Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 85 – Proses Pemakaman Husein….



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Cinta Elif 85 – Proses Pemakaman Husein….

Cinta Elif 84.3– Elif akhirnya ditahan karena hakim tidak mengabulkan permintaannya untuk menjalani tahanan luar, omer mengantarkan elif menuju penjara. Sedangkan tyar sedang berupaya untuk membuat elif melakukan bunuh diri
Cinta Elif 85 – Husein melihat pemakamannya sendiri……..

—Keluarga elif sampai dirumah, nedret berkata jika dia harus keatas kerna kepalanya pusing sekali, sedangkan nilu dan asli pergi keruang tamu. Filiz kemudian datang dan bertanya bagaimana keadaan elif ?? Asli menjawab dengan kesal tentu saja elif hancur!!

Filiz menawari mereka berdua makan, tapi asli lagi lagi berkata sinis…………….”Filiz, menurutmu, apa kita bisa makan
sekarang, ?” kata asli , kemudian filiz ijin pergi.

Nilufer mendekati asli dan berkaata apa mereka tidak pergi ke pemakaman kakak omer?? Asli berkata jika nilu sudah mulai gila, apa ia begitu mudah melupakan hal buruk yang husein lakukan kepada mereka…….”Pria itu membunuh ayah kita! Apakah kau tidak menyadari itu??” kata asli.

“Jika kau  ingin membantu Elif, pergi dan memberitahu suami bodohmu itu untuk menjelaskan semua yang telah Tayyar lakukan, oke?” kata asli lagi dan langsung pergi.

—Omer mengantarkan elif hingga masuk kearah selnya, tapi penjaga melarang omer masuk kedalam. Sulit rasanya omer melepaskan elif pergi, tapi mereka harus berpisah sekarang. Keduanya saling berpamitan dengan mengharukan, omer minta kepada elif agar kuat dan tidak menyerah……

Elif sendiri menyuruh omer untuk pergi kepemakaman saudaranya. Omer keluar dari penjara dengan penuh kesedihan, lagu yang sedih mengiringi kisah sedih keduanya, sedangkan elif sendiri masuk kedalam sel. Tampak seorang wanita muda yang terlihat tidak menyukainya. Elif diam dan langsung menuju ketempat tidurnya, ia menangis saat membuka album foto dia dan omer juga keluarganya.








—Dipemakaman husein, ibu elvan kembali menangisi putranya. ……….”Ah, Huseyinku, anak sulungku, sukacita pertamaku!Nasib kami sangat buruk, Huso, semoga Allah mengampuni dosa-dosamu!Aku akan mengurus orang yang kau tinggalkan!”kata ibu elvan sambil menangis.

Tampak arda dan juga pelo, mereka melihat kearah pintu gerbang, berharap omer datang……….

—Sedangkan didalam sebuah mobil , husein terlihat bersama fatih. …………..”Betapa beruntungnya kau, Huseyin! Siapa lagi yang memiliki kesempatan untuk pergi ke pemakamannya sendiri??” kata fatih. Husein menatap sinis kearah fatih, sebenarnya siapa yang membunuhnya???

Husein berkata jika ia tak ingin orang menderita karena dirinya, saat ia hidup dia sungguh tak bergunaa dan setelah ia mati paling tidak ia tidak membahayakan siapapun, akulah pembunuh diriku sendiri, guman husein. Husein makin sedih karena omer tidak datang kepemakamannya.

—Mert mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga omer, Pelo menangis, ia berkata jika ini sangat menyakitkan, arda sendiri mencari cari kalo omer datang sedangkan ibu elvan juga menunggu putra omer . Bahkan saat dilakukan sholat jenazah, omer tak kunjung muncul juga.

Tapi tiba tiba omer datang, husein tersenyum dari dalam mobil, demikian juga yang lainnya. Omer kemudian membawa jenazah kakaknya bersama arda dan juga mert……….”Daddy! YA, biarkan aku pergi! Aku akan pergi ke Daddy! Biarkan aku pergi!’teriak hasan, saat jenazah ayahnya dibawa pergi, sedangkan ibu elvan sendiri terus meratapi husein……

—Didalam mobilnya, husein melihat dengan sedih jenazahnya dibawa pergi. fatih berkata jika husein sepertinya sangat sedih.

“Mengapa kau  mengkhianati Omer??” tanya fatih, husein menjawab jika Tuhan menghukumku, Metin! Dia menghukumku! Lihatlah, Aku selesai!………….
SELENGKAPNYA KLIK DIBAWAH
http://navya07.blogspot.com/2016/01/sinopsis-cinta-elif-85-part-2-proses.html

husein dimakamkan“Ibuku akan berduka untukku selamanya, dan adikku akan menderita, Dan istri ku dan anak-anak ku akan ditinggalkan sendirian di dunia ini, Lihatlah, mereka akan mengubur hidup-hidup sekarang,Aku menghilang; Aku akan berubah menjadi tanah, Metin! Aku akan berubah menjadi tanah! aku berharap  aku telah meninggal!………….”ujar husein

Fatih berkata jika Setidaknya  Huseyin masih bernafas sekarang. Husein kemudian melihat burhan yang digendong oleh melike, husein menangis karena meninggalkan anak itu tanpa seorang ibu dan ayah diusia muda!. tiba tiba husein berkata jika dia akan pergi dengan membawa burhan bersamnya, fatih mulai kesal dan minta neco pergi dari tempat itu……….

—Dikuburan, omer menangis saat hendak memasukkan tanah kedalam liang kubur kakaknya. Ibu elvan sendiri hampir pingsan. Terdengar suara elif yang menuliskan beberapa kata di bukunya………

—Didalam penjara, mumtaz menemui seorang wanita yang menjadi teman satu sel elif. MUmtaz berkata jika dia telah mengirim uang untuk dia, dan meninggalkannya kepada penjaga……….”terima kasih…………”kata wanita itu. Mumtaz kembali berkata jika ia juga mengirim uang kepada ibu dan keponakannya dan itu akan cukup untuk setahun…….

“kau menepati janjimu, terima kasih, Dan burung pipit itu ada didepan mataku – jangan khawatir, aku akan mengurusnya- jangan khawatir,Kami akan mematahkan sayapnya sebelum dia terbang keluar………..”kata wanita itu. MUmtaz menyahut jika ia kembali nanti, ia akan memberitahu semua rinciannya.
http://sinopsisserial-tv.blogspot.com/2016/01/cinta-elif-85-proses-pemakaman-husein.html
Wanita itu berkata hal yang mengerikan, dia juga tersenyum licik menggoda mumtaz. MUmtaz mulai muak dan meletakkan telpnya , tapi wanita itu malah tertawa……..

pemakaman husein—Fatih membantu husein kembali ketempat tidurnya, ………”Ya, aku ingin kau mendapatkan udara segar dan mengalihkan perhatian mu sedikit, tapi kau malah  merasa lebih buruk sekarang. Ternyata, di dunia bawah tanah ini kau  adalah pembunuh dengan hati yang paling lembut, kau membuatku terkejut!………….”kata fatih.

“jangan menggangguku fatih, aku tidak merasa seperti itu saat ini………..”kata husein. Kemudian suster datang dan meminta husein makan setelah itu minum obatnya, husein berkta jika dia tak mau minum obat. fatih kemudian pamit pergi dan berpesan agar husein memperhatikan makan dan minumnya………”lihatlh dengan cara yang berbeda. Dia benar-benar seorang gadis manis, Aku akan membiarkanmu merindukanku sedikit………..”kata fatih.

—Didalam sel, wanita yang ditemui mumtaz bernama hande. Hande menyindir elif , kemudian elif turun dan berkata jika dia tak ingin makan tapi akan bekerja………

“Baik! kau akan  segera memahami perintah di sini! kau tidak banyak bicara; ini jelas, Tapi izinkan aku memperkenalkanmu kepada orang-orang di sini, Ini adalah Nimet, Dia memotong suaminya berkeping-keping,Inilah sebabnya mengapa dia dihormati di sini. Kemudian  Habibe, Dia menikam  adik iparnya untuk membela diri, Sedangkan disana itu adalah Lambat Sukran,
Saat kepergok mencuir  mencuri, ia melemparkan pemilik rumah keluar jendela, dan aku sendiri Hande, Di distrikku, aku terlibat perkelahian, dan aku menggorok dua orang pria yang menggangguku…………” kata hande…

“akuyakin kau merasa menyesal tentang hal ini, Semoga Tuhan melindungimu,………..”kata elif dan langsung pergi.

—Omer menghubungi nilufer untuk meminta bantuannya mempertemukan dia dengan fatih, ………..”Salah satu orang yang meletakkan kejahatan ini di punggung Elif adalah Fatih…………..”kata omer.

“Mustahil! Jangan bicara omong kosong, Omer!”kata nilufer. Omer berkata jika fatih yang dia pikir polos telah memainkan dua peran, tiba tiba nilu merasa mual, ada apa dengan nilu ? apakah dia hamil??
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: