Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 85



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Pelo mengatakan ada perintah dari jaksa untuk menangkap Elif. Elif mengatakan dia tidak akan pergi Omer mengatakan untuk menunggunya. Pelo mengatakan mempercayai mereka karena lebih baik untuk pergi. Elif mengatakan bahwa dia tahu mereka menginginkan yang terbaik untuk dia dan dia mempercayai mereka tapi dia tidak akan pergi. Pelo mengatakan hal-hal akan menjadi lebih buruk jika dia tidak pergi. Mereka tahu dia tidak bersalah. Elif mengatakan setelah Omer datang maka hanya dia akan menyerah.









Asli dan Levent bertukar bingkisan dan Levent bertanya apakah semuanya ok? Jika Elif dalam troube? Asli mengatakan bahwa donet meminta sekarang silakan dan daun. Fatih menunjukkan keputusan jaksa untuk menangkap Elif kematian Hussein. Fatih menuntut bahwa sekarang dia layak kekayaannya. Arda menginformasikan tentang pesanan kejaksaan. Dia sas ia akan menunggu berita mereka. Gadis-gadis bertanya apakah Elif di dalam dan Omer mengatakan tidak

Mereka bertanya apakah mereka melakukan hal yang benar dan ia mengatakan ia tidak bisa memikirkan hal lain.

Elif bertanya apakah dia mengatakan kepada keluarga. Omer mengatakan ya dan Elif lagi di penyesalan. Pelin lagi bercerita tentang jaksa. Omer mengatakan padanya untuk pergi dan mereka akan menunggu pengacara. Pelo mengatakan bahwa mereka akan menyelesaikan ini bersama-sama dan tidak perlu khawatir. Seperti daun Pelo, Omer membuat Elif bersiap-siap dan mendapat di mobilnya.



Levent memberitahu Nedret tentang paspor palsu yang dibuat untuk Elif oleh Asli dan Nilo dan mengatakan kepadanya bahwa Elif dicari oleh polisi karena membunuh Hussein. Fatih memasuki gudang dan bertanya apakah dokter datang. Neco mengatakan tidak perlu.



Elif bertanya apa yang mereka lakukan di bandara. Omer mengatakan adik-adiknya telah menyiapkan paspor palsu dan uang ans dia harus pergi. Elif katanya wont pergi. Omer mengatakan bahwa mereka bermain dengan mereka dan mencoba untuk memisahkan mereka. Dia harus memahami ini. Elif mengatakan dia wont meninggalkan dia dan itu adalah keputusannya. Omer mengatakan bahwa ia akan memecahkan ini dan datang mencarinya. Asli dan Nilo juga tiba untuk mengucapkan selamat tinggal.

Tayyar dan Nedret sebagai mitra yang akhirnya terungkap. Nedret mengatakan bahwa adalah ini janji dia memberinya? Tayyar mengatakan perilakunya tidak benar. Nedret mengatakan jika ia menghancurkan keluarganya, ia akan membunuhnya. Tayyar mengatakan bahwa dia adalah pembunuh dan jika ia jatuh, maka dia akan jatuh juga. Dia telah meminta dia untuk membunuh kakaknya. Nedret mengatakan bahwa ia diculik tapi Nilo dan Elif. Tidak ada mayat tapi masih Elif dituduh. Tayyar mengatakan bahwa untuk duduk dan mendengarkan langkah berikutnya.



Omer mengatakan Elif untuk mendapatkan taksi tapi Elif adalah ragu-ragu. Asli mengatakan padanya untuk mendengarkan Omer dan melakukan apa yang dia bilang. Setelah mencium selamat tinggal padanya, Omer menginstruksikan para suster untuk menolak bertemu atau melihat Elif untuk siapa pun yang bertanya. Asli bertanya bagaimana yang dirasakan. Omer mengatakan tidak begitu baik dan Asli bergegas memeluknya dan mengatakan tidak perlu khawatir karena semuanya akan baik-baik saja (bagian terbaik dari episode bagi saya!)



Pelin meminta Arda untuk melangkah keluar sisi saat ia ingin berbicara dengannya. Mereka berpendapat sebagai Pelin berpikir Elif melarikan diri. Pelin bersikeras untuk menangkap Elif. Ketika mereka beberapa di kamar mereka, mereka melihat jaksa di sana dan Pelin mengatakan kepadanya bahwa dia berpikir Elif melarikan diri. Jaksa memerintahkan penangkapan Elif dan mengatakan kepada mereka untuk mengeluarkan foto dirinya kepada pihak berwenang bandara. The Demir rumah tangga berkabung.

Omer akhirnya mencapai kantor polisi dan Pelin bertanya di mana adalah Elif karena dia telah meninggalkan dengan dia. Omer mengatakan ia telah lleft dan tidak tahu. Pelin mengatakan dia berbohong dan bahwa dia memberi dirinya. Dia menunjukkan foto yang diambil dari dia dan Elif dengan Asli dan Nilo dekat bandara. Pelin dan Omer berjalan keluar dan melihat seorang polisi brining di Elif. Omer bertanya mengapa dia melakukan hal ini? Elif mengatakan bahwa dia tidak takut lagi dan ia tidak boleh juga.

Dan kemudian kejutan dari episode ... .. Hussein meminta Fatih apa yang ia inginkan dari dia ketika Fatih memberinya jus untuk minum. Dalam kilas balik kita melihat bahwa Fatih membuat perjanjian dengan Hussein. Dia mengatakan bahwa Tayyar pasti akan membunuh Hussein sehingga Hussein harus cerdas dan datang di sisi Fatih saat ia memiliki rencana sendiri. Hussein bertanya mengapa ia akan melakukan hal ini? Fatih mengatakan Hussein setuju dengan dia kemudian. Fatih mengatakan bahwa tampilan Omer dibiarkan tangan kosong dan jika rencananya bekerja, semua orang akan berpikir dia sudah mati. Hussein tertawa dan mengatakan apa tentang mayat. Fatih mengatakan ia memiliki pihaknya berencana dan tunas orang lain dari pengukuran Hussein. Elif mendirikan ditampilkan. Fatih berjalan dengan kapak dan mengatakan Hussein bahwa bagian yang sulit dari rencananya dimulai sekarang. Untuk meyakinkan bahwa Omer Hussein benar-benar mati, dan tubuh adalah Hussein, Fatih memotong kaki Hussein. Fatih membuat laporan forensik palsu untuk dokter polisi yang menyatakan bahwa DNA cocok Hussein dan menyatakan tubuh terbakar ditemukan sebagai Hussein.

Fatih mengatakan sekarang dunia dan Omer berpikir Hussein mati. Hussein mengatakan bahwa Masya Fatih adalah seperti ayahnya.BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 86




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: