Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 84 – Omer Menyuruh Elif Melarikan Diri ke Rome…



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 84 – Omer Menyuruh Elif Melarikan Diri ke Rome…
Cinta Elif 83.2– OMer memberikan kabar duka kepada keluarganya, ibu elvan dan melike mengalami kesedihan yang mendalam. Sedangkan elif sendiri sudah berpikir jika dialah yang telah membunuh husein dan siap untuk bertanggung jawab
Cinta Elif 84 – Omer menyuruh elif melarikan diri keluar negeri….

—OMer sampai dirumah pink, ia menelepon arda yang berkata kalo ia memegang surat tugas untuk penangkapan elif. Omer menyahut agar jangan khawatir. Kemudian nilu dan asli daatang, omer menerima tas berisi uang itu . Nilu dan asli berharap bisa bertemu elif tapi omer mengatakan agar mereka datang ketempat yang telah ditentukan………

“Omer, apa  yang kita lakukan benar??” tanya nilu, omer menyahut jika sekarang semuanya tampak tidak jelas antara benar dan salah.

“yang aku  inginkan adalah Elif baik-baik saja, Tidak ada yang lain dalam pikiran ku………..’sahut omer, Keduanya kemudian pergi………

—OMer masuk kedaalam rumah, elif merasa bersalah kepada omer. Omer berkata jika keluarganya akan baik baik saja. Pelo memberitahu omer tentang surat penangkapan elif……..”Aku tahu Pelo,  Aku tahu, Kamu pergi duluan.  Arda  menunggu mu. Kita
akan datang dengan seorang pengacara, – Oke…..”kata omer

Sebelum pergi, Pelo berkata kepda elif jika semuanya akan baik baik saja. Elif bertanya kepada omer dia akan memberitahu keluarganya kan?? ketika hendak masuk kedalam mobil elif kembali bertanya kapan omer akan memberitahu ibu elvan tentang siapa pembunuh husein???

“Ayo, Elif; masuk ke dalam mobil………….”kata omer tanpa menjawab pertanyaan elif.

—Dirumah elif, levetn datang kerumah dan memberi kabar buruk………….”Asli dan Nilufer ingin aku menyediakan banyak uang , tapi mereka tidak  memberitahu aku, Mereka terlihat khawatir,Aku bertanya-tanya apakah ada masalah,
dan jadi aku pergi ke kantor polisi,aku  pikir mungkin Omer akan tahu. Ipek ada di sana, Dia mengatakan kepadaku berita buruk,Huseyin Demir sudah mati!Dan bagian terburuk adalah bahwa Elif akan ditangkap sebagai tersangka karena ia ditemukan di TKP,Polisi sedang mencari Elif sekarang……………”kata levent, membuat filiiz khawatir dan ekspresi wajah nedret tidak bisa diungkapkan dengan kata entah sedih entah gembira atau kecolongan……….

—-Fatih datang kersebuah tempat, ia bertanya kepada neco apakah dokter sudah datang??? neco menjawab jika dokter baru saja pergi dan semuanya baik baik saja…………..”Ok, aku akan berada di sini sampai pagi, Datang di 6:00 untuk menjemputku”kata fatih kepada neco, yang langsung pergi.

—Didalam mobil, omer dan elif masih berkendara, elif berkata jika omer telah melewati kantor pengacara. ia juga tidak berhenti dikantor polisi. tapi omer hanya diam, kemudian arda menelepon dan berkata jika ia tidak segera datang maka mereka akan mulai mencari elif!!!

“Ok, Buddy, kita sedang dalam perjalanan………..’kata omer dan langsung mematikan telp.
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2016/01/sinopsis-cinta-elif-84-part-2-omer.html


—Elif melihat kesekitar dan melihat sebuah pesawat, dia bertanya kepada omer apa yang akan mereka lakukan disini??? karena omer diam saja, elif langsung menarik hand rem mobil sehingga mobil berhenti mendadak……….”Mengapa kita datang ke sini?Omer, apa yang kau lakukan??” tanay elif.

OMer kemudian turun dan mengambil tas, ia berkata jika saudaranya telah mempersiapkan segalanya, ia bisa bertahan dengan uang itu dan ada juga pasportnya, pesawat akan terbang jam 20.00 dan dia juga sudah memiliki tiker. Tapi elif langsung merebut tas itu dan membuangnnya………..

“aku tidak ke mana-mana, aku  tidak akan melarikan diri,aku  berpikir bahwa kau  percaya kepadaku,  Bahwa aku bukan pembunuh,
Ini berarti bahwa aku seorang pembunuh, dan kau  mencoba untuk mengirim aku pergi dari sini….”kata elif dengan marah. Omer berkata jika dia tak sanggup mengirim elif kepenjara……………

Elif berkata dnegan tegas jika itu adalah keputusannya…………….”Jika aku bersalah, aku akan  membayarnya”kata elif. Omer berkata jika sesuatu bisa terjadi dalam penjara, itu tempat yang tidak bisa diprediksi, ia tak bisa mengirim elif kesana.

cinta elif 84 elif melarikan diri“Ketidakpastian yang akan membuatku gila, Apakah kamu mengerti? aku tidak dapat mengirimmu ke sana …….Lihat , kau akan mengambil ini, kau  memiliki tiket pesawat ke Roma,Pergi kesana.  Dan setelah itu, kau  pergi ke mana pun kau ingin
ingin – ketempat yang kau cintai, Pergilah  dan memulai hidup baru…………”kata omer kemudian

“aku  tidak ingin hidup tanpa kau ada bersamaku. Apakah kamu mengerti?Aku tidak bisa hidup tanpamu. tidak dapatkah kau mengerti?
Bahkan jika aku berada di penjara . Bahkan jika aku berada di penjara………………setidaknya aku bisa melihatmu,  Hal ini cukup bagiku
hanya untuk menjadi dekat denganmu.  Aku tidak bisa berada jauh darimu……….”kata elif.

Omer memegang bahu elif dan berkata jika dia juga ingin bersama elif tapi tidak sekarang, Elif kemudian menyahut jika dia akan tetap kepenjara dan dia tidak perduli………..

Omer kemudian berkata jika ada yang berusaha memisahkan mereka dan membuat keduanya lemah, dia akan tetap disini dan akan membuktikan jika elif tidka bersalah……”Kemudian, aku akan datang untuk menemukanmu, Signorina,Pergi dan membangun kehidupan baru bagi kita, Tapi, jangan lupa kepadaku  ok? Aku sangat mencintaimu…………”kata omer dan keduanya kemudian berpelukan.

Asli dan nilu datang, kemudian mereka saling berpelukan……..
Cinta Elif 84 – Tayar dan Nedret Ternyata Rekan dalam Bisnis Pencucian uang…….

—Fatih berbicara dnegan seseorang, ia berkata jika ia telah berhasil melakukannya…….dia mendapatkan keinginannay sambil menunjukkan map kuning itu. …………….”Ini hanya awal, Kita akan pergi selangkah demi selangkah yang lebih tinggi,Seperti dua bersaudara,Seperti dua bersaudara yang memiliki satu tujuan, kita  akan bangkit dan berdiri di depan,Tunggu dan lihat………..”kata fatih…….

—Tayar sedang sendirian ketika kemudian nedret datang. Ia langsung marah marah kepada tayar atas apa yang menimpa elif………”Nedret ……….Perilaku macam apa ini, tidak sesuai dengan dirimu,  kita telah bersama-sama
dalam bisnis ini  bertahun-tahun, Benar?”kata tayar.

“kau mengatakan kepadaku bahwa kau tidak akan melibatkan Elif dalam hal ini,kau mengatakan kepadaku  bahwa kau  tidak akan melibatkan keluargaku dalam hal ini……….”kata nedrte, tayar menyahut jika nedret malah meminta bantuannya untuk menyingkirkan saudara laki lakinya sendiri.

“Setelah kau  membunuh saudaraku, kau melemparkan pasir di mata ku. kau menculik Nilufer,Sekarang, Huseyin hilang,Tidak ada kuburan dan kau  menyalahkan Elif untuk pembunuhan ini, Tayyar ………….kau telah melewati batas,Dengarkan aku!Jika sesuatu terjadi pada keluarga ku. Aku bahkan tidak akan berpikir lama, aku akan membunuhmu!Percaya padaku! akuakan membunuhmu………”kata nedret.

Tayar menyahut jika dia tidak ragu karena nedret yang dikenalnya adlaah wanita berdarah dingin yang tega membunuh kakaknya sendiri!!! Tayar memperingatkan nedret jika hanya mereka berdua yang tersisa sekarang, jika mereka tenggelam maka mereka akan tenggelam bersama sama, Jika keluar, maka mereka berdua akan keluar bersama, kadang mereka membutuhkan korban agaar perahu bisa terus berjalan……….

Ia mengajak nedret duduk dan berbicara…..

cinta elif 84 nedret sang mafia—Elif dan kedua saudaranya masih saling memeluk,  Elif berkata kepada omer, bagaimana kalo dia pergi besok malam??? Omer mengatakan jika besok malam sdh terlambat karena surat penangkapan elif akan disebar kerseluruh bandara……….







Asli berkata jika mereka akan sering bertemu karena roma dekat ,  Omer langsung berkata jika mereka tidak boleh berhubungan sementara waktu karena mereka akan terus diikuti……..dan juga elif tdak boleh menggunakan telp dan internet…….”Bagaimana aku tahu kau baik-baik?”tanya elif, omer menjawab jika elif akan merasakannya.

“Ketika aku sudah memastikan kau  bebas, Aku akan datang dan menemukan mu.  Ingat apa yang aku katakan? Tidak ada penyelamatan dariku……….”kata omer, elif mengangguk dan menitipkan kedua saudaranya kepada omer, mereka adalah saudaraku juga sahut omer……..

Keduanya kemudian saling berciuman dan saling memeluk sebelum elif masuk kedlam taksi…………..”aku meninggalkanmu dnegan begitu banyak rasa sakit, maafkan aku…………”kata elif.

—Asli berkata jika adiknya akan berhasil karena dia kuat dan mereka juga akan melakukan hal yang sama, saat nilu menangis…….

—Omer mendekati asli dan meminta mereka segera pulang kerna polisi akan datang kerumah, …………”kau belum melihat Elif
sejak kemarin di kota, ok? Jangan mengatakan apa-apa lebih dari apa yang sudah kita bicarakan, jangan biarkan mereka mencurigai kalian………”kata omer.

Asli bertanya bagaimana kabar omer sendiri??…………..”Tidak baik, aku mencoba untuk tetap berdiri tegak demi kita semua………..’sahut omer. Asli langsung memeluk omer dan berkata jika omer adalah orang yang sangat baik, dan mereka semua beruntung karena memilikinya.

—Dikantor pelo masuk keruangan dengan marah marah, ia mengajak arda berbicara…….”kau mengambil surat penangkapan
beberapa jam yang lalu, dan kau  tidak memberitahu siapa pun, kita kehilangan satu jam setengah, Pria itu berteriak
dan bertanya jenis polisi seperti apa kita???” kata pelo kesal.

Arda menanggapinya dengan santai, pelo makin tegang dan meminta surat penangkapan itu dan dia akan segera melaksanakan prosedurnya. Arda hnaya diam, pelo mengambil kesimpulan jika elif melarikan diri……..pelo marah dan menarik tangan arda.

“Pelin, Tinggalkan, Apakah ada cara lain? Kali ini Tayyar Dundar berhasil mengatur semuanya dengan baik, Elif tidak mempunyai peluang,Tak seorang pun akan percaya padanya,bukan hakim, atau jaksa,Lihat ini………..kau bahkan mencurigainya, Jika tidak kau tidak akan bertindak seperti ini, Pelo……………Elif tidak akan tahan didalam  penjara, Dia tidak bisa tinggal di sana, Jika sesuatu terjadi padanya, kita akan kehilangan Omer juga, tunggulah  selama satu jam……Elif akan pergi saat itu. Setelah itu, kau  dapat memulai prosedur penangkapan………..

Pelo terdiam sejenak………

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? benarkah elif akan pergi ? atau kembali dan menerima hukumannya? lanjut ke
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: