Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 87 Sabtu 9 Januari 2016



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 87 – Fatih Hanya Bermain Sandiwara …….

Cinta Elif 86.2 – Omer memutuskan untuk datang kerumah tayar dan berniat menculik fatih. tapi sayang tayar memergokinya dan berniat membunuhnya, tyar menantang fatih untuk melakukannya dan menunjukkan kepadanya dimana fatih berdiri…untuk omer ataukah dia???
Cinta Elif 87 – Fatih Hanya bermain sandiwara didepan ayahnya……

—Tayar langsung memuji fatih sebagai anaknya, ketika melihat omer tersungkur. Darah mengucur dari luka akibat tembakan fatih, fatih sendiri minta maaf dan segera menuju mobil ayahnya. Tayar memandang putranya dengan bangga, dan meminta sopir untuk segera pergi…….

—Dikantor, arda mengomel terus, dia kesal sekali karena tidak mendapaatkan petunjuk apapun dari tkp. bagaimana mungkin??………”Mereka tidak memiliki sayap baik, Bagaimana Elif dan Huseyin bisa sampai kesana?Mereka menghapuas jejak , kecuali
jejak yang ingin mereka pastikan kita melihatnya……..”kata arda.

Kemudian ipek dan tolga datang, arda bertanya dimana tayar?? tolga menjelaskan, arda marah……….bagimana mereka meninggalkan omer sendirian dirumah tayar? arda mencoba menghubungi omer tapi tidak bisa, ia kemudian keluar untuk mencarinya bersama pelo…….

—Didalam mobil, tayar mengajak fatih bicara…..”Jujur saja , sejenak aku pikir bahwakau tidak akan mampu melakukannya…..”kata tayar, fatih berkata jika ayahnya  terlalu meremehkan dia. Tayar kembali memuji putranya, yang selalu mengejutkanya.

“kau  menunjukkan bahwa kau adalah seorang Dundar, Dengan satu peluru kau membuktikan kesetiaan mu untuk ayahmu, kau telah  memilih sisi yang benar………”ujar tayar, fatih menyahut jika dia nanti membuktikan juga sebagai  seorang ayah suatu hari nanti.

Tayar menyuruh fatih sabar, sabar adlh atribut yang paling penting dalam bisnis mereka. Kemudian telp fatih berbunyi, neco yang menelepon, tapi fatih mengabaikannya.

—Husein ternyata yang meminta neco menelepon fatih, husein menyuruh neco melakukannya lagi saat telpnya tidak dijawab. Husein mengamuk, dia menarik kerah neco……”Apa yang dia pertimbangkan ?! Dia memotong kaki ku dan membuat kekasih tercinta adikku menjadi pembunuhku, Keluargaku sedih di pemakamanku ! Pengkhianat! aku  akan menunjukkan siapa Huseyin Demir!
panggil dia ! beritahu orang rendahan itu untuk  datang ke sini!Atau aku akan memberitahu Omer semuanya! pahm??” teriak husein.

Neco akhrinya berusaha menghubungi fatih lagi

—Seekor merpati ada disekitar omer, burung itu kemudian terbang. Pada saat yang saama elif sedang tidak bisa tidur, dia berdiri didekat jendela dan melihat seekor merpati putih hingga disana, elif tersenyum.

—Didalam mobil, arda masih saja mengomel menyalahkan ipek dan tolga,…………..”Jika sesuatu terjadi pada Omer ,Aku tidak akan pernah memaafkan Ipek dan Tolga!”kata arda, pelo yang ada disebelhnya menyuruh arda tenang ia sedang  mencoba untuk mendapatkan sinyal hp Omer, arda berkata sebaiknya mereka pergi kerumah tayar …

Tiba tiba sebuah pesan masuk, agar mereka datang ketempat itu………..omer ada disana, pelo segera menyuruh arda putar balik dan bergegas menuju lokasi yang ditunjukkan oleh pesan tersebut……….

—Nilu msuk kedalam rumah, dia kaget karena asli masih belum tidur jug dan menunggunya dalam kegelapan. Asli memberondong nilu dengan berbagai pertanyaan, nilu yang sedang bt berkata jika dia ingin tidur. asli kembali memastikan jika nilu akan menandatangani perceraian itu kan???

“Sebuah perceraian adalah yang solusi terbaik nilufer, oke? Pria itu yang merusak kehidupan Elif , Elif adalah di penjara sekarang penjara karena dia, Berpikir tentang itu,Nilu, Tidak ada hubungan antara kau dan Fatih lagi, Jangan lupa………..”kata asli.

—Tayar memanggil pengacara kerumah, ia berkata kepada fatih ……….”Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba, Fatih Dundar,Ambillah – lihat, anakku tercinta, Selamat datang di keluargamu………”kata tayar. Fatih berkata bukannya dia menundanya??? tayar menyahut jika seseorang harus diberikan motivasi……..

gambar cinta elif 87“Sekarang kau  bisa mendapatkan ID, Aku tidak ingin untuk membuat mu menunggu lebih lama lagi,penampilanmu malam ini sangat menyentuhku.  Jadi? kau tidak  memeluk ayahmu??” kata tayar, tapi fatih tidak merespon, ia membaca pesan neco bahwa husein mengamuk……..

Ketika pengacara pergi, fatih juga pergi. Tayar berkata kemana dia akan pergi?? karena teman teman omer pasti akan mencarinya???…..

“Itu sebabnya aku meninggalkan tempat ini , karena yang akan mereka periksa pertama adalah rumah ini.aku  perlu menyembunyikan diri ASAP………….”kta fatih, tayar berteriak jika dia  akan menunggu kabar, Hati hati! katanya.

—Arda dan pelo sampai dilokasi, mereka menemukan omer. Arda membalikkan tubuh omer……..

PErisitiwa kembali kepada sebelumnya……..…”Jadi, kau  akan membunuhku?”tanya omer.

“Apakah kau akan memohon ? Ayo, Komisaris kau adaalah seseorang yang penuh harga diri dan kehormatan…………..”kata fatih. Omer bertanya apa tujuan fatih sebenarnya??

“Pandangan hidup kita berbeda, Ini sangat normal karena kau  tidak mengerti aku, Sekarang, berlutut, Komisaris!!!”kata fatih. Omer berkata lagi jika  fatih tidak membunuh Metin dan  Wanita yang dia cintai akan membencinya…..

Fatih menarik omer dan berkata ditelinganya……..”Metin ini akan menjadi sejarah segera,Berlutut!Hanya saja, jangan lakukan langkah bodoh! Percaya saja kepadaku, Aku tidak ingin kau mati sia sia………….Ok?Akan ada darah sedikit, itu saja, Jangan bergerak, tetap tenang. kau hanya perlu menahan nafas……….”kata fatih dan menembakkan pelurunya, peluru itu hanya menyenggol tipis kulit omer……..
Cinta Elif 87 – Omer selamat…..

—Omer baik baik saja, ………….”Terima kasih Tuhan! Untungnya, Fatih Dundar adalah penembak jitu yang baik,Jika tidak ……….”kata omer tanpa menyelesaikan kalimatnya.

“Jika tidak, apa?aku kehilangan pikiran saya melihatmu di dalam lubang itu……..”kata arda .

Mereka bertanya tanya apa sebenarnya yang fatih lakukan??? omer berkt jika yang ia tahu fatih adalah orang dengan segudang kejutan. pelo kemudian mengajak omer ke rs tapi omer menolak , ia hanya terserempet peluru saja…….”Mungkin, aku memukul kepalaku ketika  jatuh, Itu sebabnya aku kehilangan kesadaran….’kata omer.

—Fatih datang ketempat husein yang langsung memarahinya………….”kau membuat gadis itu menjadi pembunuh! pembunuh ku!”kata husein.

“Apakah gadis itu benar-benar pembunuh ?! Sementara kau masih hidup? Apakah kau bodoh? sadarlah!!”kata fatih, husein berkata jika tidak ada yang tahu dia masih hidup, apa kau akan memBiarkan dia membusuk di penjara seumur hidup ?!

Fatih berkata jika elif memiliki  dukungan yang baik,Omer akan menemukan cara untuk mendapatkan dia keluar………..

“Apa yang dapataku lakukan? Aku harus menanganimu,  saudaramu, dan Tayyar Dundar ,Apakah kau berpikir ini mudah ?! Tanpa aku kau akan benar benar mati dan elif  tetap akan masuk penjara pula. aku melakukan semuanya. kau harus berterima kasih kepadaku untuk tetap  hidup!”kata fatih

Husein menyahut jika fatih bisa bertany kepadanya??

omer selamat“Dengan otak kacangmu? Apa yang akan kau ketahui, Huseyin? kau bukan ahli strategi, Huseyin, kau  hanya pandai dalam eksekusi,Itu sebabnya Tayya Dundar mempertahankanmu begitu lama ,Tapi biarkan aku memberitahumu sesuatu ,Aku mengikuti jejak ayahku juga…..”kata fatih kemudian.

—Omer datang kerumah elif, ternyata disana sdh ada ipek yang tampak adu argumen dengan nedret. Ketika melihat omer datang………”Omer, bawa pergi  mantan tunangan mu dan tinggalkan rumah ini , silakan, Jika tidak kau  akan memiliki masalah…….”kata nedret.

Ternyata ipek dan nedret datang kerumah itu untuk menanyakan  pertanyaan yang sama, mengapa dia datang kerumah tayar?? tapi nedret pandai membuat alasan dan mengusir keduanya pergi.

—OMer kemudian bertanya mengapa ipek begitu marah dan terobesesi kepada nedret???………….”Karena dia adalah seorang wanita yang berbahaya, oke?Dia mencoba segala cara yang mungkin untuk memisahkan kau  dan Elif, Dia memalsukan hasil tes DNA, juga….”kata ipek membuat omer kget.

—-Tayar senang karena omer telah tiada, kemudian nedret meneleponnya. Tayar berkata jika ia punya kabar gembira omer telah meninggal…….”Benar kah?? Omer ada didepan pintu ku sekarang! kemudian siaapa yang buta?”kata nedret. gelas yang tayar pegang langsung jatuh kelantai…….

Apa yang akan terjadi?? apa yang aakan dilakukan tayar kepada fatih yang telah berkhianat?


Cinta Elif 87.2 – Hande Mencari Masalah Dengan Elif…

Cinta Elif 87 – Fatih berhasil mendapatkan keinginannya yaitu pengakuan anak dari tayyar dundar. Sayangnya omer muncul dirumah nedret sehingga tayar dengan cepat tahu jika omer tidak meninggal, ia murka dan menelepon fatih………
Cinta Elif 87.2  – Fatih Menyuruh husein membunuh Tayar…..

—Fatih masih bersama dengan husein, Husein masih saja marah marah ………”Adikmu masih hidup, ia tidak mati, lihat siapa yang memanggil! Tidak diragukan lagi dia tahu bahwa Omer tidak mati, saudaramu ini,  memang tidak tenang sebentar? Aku harus menyelamatkan Omer untuk menangani Tayyar, dan sekarang aku harus bertahan juga dengn seorang mantan polisi……….”kata fatih geram.

Fatih berkata jika ia telah resmi menjadi anak tayar dundar sekarang……..husein mengucapkan selamat dengan sinis,  Berapa banyak orang yang dibunuhnya  untuk itu?

“Huseyin, kita harus menyingkirkan Tayyar. Membunuh ayahku.  aku akan memimpin kekaisaran, dan aku akan membuat Andamu kaya
sehingga kau dapat pergi dan mengelola hidup mu di suatu tempat….”kata fatih. Husein menolak, tapi ketika fatih bilang jika husein tidak tampak, dia tidak hidup dan tidak akan ada yang mencarinya barulah husein berubah……..

Fatih memastikan jika husein akan mendapatkan banyak uang dan hidup seperti raja, ………….”Aku akan mengatur segala sesuatu di siniSetelah Tayyar meninggal, kita semua akan menang, kau , aku , Omer, Elif, Nilufer, kau  akan membantu keluargam dari jauh, aku  akan membantu dari sini, Lakukan demi mereka………..”kata fatih berusaha menyakinkan husein.

Husein meminta syarat, jika ia  akan membawaa Burhan dengannya  kemanapun dia pergi, fatih akhirnya setuju dan husein pun setuju membunuh tayar……fatih tersenyum.

—Arda mengantar omer kerumah tapi menolak untuk ditemani, kemudian arda berkata jika dia akan mengirim orng untuk berjaga. Omer lalu bertanya Apakah mereka  menemukan sesuatu di tkp?

“Kita akan bicara besok di kantor……..”kata pelo, OK, selamat malam kata omer.

“Pelo, apakah kau menelepon jaksa?”tanya omer sebelum masuk kedlm rumah. Aku melakukannya, mudah-mudahan, akan ada
kejutan untuknu besok sahut pelo.
http://navya07.blogspot.com/2016/01/sinopsis-cinta-elif-antv-episode-87.html
Ketika omer sdh masuk…….pelo dan arda malah saling berdebat sendiri, arda ingin memberitahu sesuatu tapi pelo mencegahny, dia tak ingin omer kesulitan tidur malam ini. akhirnya arda menyerah, ……..”Aku bahkan akan mengatakan bahwa Bumi akan berhenti tanpa wanita……….”kata arda.

—Omer masuk kedalam rumah dan mulai menulis surat untuk elif………saambil membayangkan masa masa indah dan romantis yang pernh mereka lewati bersama. Sedangkan elif sendiri bermimpi buruk, jika ia bertemu husein yang meninggal. Elif berteriak jika bukan dia pembunuhny, bukan dia!!!

Elif membuka matanya dan sadar jika hanya bermimpi. Saat menatap kearah jendela Ia melihat lagi merpati itu…….dan tersenyum.

—Dimobilnya tayaar gelisah, kemudian fatih mengiriminya pesan dan meneleponnya. tayar berteriak dimana kau, dimana kau??? fatih menanggapi kemarahan ayahnya dengan santai seakan tidak terjadi apapun. Ia berkata jika baru saja keluar dari departemen ID!

Tayar terus saja mengomel dan berkata jika omer tidak mati , ia takut omer akan segera menangkapnya. Fatih meminta tayar tenang,

“Tenang, Daddy, Jangan panik, Jika ia akan menangkapmu, ia akan melakukannya sekarang,Kita berdua tahu dia,Dia memiliki beberapa rencana, pasti,Tapi dia tidak akan mengarahkan pada mereka  tampaknya – jadi jangan khawatir………..”kata fatih santai.

Apapun yang sedang dia kerjakan  sekarang, Tayar menyuruh fatih segera pulang.

—Asli datang kerumah omer sambil membawa sesuatu…..ternyata ia mengajak omer untuk memasak dan membuat croisant………

cinta elif 87 gambar—Didalam sel, elif terbangun. hande mulai berkata kasar. Ketika elif hendak menghadapinya, tiba tiba penjaga datang dan berkata jika dia punya pengunjung, hande geram sekali karena ini bukan hari kunjungaan……..

Elif tersenyum saat melihat omer, keduanya saling berpelukan. Penjaga langsung memperingatkan omer……….

Omer mengajak elif duduk, mereka berdua saling merindukan, penjaga melihat malu malu kearah keduanya dan berpaling saat omer memergokinya. Omer kemudian mengeluarkan bungkusan,  ia membawakan croissant untuk elif buatannya sendiri dan juga buku buku.

“Apakah kau ingat saat aku memberitahumu bahwa kau  kasar dan tidak pengertian?Aku ambil kembali kata-kata itu! kau adalah orang yang paling masuk akal, sensitif, dan baik yang pernah aku kenal dalam hidup ku. ….”kata elif. Omer berkata jika dia rela melakukan apapun termasuk menurunkan bintang untuk melihat senyuman ini, senyum elif……

“Elif, sayangku, cintaku! buatlah keinginan untuk apapun yang kau inginkan! Aku akan memenuhi setiap keinginanmu!…”kata omer, elif menjawab jika dia hanya ingin kan kebebasan saja !!

“Penjara ini yang mencurinu dari ku dan menghancurkan hidupku  Omer,aku  tidak ingin apa-apa lagi!”kata elif, omer menciuma tangan elif dengan mesra.

—Melike sedang kesusahan, petugas listrik datang dan mematikan aliran. Tapi ia berhasil meyakinkannya dan memberi kesempatan kepdanya untuk membayar.

—Diruangan jaksa, omer bertanya kepada elif  apa yang terjadi? Elif akhirny berkata jika dia tidak suka dengan psikiaternya. Omer meminta elif untuk bersaabar dan bertahan, ia kemudian membacakan sebuah sajak yang indah kepad elif…..

“Waktu sudah habis, Kepala Komisaris!”kata si penjaga.

“Elif,jangan  pernah berhenti berpikir positif, Jangan berhenti berharap, ok?” kata omer.

“Ayolah, Aku cinta kamu, kau  adalah harapan ku!”kata elif. Omer berkata jika  elif adalah segalanya baginya. Kemudian mereka berpisah.

—Dirumah ibu elvan, melike meminta fatma untuk memberikan pekerjaan kepadanya.

—Elif kembali keselnya dan meletakkan kuenya dimeja, tapi hande mencari gara gara dengaan menjatuhkan buku2 elif dengan sengaja. Keduanya kemudian bertengkar hebat. Hande bahkan memukuli elif ……



Cinta Elif 87.3 – Mental Elif Semakin Kacau….

Cinta Elif 87.2– Akhirnya tayar tahu jika omer tidak meninggal, fatih kemudian meminta kesediaan husein untuk membunuh ayahnya!! sedangkan kondisi elif semakin tidak baik, ia bermimpi buruk tentang husein
Cinta Elif 87.3 – Kondisi Elif semakin tidak baik……

—Arda dan pelo ada di tkp lagi, kemudian seorang polisi dari dept lain datang dan menghalau mereka agar pergi dari tkp. mereka telah mengambil alih kasus tersebut. arda kesal dan hampir marah untung ada pelo yang mencegah dia berbuat nekat. Sedangkan asli tampak mengendap endap  masuk kekamar nilu dan menggeledah tasnya……..

—Para penjaga berusaha melerai elif dan hande, kemudian direktur datang. hande dan elif sama sama menjelaskan apa yang terjadi. direktur bertanya kepada salah satu penghuni sel, tapi wanita itu malah membenarkan hande……

—Arda datang kekantor sambil mengomel dan memberitahu omer apa yang terjadi di tkp. Mereka sepertinya sengaja melakukan ini karena mereka tahu pasti kita  sedang mencari cara untuk membebaskan Elif!

Kemudian tolga datang membaw beberapa gambar………..

—Didalam selnya, elif mondar mandir saja. Beberapa wanita disel berkata jika elif mulai gila. Elif sendiri sedang gelisah, ia mencoba ingat semua perkataan omer………..kemudian penjaga datang dan berkata jika elif kembali mendapatkan kunjungan. Hande kembali berteriak jika ia akan mengajukan protes………

—Nilufer keluar dari kamar mandi , ia kaget melihat asli ada dikamarnya. ……….”aku mencari dokumen, aku ingin tahu jika apakah kau sudah menandatanganinya atau belum??”  kata asli.

Nilu kemudian menunjukkan selembar kertas dan berkata ……..”aku sudha menandatanganinya, Aku tidak bisa menikah lagi dengan seorang pria yang telah menyebabkan begitu banyak rasa sakit untuk kakakku”kata nilu membuat asli tersenyum.

—Elif bersma psikiaternya tapi bukannaya meringankan beban elif, tapi dia malah memojokkan dan membuat elif merasa down. Karena memang itulah yang dipesan tayar kepadanya………

—OMer dkk sedang ada dikantor mereka melihat bukti bukti yang diberikan tolga, omer kaget saat melihat korek api dengan tulisan nama elif denizer. Omer marah karena itu jelas dibuat, elif bukanlah perokok, ia hendak menemui si pennggung jawab. tapi arda dan pelo mencegahnya……..

—Psikiater elif memberinya obat, elif tampak ragu…………Apakah itu benar-benar diperlukan?kata elif.

“Jika tidak, aku tidak akan memberikan kepadamu! Jangan lupa bahwa aku  akan menjadi saksi dalam kasusmu. Mereka akan bertanya tentang perilakumu.  aku ingin mengatakan hal-hal positif tentangmu, Inilah sebabnya mengapa kau  perlu minum obat sesuai jadwal.
Miss Elif, aku  tahu kau memiliki kekhawatiran! aku memahamimu! Tapi Akau harus percaya padaku, aku ada di sisimu!”kata psikiater itu meyakinkan.

—Pelo dan arda masih ada dimobil, ia kesal sekali dengan paara pengkhianat diantara mereka. Tiba tiba mobil omer sudah ada didepan. Pelo minta arda tancap gas untuk menyusul omer…….

—Nilufer berbicara dengan dokter tentng bayinya, kemudian asli datang dan bertanya dengn siapa nilu bicara………”kau selalu bertanya padaku tentang segala sesuatu, Asli!Seperti semacam guru!”kata nilu. Kemudian nedret datang dan berkat jika ia sudah bicara  dengan pengacara – semuanya di bawah kendali!

“Aku akan berurusan dengan segala sesuatu yang diperlukan!Dan Fatih akan menerima petisi perceraian dalam beberapa hari!”kata nedret, asli berkata dengan senang sedangkan ekspresi nilufer sangat sedih………

—OMer datang kekantor departemen kejahatan dan memanggil seorang petugas………”Cetin? Apakah kau  menandatangani ini?”kata omer sambil menunjukkan bukti itu, cetin tampak gelagapan.

“Apakah kau menempatkan ini  dalam file?Ini adalah palsu – palsu! Elif tidak memiliki barang seperti ini, kau  akan memberitahu aku siapa yang mengatur hal ini? Dimana atasanmu? Apakah dia tahu tentang ini?………”kata omer, cetin terus saja mengelak dan menghindar. Ketika cetin pergi, Kemudian arda dan pelo mendekat……

—Nedret dan tayar kembali bertemu, nedret dengan kesal bertanya kapan elif akan keluar??? Tayar sendiri berusaha mengulur waktu karena dia ingin elif bunuh diri di penjara sebelum sempat bersidang, ia senang dan tidak akan disalahkan juga!!!

Tayar berkata kepada nedret  bahwa ini akan mengajarkan Elif sebuah pelajaran, itu akan baik untuknya, Kadang-kadang pemukulan bernilai lebih dari seribu nasihat. tayar kemudian menyebut nama filiz, nedret marah jangan sampai berani melibatkan Filiz dalam hal ini…

Nedret mengejek anak anak tayar,………… “Apa yang bisa aku lakukan?Salah satu dari mereka ternyata lembut  dan lainnya adalah tidak terkontrol pikirnnya. Demikianlah nasib ku………..”kata tayar.

Kemudian nedret memberikan surat cerai yang harus ditanda tangani oleh fatih kepada tayar…..”kau  ternyata benar-benar kejam, Nedret, Berhentilah mencampuri  kebahagiaan orang muda, Hal ini bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Aku beritahu padamu…………”ungkap tayar saat menerima surat itu dari nedret.

usaha omer dkk—Omer dkk mengikuti cetin pergi dan menekannya agar mengatakan kepada mereka siapa yang mengatur bukti itu……..”Bicara Cetin!!!” kata omer.

“aku tidak memiliki pengaruh sepertimu. Aku masih baru di stasiun, Mereka bisa menyingkirkanaku dalam dua tahun………”kata cetin, Aku akan menyingkirkan Anda di sini! ujar omer. Cetin berkata jika dia tidak dapat melakukannya……

—SEdangkan elif sendiri terliht sedang membaca surat dari omer, tapi perkataan psikiater itu juga mempengaruhinya. ………

“Sayaangku  Omer, kau mengatakan kepadaku untuk bertahan, dan aku berjanji  bahwa  dinding dingin ini  tidak akan berdiri di antara kita, Tapi aku tidak tahu apakah aku bisa menanggung ini, Aku memejamkan mata, dan seribu pikiran bergetar di dalam pikiran ku. Aku melawan mereka, tetapi mereka tidak meninggalkan aku dalam damai……Hari demi hari, mimpi buruk itu semakin parah, Sayang……..aku tahu bahwa bahkan jika aku katakan ini, kau  tidak akan pernah menerimanya,Tapi mungkin aku orang yang melakukannya, Mungkin aku yang membunuh saudaramu. Jika tidak, tidak akan ada petunjuk. Mungkin dokter dan jaksa mengatakan yang sebenarnya…………”tulis elif dalam suratnya…….

Kemudian hande datang dan menyuruhnya membersihkan toilet yang super bau dan kotor. Elif lalu memakai sarung tangannya dan mulai bekerja……

—Omer dkk masih bersama cetin, akhirny cetin mengaku jika dia hanya mengikuti perintah ketuanya. Ia juga berkt kepada omer jika ia menemukan jejak ban, seperti sebuah van tapi ketua mereka malah menghapus jejak ban itu sendiri. Omer kemudian berkata kepada kawan kawannya jika kepala itu telah memalsukan barang bukti, tapi sayang ketika hendak mencari sang kepala, cetin memberitahu omer jika bossny sedang cuti dan pergi berlibur…..

Omer dkk langsung kesal , ………….”sdh menjadi kebiasaaan setiap selesai melakukan  pekerjaan mereka pasti pergi ke luar negeri
– Polisi, dokter, dan jaksa” gerutu arda.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? bagaimana omer menolong elif yang sudah semakin lemah dipenjara?? lanjut ke Cinta Elif 88

(15) kembali penjara Hande adalah teman jitu yang psikiater mengunjungi Elif. Teman bertanya bagaimana dia tahu: Hande .. Aku Sultana dari penjara ini. Warden panggilan Elif dan mengatakan bahwa dia memiliki pengunjung. Hande mencoba untuk menjadi lucu dan memberitahu sipir dia perlu ke dokter karena rahangnya menyakiti dia karena dia permen karet. Omer memenuhi Nilufer untuk mengetahui apakah ia berbicara kepada Fatih lagi dan bertanya mengapa Dia tidak terlihat baik. Dia mengatakan kepadanya itu karena kurang tidur. Dia menyebut Fatih dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu melihat dia. Mereka setuju untuk bertemu di sebuah hotel di Taksim. ----- Elif memenuhi psikiater dan dia ingin sendirian dengan dia tapi sipir mengatakan hal itu bertentangan dengan aturan. Warden mengatakan kepadanya bahwa ia harus memberitahukan atasannya. Elif menanyakan apakah ia telah menemukan situasi yang sama dan tentu saja dia memiliki. Elif senang dan mengatakan kepadanya itu sedikit terbaik berita dia mendengar bahwa day.Elif .... saya siap. ---- Dokter adalah membersihkan luka Hussein dan mengatakan kepadanya itu adalah meningkatkan. Dia memiliki prostesis dekatnya dan Hussein bertanya-tanya apakah itu ada baginya untuk melihat untuk memberikan keberanian dia. Dokter setuju tapi menginformasikan Hussein akan bulan sebelum ia dapat menggunakannya. Hussein mendapat v marah dan terus mendapatkan dokter dan mengancam dia dan mengatakan kepadanya Hussein Demir akan sembuh v cepat. ---- Omer tetes Nilufer terdekat dan mengatakan kepadanya untuk ba tenang dan ia akan masuk melalui pintu belakang. ---- Elif memberitahu psikiater bahwa ia tidak tahu bagaimana hal itu terjadi karena ada kekosongan di otaknya. Elif .. bisa otak seseorang memainkan trik seperti itu? Psikiater .. menurut hasil darah Anda tidak mengambil obat apapun. Semua hasil yang bersih. Ini bukan karena obat apapun. Biasanya otak ditutup pada dirinya dalam bencana tersebut. Hal ini biasa dalam kasus bunuh diri kematian dan pembunuhan. Otak tidak ingin mengingat seolah-olah untuk melindungi diri. Elif ... Anda menyiratkan bahwa saya tidak ingat karena saya melakukan kejahatan. Psikiater .. melihat Elif Hanim. Saya tidak bisa mengatakan dengan jelas tetapi saya berusaha untuk menerangi saat gelap. Tapi dalam kasus seperti orang harus jujur ??dengan dirinya sendiri. Anda lebih memilih untuk berpikir itu sebuah konspirasi karena ini adalah preferensi Anda. Elif .. karena saya tahu saya tidak bisa melakukan kejahatan ini. Saya tidak kriminal. Psikiater .. melihat Elif Hanim. Jika u melakukan ini, Anda akan berkonsentrasi pada apa yang saya ingin percaya dan menyingkirkan kemungkinan lain. Hal ini seharusnya tidak begitu. Jika Anda benar-benar ingin mengetahui kebenaran Anda harus memikirkan segala kemungkinan. Apa yang Anda katakan hanya terjadi di film-film Amerika. Kejahatan seperti tidak terjadi di sini sebagai banyak. Dan Anda menyerang Hussein akhir sebelum dan karena itu Anda tidak merasa cocok dan u mencoba untuk mengabaikannya. Ini tidak ada gunanya. Elif ... terlihat. Tidak mungkin. Saya ingin mengulang tes. Saya yakin ada beberapa kesalahan dalam hasil. Psikiater .. manusia harus membayar kesalahannya. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menghabiskan hari-hari ini di sini dan tidak berpegang pada mimpi kosong.







Berbicara Nilufer untuk Fatih dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dia mengambil pistol untuk membingkai Elif. Dia mengatakan padanya bahwa dia harus mengubah sisi karena ayahnya dan uang yang akan mewarisi. Dia lintas ia menjual dirinya, Omer dan adiknya. Fatih mengatakan padanya untuk memberinya waktu untuk membantu Elif. Omer datang dan bertanya apa yang terjadi. Sebagai Fatih ingin keluar dari mobil tarikan Tayyar oleh sisinya dan mencegah dia dari keluar. Kembali di hotel Nilufer memberitahu Omer apa Fatih lakukan dan dia setuju Fatih tidak bisa dipercaya dan bahwa itu kehidupan Elif 's dalam bahaya. Dia meminta dia untuk membawa dia semua rekaman cctv dari rumah mereka dan ia meninggalkan. Tayyar itu memarahi Fatih dan mengatakan kepadanya Omer akan menangkapnya memiliki dia tidak mendengarkan panggilan telepon. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaannya karena dia sebagai ia membutuhkan perlindungan sepanjang waktu. Fatih ... untuk melindungi diri sendiri atau saya ayah sayang? Jadi Anda mendengarkan semuanya? Tayyar .... ya. Segala sesuatu. Tapi jangan khawatir percakapan cinta Anda dengan Nilufer marah saya banyak. Kata-kata kosong. Kosong. Anda tidak akan melihat gadis ini lagi. Dia v pintar. Sangat pintar. Dia bergoyang dari sisi ke sisi. Dia membodohi Anda dan Anda mengizinkannya. Dia menikah Anda untuk memasukkan rumah dan mata-mata saya pada saya. Fatih ... satu-satunya hal yang saya ingat adalah Anda mencoba untuk membunuh istri saya. Tayyar .. anyway. Wanita ini berarti Omer dan Omer berarti Elif. Apakah Anda tidak mengerti jika Omer memecahkan perangkap kita diatur untuk Elif kita selesai. Dia tidak akan berhenti di mengirimku untuk mengangkut tetapi memotong tenggorokan saya dan kemudian saya akan menyelesaikan Anda. Tidak hanya saya tidak akan mendaftarkan Anda di bawah nama saya tapi akan membongkar tubuh Anda sendiri. Berjanjilah .. Fatih ... Janji. Tayyar ... janji berarti apa-apa. Jika Anda tidak mendengarkan saya tidak akan mendaftar Anda di bawah nama saya untuk saat ini. Fatih .. tapi aku sudah mulai membuat rencana. Tayyar ... tutup mulut. Subjek ditutup untuk sementara waktu. Anda sedang diawasi. Berhati-hatilah. Jangan lupa orang yang Anda meminta untuk menari adalah Tayyar ini Dundar. Menari dengan baik dan tidak menginjak jari-jari kaki saya. Mari kita memperhatikan pekerjaan kita. (17) Asli bertemu dengan Nilufer yang mengatakan kepadanya tentang Fatih mengambil pistol dan framing Elif. Nilufer .. dapat Anda percaya bahwa suami saya membuat mereka menempatkan adikku di penjara? Dia membuat mereka menuduhnya pembunuhan. -''----- Tolga menginformasikan Omer bahwa Fatih telah kembali ke rumah dan Tayyar ini sampingnya. Omer membuat jalan memutar dan pergi ke rumah Tayyar itu. ------- Tayyar telah diberitahu bahwa ia memiliki dua tamu - satu di kantornya dan yang lainnya di ruang tamu. Tayyar memperingatkan Fatih untuk berpikir lagi sebelum melakukan kesalahan bodoh lain.

Psikiater di kantornya mengatakan kepadanya itu berjalan lancar di sesi pertama. -''-- Elif adalah mengingat kata-kata psikiater 's tentang dia tidak ingin mengingat membunuh Hussein. Gadis itu datang untuk menawarkan teh dan lagi mengatakan kepadanya bahkan jika dia tidak ingat itu baik dia membunuhnya karena dia pantas untuk mati. ---- Omer bergabung Tolga dan terbuka di dalam mobil. Dia bertanya apakah ada orang lain datang dan Tolga mengatakan kepadanya banyak orang masuk dan keluar dari rumah. Tolga ... Apa yang akan kita lakukan saudara? Ipek .. Jaksa tidak akan memberikan kami izin untuk masuk. Kami mencoba v sulit tetapi kami tidak bisa meyakinkan dia. Omer ... Karena mimpi saya adalah untuk tidak melakukan penyelidikan dengan jaksa atau pengacara Ipek. Saya ingin chatting dengan saudara saya dalam manusia hukum untuk manusia dan sendirian.

Nedret dipenuhi oleh Tayyar yang menyambut dia sebagai "nedret sayang. Selamat datang dan bagaimana Anda?" Nedret .. itu tidak mudah. Apa ini? Saya dapat melihat Anda telah mengangkat hidung banyak. Sulit terus mendapatkan Anda. Tayyar ini .. Itu karena aku sibuk nedret sayang. Nedret .. tapi kau berjanji padaku. Apakah Anda termasuk itu dalam program Anda? Tayyar ... Aku tidak mengerti. Nedret ... Tayyar ini. Berhenti berkomplot. Anda tahu v baik apa yang saya katakan. Anda Dijanjikan saya mengenai Elif. Anda akan merawatnya. Apa yang terjadi? Tayyar .. ah Elif. Tentu saja aku lakukan. Aku mengirimnya psikiater. Dia melakukan v baik .---- Ipek adalah berdebat dengan Omer tentang pergi sendirian tapi Omer tidak mendengarkan. Tolga mengatakan kepadanya tempat ini penuh dari pria dengan senjata dan jika mereka menangkapnya mereka akan mampu membuat Fatih melarikan diri. Omer .. Aku akan pergi di bro. Biarkan mereka istirahat dan saya akan menarik bahwa anjing Fatih dari tidurnya dan membawanya. Aku akan mimpi buruknya. ----- Tayyar adalah penawaran perpisahan nedret dan mengatakan dia tidak harus datang ke rumahnya lagi dan mereka tidak harus dilihat bersama-sama. Dia mengatakan kepadanya jika dia tidak melakukan apa yang dia bilang dia harus berpikir lagi tentang kemitraan mereka. Tayyar ... kita akan memiliki banyak waktu untuk mempertimbangkan bahwa nedret sayang. Nedret .. Anda mencoba untuk menyiratkan sesuatu? Masa depan Anda adalah antara bibirku. Aku akan menarik tali dari bawah Anda Tayyar Dundar. Tayyar ini .. Tuhan melarang. Dapatkah saya pergi melawan Anda? Masukan topi Anda silakan.

Lihat aku. Oke? Jangan khawatir. Aku tidak akan lama.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 88




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: