Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Sinopsis CINTA ELIF 87 – FATIH HANYA BERMAIN SANDIWARA …….



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)



CINTA ELIF 87 – FATIH HANYA BERMAIN SANDIWARA …….
Cinta Elif 86.2 – Omer memutuskan untuk datang kerumah tayar dan berniat menculik fatih. tapi sayang tayar memergokinya dan berniat membunuhnya, tyar menantang fatih untuk melakukannya dan menunjukkan kepadanya dimana fatih berdiri…untuk omer ataukah dia???
CINTA ELIF 87 – FATIH HANYA BERMAIN SANDIWARA DIDEPAN AYAHNYA……
—Tayar langsung memuji fatih sebagai anaknya, ketika melihat omer tersungkur. Darah mengucur dari luka akibat tembakan fatih, fatih sendiri minta maaf dan segera menuju mobil ayahnya. Tayar memandang putranya dengan bangga, dan meminta sopir untuk segera pergi……. —Dikantor, arda mengomel terus, dia kesal sekali karena tidak mendapaatkan petunjuk apapun dari tkp. bagaimana mungkin?? ………”Mereka tidak memiliki sayap baik, Bagaimana Elif dan Huseyin bisa sampai kesana?Mereka menghapuas jejak , kecuali jejak yang ingin mereka pastikan kita melihatnya……..”
kata arda. Kemudian ipek dan tolga datang, arda bertanya dimana tayar?? tolga menjelaskan, arda marah……….bagimana mereka meninggalkan omer sendirian dirumah tayar? arda mencoba menghubungi omer tapi tidak bisa, ia kemudian keluar untuk mencarinya bersama pelo……. —Didalam mobil, tayar mengajak fatih bicara…..”Jujur saja , sejenak aku pikir bahwakau tidak akan mampu melakukannya…..”kata tayar, fatih berkata jika ayahnya terlalu meremehkan dia. Tayar kembali memuji putranya, yang selalu mengejutkanya. “kau menunjukkan bahwa kau adalah seorang Dundar, Dengan satu peluru kau membuktikan kesetiaan mu untuk ayahmu, kau telah memilih sisi yang benar………”ujar tayar, fatih menyahut jika dia nanti membuktikan juga sebagai seorang ayah suatu hari nanti. Tayar menyuruh fatih sabar, sabar adlh atribut yang paling penting dalam bisnis mereka. Kemudian telp fatih berbunyi, neco yang menelepon, tapi fatih mengabaikannya. —Husein ternyata yang meminta neco menelepon fatih, husein menyuruh neco melakukannya lagi saat telpnya tidak dijawab. Husein mengamuk, dia menarik kerah neco……”Apa yang dia pertimbangkan ?! Dia memotong kaki ku dan membuat kekasih tercinta adikku menjadi pembunuhku, Keluargaku sedih di pemakamanku ! Pengkhianat! aku akan menunjukkan siapa Huseyin Demir! panggil dia ! beritahu orang rendahan itu untuk datang ke sini!Atau aku akan memberitahu Omer semuanya! pahm??” teriak husein. Neco akhrinya berusaha menghubungi fatih






—Seekor merpati ada disekitar omer, burung itu kemudian terbang. Pada saat yang sama elif sedang tidak bisa tidur, dia berdiri didekat jendela dan melihat seekor merpati putih hingga disana, elif tersenyum. —Didalam mobil, arda masih saja mengomel menyalahkan ipek dan tolga,…………..”Ji
ka sesuatu terjadi pada Omer ,Aku tidak akan pernah memaafkan Ipek dan Tolga!”kata arda, pelo yang ada disebelhnya menyuruh arda tenang ia sedang mencoba untuk mendapatkan sinyal hp Omer, arda berkata sebaiknya mereka pergi kerumah tayar … Tiba tiba sebuah pesan masuk, agar mereka datang ketempat itu………..omer ada disana, pelo segera menyuruh arda putar balik dan bergegas menuju lokasi yang ditunjukkan oleh pesan tersebut……….
—Nilu msuk kedalam rumah, dia kaget karena asli masih belum tidur jug dan menunggunya dalam kegelapan. Asli memberondong nilu dengan berbagai pertanyaan, nilu yang sedang bt berkata jika dia ingin tidur. asli kembali memastikan jika nilu akan menandatangani perceraian itu kan??? “Sebuah perceraian adalah yang solusi terbaik nilufer, oke? Pria itu yang merusak kehidupan Elif , Elif adalah di penjara sekarang penjara karena dia, Berpikir tentang itu,Nilu, Tidak ada hubungan antara kau dan Fatih lagi, Jangan lupa………..”kata asli. —Tayar memanggil pengacara kerumah, ia berkata kepada fatih ……….”Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba, Fatih Dundar,Ambillah – lihat, anakku tercinta, Selamat datang di keluargamu………”kata tayar. Fatih berkata bukannya dia menundanya??? tayar menyahut jika seseorang harus diberikan motivasi…….. “Sekarang kau bisa mendapatkan ID, Aku tidak ingin untuk membuat mu menunggu lebih lama lagi,penampilanmu malam ini sangat menyentuhku. Jadi? kau tidak memeluk ayahmu??” kata tayar, tapi fatih tidak merespon, ia membaca pesan neco bahwa husein mengamuk…….. Ketika pengacara pergi, fatih juga pergi. Tayar berkata kemana dia akan pergi?? karena teman teman omer pasti akan mencarinya???….. “Itu sebabnya aku meninggalkan tempat ini , karena yang akan mereka periksa pertama adalah rumah ini.aku perlu menyembunyikan diri ASAP………….”kta fatih, tayar berteriak jika dia akan menunggu kabar, Hati hati! katanya. —Arda dan pelo sampai dilokasi, mereka menemukan omer. Arda membalikkan tubuh omer…….. PErisitiwa kembali kepada sebelumnya……..…”Jadi, kau akan membunuhku?”tanya omer. “Apakah kau akan memohon ? Ayo, Komisaris kau adaalah seseorang yang penuh harga diri dan kehormatan…………..”kata fatih. Omer bertanya apa tujuan fatih sebenarnya?? “Pandangan hidup kita berbeda, Ini sangat normal karena kau tidak mengerti aku, Sekarang, berlutut, Komisaris!!!”kata fatih. Omer berkata lagi jika fatih tidak membunuh Metin dan Wanita yang dia cintai akan membencinya….. Fatih menarik omer dan berkata ditelinganya……..”Metin ini akan menjadi sejarah segera,Berlutut!Hanya saja, jangan lakukan langkah bodoh! Percaya saja kepadaku, Aku tidak ingin kau mati sia sia………….Ok?Akan ada darah sedikit, itu saja, Jangan bergerak, tetap tenang. kau hanya perlu menahan nafas……….”kata fatih dan menembakkan pelurunya, peluru itu hanya menyenggol tipis kulit omer……..
CINTA ELIF 87 – OMER SELAMAT…..
—Omer baik baik saja, ………….”Terima kasih Tuhan! Untungnya, Fatih Dundar adalah penembak jitu yang baik,Jika tidak ……….”kata omer tanpa menyelesaikan kalimatnya. “Jika tidak, apa?aku kehilangan pikiran saya melihatmu di dalam lubang itu……..”kata arda . Mereka bertanya tanya apa sebenarnya yang fatih lakukan??? omer berkt jika yang ia tahu fatih adalah orang dengan segudang kejutan. pelo kemudian mengajak omer ke rs tapi omer menolak , ia hanya terserempet peluru saja…….”Mungkin, aku memukul kepalaku ketika jatuh, Itu sebabnya aku kehilangan kesadaran….’kata omer. —Fatih datang ketempat husein yang langsung memarahinya………….”kau membuat gadis itu menjadi pembunuh! pembunuh ku!”kata husein. “Apakah gadis itu benar-benar pembunuh ?! Sementara kau masih hidup? Apakah kau bodoh? sadarlah!!”kata fatih, husein berkata jika tidak ada yang tahu dia masih hidup, apa kau akan memBiarkan dia membusuk di penjara seumur hidup ?! Fatih berkata jika elif memiliki dukungan yang baik,Omer akan menemukan cara untuk mendapatkan dia keluar……….. “Apa yang dapataku lakukan? Aku harus menanganimu, saudaramu, dan Tayyar Dundar ,Apakah kau berpikir ini mudah ?! Tanpa aku kau akan benar benar mati dan elif tetap akan masuk penjara pula. aku melakukan semuanya. kau harus berterima kasih kepadaku untuk tetap hidup!”kata fatih Husein menyahut jika fatih bisa bertany kepadanya?? “Dengan otak kacangmu? Apa yang akan kau ketahui, Huseyin? kau bukan ahli strategi, Huseyin, kau hanya pandai dalam eksekusi,Itu sebabnya Tayya Dundar mempertahankanmu begitu lama ,Tapi biarkan aku memberitahumu sesuatu ,Aku mengikuti jejak ayahku juga…..”kata fatih kemudian. —Omer datang kerumah elif, ternyata disana sdh ada ipek yang tampak adu argumen dengan nedret. Ketika melihat omer datang………”Omer, bawa pergi mantan tunangan mu dan tinggalkan rumah ini , silakan, Jika tidak kau akan memiliki masalah…….”kata nedret. Ternyata ipek dan nedret datang kerumah itu untuk menanyakan pertanyaan yang sama, mengapa dia datang kerumah tayar?? tapi nedret pandai membuat alasan dan mengusir keduanya pergi. —OMer kemudian bertanya mengapa ipek begitu marah dan terobesesi kepada nedret???………….”Karena dia adalah seorang wanita yang berbahaya, oke?Dia mencoba segala cara yang mungkin untuk memisahkan kau dan Elif, Dia memalsukan hasil tes DNA, juga….”kata ipek membuat omer kget. —-Tayar senang karena omer telah tiada, kemudian nedret meneleponnya. Tayar berkata jika ia punya kabar gembira omer telah meninggal…….”Benar kah?? Omer ada didepan pintu ku sekarang! kemudian siaapa yang buta?”kata nedret. gelas yang tayar pegang langsung jatuh kelantai……. Apa yang akan terjadi?? apa yang aakan dilakukan tayar kepada fatih yang telah berkhianat?
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: