Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 88



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)



KARA PARA ASK EPISODE 47 BOLUM
Fatih tunas Omer dan mengatakan ia adalah saudara maaf dalam hukum. Tayyar menonton dari van dan ketika ia melihat Fatih menembak, ia bangga menyatakan bahwa adalah anakku. Metin gulungan Omer ke parit dan datang dan duduk di van dan memberitahu orang-orang untuk melepaskan. Arda dan Pelo akan alih kasus ini dan Arda mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah karena tidak ada trek mobil lain selain mereka. Pelo mengatakan bahwa tidak ada trek lain ditemukan dan tempat yang digeledah dua kali secara menyeluruh. Arda mengatakan bahwa teleportasi telah ditemukan belum jadi bagaimana datang Elif dan Hussein ke sana? Dia memastikan bahwa trek yang terhapus dan beberapa Omer adalah benar dalam mengatakan bahwa bukti telah marah dengan. Ipek dan Tolga kembali ke kantor, Arda meminta mereka di mana Omer dan mereka mengatakan bahwa ia masuk rumah Tayyar itu. Arda berteriak bagaimana mereka bisa membiarkan dia melakukannya sendiri! Ipek mengatakan bahwa ia menunggu sampai mereka pergi. Mereka tidak bisa menghentikannya. Arda mengutuk semua orang dan bergegas keluar untuk mencari Omer dengan Pelo berikut.



Dalam van Tayyar mengatakan bahwa dia pikir Fatih tidak mampu menembak Omer tetapi telah mengejutkan dia dengan melakukan hal demikian. Fatih mengatakan bahwa ia sering mengejutkannya. Tayyar lagi memujinya. Fatih semakin panggilan dari pria nya di antaranya Hussein berteriak. Hussein ingin melihat Fatih secepatnya kalau tidak, ia akan memberitahu Omer segalanya.

Sebuah merpati putih mengalir dari pohon di dekat parit di mana Omer adalah dan mendarat di jendela penjara Elif ini. Arda masih frustrasi pada Ipek dan Tolga untuk berbalik Omer, seorang saudara di lengan. Arda mengatakan bahwa Omer mengatakan apa yang dia katakan, teman-teman mereka namun tidak harus meninggalkan dia. Its seperti menusuk dari belakang. Arda menyatakan bahwa jika terjadi sesuatu Omer, dia tidak akan pernah memaafkan Ipek dan Tolga. Sebuah pesan tiba di ponsel Arda yang menyatakan keberadaan Omer dan mereka dengan cepat mengubah arah.










Asli khawatir Nilu dan bertanya di mana dia? Nilo mengatakan ia membutuhkan berjalan-jalan dan tidak bertemu siapa pun dan sekarang ingin sendirian. Asli mengatakan untuk serius mempertimbangkan bercerai dari orang yang bertanggung jawab untuk penderitaan adik mereka dan mereka akan melalui. Tayyar dan Fatih adalah rumah sekarang dan Tayyar memiliki kejutan untuk Fatih. Pengacara menyerahkan makalah untuk Tayyar yang memberi mereka untuk Fatih dan Tayyar menyatakan bahwa sekarang Fatih secara hukum anaknya. Fatih menerima pesan dari Neco mengatakan dia tidak bisa menangani tamu mereka. Fatih berbalik dan berjalan menuju pintu. Tayyar bertanya di mana dia akan yang Fatih mengatakan sekarang ia bertindak seperti seorang ayah sejati. Tayyar mengatakan bahwa teman-teman Omer akan mencarinya secepat istirahat berita nya. Fatih mengatakan itu sebabnya dia meninggalkan untuk menyembunyikan. Arda dan Pelo menemukan Omer dan mereka mengubahnya, flash kembali menunjukkan Fatih mengatakan Omer tidak membuat gerakan bodoh dan percaya padanya. Kembali ke cocok sedikit memar Omer mengatakan bahwa dia beruntung bahwa Fatih adalah penembak jitu yang besar. Arda tidak bisa memahami Fatih.

Hussein mengatakan Fatih harus membatalkan rencananya dan Elif keluar. Rencananya menyebalkan dan dia harus mendiskusikannya dengan Hussein. Hussein mungkin telah datang dengan rencana di mana tidak ada seorang pun yang terluka. Fatih memberitahu dia untuk tutup itu dan mengatakan bahwa Hussein tidak ahli strategi. Dia adalah seorang algojo dan itu sebabnya dia pergi jauh dengan Tayyar, tapi Fatih mengikuti jejak ayahnya dan dengan demikian rencananya membutuhkan waktu. Dia harus berterima kasih Fatih untuk menjadi hidup. Hussein mengatakan mungkin ia ingin tidak menjadi hidup.



  Ipek mempertanyakan Nedret tentang kunjungannya ke Tayyar tapi Nedret hanya mengatakan kepadanya untuk pergi sebagai untuk kebaikannya sendiri. Omer juga dilengkapi sana untuk bertanya sama tetapi Nedret hanya mengatakan bahwa dia berada di Tayyar untuk bernegosiasi untuk Elif. Omer mengatakan bahwa itu tidak terlihat seperti begitu. Nedret mengatakan kepada mereka untuk hanya meninggalkan dan tidak pernah kembali dan berjalan di. Omer bertanya Ipek apa yang dia lakukan di sana. Ipek mengatakan kepadanya bahwa Nedret adalah wanita yang berbahaya dan dia adalah orang yang memalsukan laporan DNA. Omer terkejut.



Tayyar sedang minum untuk akhirnya mengirim Omer ke sisi lain ketika ia mendapat panggilan Nedret ini. Dia mengatakan padanya kabar baik bahwa Omer mati tapi Nedret guncangan dia dengan mengatakan bahwa ia hanya di pintu.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 89




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: