidak menyatakan Hussein sudah mati. Fatih mengatakan bahwa tubuh perlu diperiksa karena terbakar. Tayar mengatakan dia tidak suka bagaimana hal keluar. Fatih mengatakan baik dia percaya atau tidak. Tayyar mengatakan jika ia bermain game maka dia juga akan berakhir seperti Hussein.



Arda bertanya apakah laporan itu keluar dan Pelo mendesak dokter untuk memberitahu. Dokter mengatakan berita itu tidak baik.

Tes mengatakan bahwa tubuh adalah Hussein. Omer bertanya di mana Fatih dan Nilu mengatakan ia mengatakan tidak bertemu dia tapi Omer mengatakan tidak bermain game dan Nilo mengatakan mereka bersama-sama tadi malam. Omer mengatakan untuk memberitahukan kepadanya ketika Fatih panggilan. Nilo bertanya apakah kesepakatan mereka telah dibatalkan. Omer mengatakan hanya membiarkan dia tahu.

Asli bertanya di mana Nilo adalah sepanjang malam dan Nilo mengatakan ia bersama suaminya. Tolga melaporkan ke Ipek tentang apa yang ia temukan pada Nedret.

Levent bertanya apa yang makalah ini dan tidak Elif tahu tentang Nedret menembak seorang karyawan. Nedret mengatakan bahwa mereka adalah teman dan mengapa ia mengajukan pertanyaan seperti itu. Mert mengatakan Nedret ingin melihat Demet tapi dia takut bahwa mereka membencinya karena ayahnya.



Omer bertanya Elif jika dia ingat sampai saat mereka meninggalkan rumah setelah BBQ. Elif mengatakan bahwa dia mulai membersihkan meja setelah mereka meninggalkan dan kemudian dia mendapat pesan di ponselnya. Omer memeriksa ponsel dan menemukan tidak ada pesan.

Nedret ingin Mert pergi keluar dan ingin berbicara sendiri dengan Demet dan kebakaran Demet.

Dia mengatakan bahwa dia pikir Demet seharusnya mengundurkan diri. Demet bertanya apa salahnya. Nedret mengatakan bahwa ayahnya dibunuh kakaknya dan membuat keluarganya menderita. Dia tidak ingin keluarganya di sekitar mereka lagi. Demet daun dan Filiz bertanya apakah ini diperlukan. Nedret mengatakan bahwa orang-orang ini tidak akan kembali ke keluarganya. Ipek mendapat tahu tentang laporan forensik. Saat itu Tolga berjalan dan mengatakan Nedret telah sesuai dengan Masyarakat untuk Perlindungan Anak untuk tahun. Dia telah mencari seorang gadis bernama Filiz Cakir. Dia telah menemukan gadis ini di asrama di Tokat. Dan dia telah menjaga dia di sisinya sejak saat itu. Ayo, memeriksa apakah dia bisa menemukan cerita ini di komputer. Ia melihat dia menangis dan SKS apa yang terjadi. Ipek mengatakan kepadanya tubuh ditemukan adalah Hussein Abi



Mert mencoba untuk menghentikan Demet tetapi se mengatakan tidak ada gunanya dan mereka benar sebagai ayahnya adalah seorang pembunuh dan ia juga harus tinggal jauh dari dia. Ia mengatakan bahwa ia mencintai dia dan menciumnya selamat tinggal.

Pelo mengatakan bahwa ia mencintai Husso Abi dan dia belum mengerti bagaimana hal-hal ini terjadi dan dia remebers bagaimana bertemu dll Dia bertanya-tanya bagaimana mereka akan memberitahu Omer dan Arda mengatakan ia akan memberitahu dia. Mereka mencapai rumah oink dan Arda istirahat berita ke Omer. Dia mengatakan bahwa 3 tembakan, satu untuk kepala, satu hati dan satu di kaki seperti di tulang dan kemudian kabin dibakar. Tetapi Hussein tidak menderita karena ia telah meninggal dari peluru. Elif mendengar segala sesuatu dari dapur dan istirahat gelasnya. Melike mencoba untuk menghibur Burhan. Dia melihat bahwa Demet kembali awal dan bertanya apa yang terjadi.

Elif bertanya apakah dia adalah pembunuh. Omer konsol dan mengatakan tidak ada. Elif mengatakan bagaimana ia tahu itu. Dia bilang dia akan membuktikannya. Elif menangis bahwa dia telah menghancurkan kehidupan mereka dan membuat 3 anak yatim.

Bibi, Asli dan Nilo semua menunggu Elif di ruang rapat. Asli bertanya tentang Elif dan Nilo mengatakan dia telah berbicara dengan Elif tadi malam dan dia baik-baik saja dan jika sesuatu yang buruk telah terjadi, dia akan tahu. Pesan Nedret seseorang tentang Elif dan mendapat balasan yang mereka tidak tahu. Levent juga tidak bisa menghubungi Elif sehingga semua orang meninggalkan. Nedret panggilan seseorang dan mengatakan bagaimana dia bisa bersabar dan membutuhkan penjelasan. Berita Hussein tidak keluar belum baik.



Omer daun untuk memberitahu ibunya dan Melike tentang Hussein. Arda dan Pelo tinggal untuk menjaga Elif dan Pelo mengatakan bahwa mereka memiliki tersangka dengan motif, apa yang harus mereka lakukan? Mereka harus menangkap Elif. Arda dan Pelo setuju untuk pergi bersama-sama ke kantor polisi ketika Omer datang.



Omer mencapai rumah dan istirahat berita. Demet berteriak bahwa itu baik bahwa dia meninggal karena ia adalah seorang pembunuh dan dia tidak akan pernah memaafkannya. Omer bertanya apakah Evlan ok. Dia mengatakan anak nakal nya hilang. Dia hanya memiliki dia sekarang.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 85




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: