Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 86– Elif Shock Ketika Tahu Bahar Mengkhianatinya!!



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Cinta Elif 86– Elif Shock Ketika Tahu Bahar Mengkhianatinya!!


Cinta Elif 86 – Elif sudah masuk ke sel hingga persidangnnya dimulai, Husein dengan ditemani fatih datang ke acara pemakamannya sendiri, semua orang menangis untuknya. Husein terharu ketika omer yang dipikirnya tidak akan datang ternyata menampakkan diri dan membawa peti matinya……
Cinta Elif 86 – Omer kembali memaksa nilu untuk menjebak fatih keluar…..

—Tolga menyapa omer yang langsung kerja dihari pemakaman kakaknya, omer menyahut jika ia harus bekerja……”Sementara Elif adalah di dalam, bahkan tidurpun terlarang untukku!’kata omer, tolga hanya bisa menghela nafas dengan kerja keras dan kegigihan omer untuk memperjuangkan keinginannya.

—Didalam sel,  seorang gadis bertanya kepada hande kenapa dia mengganggu gadis yang baru datang itu, ia tampak baik dan bersahabat. Hande berkata jika gadis itu membuat seseorang diluar marah dan dia akan menjadi sumber keuangan mereka. Hande berkata dia butuh bantuannya………..

—Omer dkk sedang memeriksa kamera disekitar rumah elif…….

—Nilu sangat marah setelah mendapat info dari omer, kemudian dia langsung menelepon fatih……….”Bagaimana bisa kau  melakukan sesuatu seperti ini? jenis pria seperti apa kau fatih, kau menipu aku  lagi!”kata nilu, fatih bertanya apa yang membuat nilu marah marah sekarang???

“apakah kau ada hubungan dengn kakakku yang  pergi ke penjara? Iya atau tidak? Katakan padaku yang sebenarnya!” kata nilu gusar, fatih tentu saja membantahnya. Ia berkata jika elif mulai gila dan  mengatur  kakak ipar nya terbakar!. Nilu berteriak jika mereka berdua tahu elif tidak akan pernah bertindak seperti itu.

Nilu meminta fatih untuk jujur, dia disisi omer atukah tayar???………….”Nilufer, aku selalu di sisimu.  Siapa pun yang mengatakan sesuatu – kau harus  percaya suami mu. Sudah jelas mereka membuat kepalamu kacau, aku selalu disisimu. Aku bersumpah!”kata fatih, ternyata tayar mendengarkan pembicaraan fatih…….

—Omer kesal sekali setelah melihat rekaman itu, sudah jelas rekaman itu dihapus dibagian tertentu. …………..”Kamera tidak rusak sama sekali,Lagi – kasus pembunuhan lain dan bukti menghilang lagi! kita kembali ke nol, kita menemukan pengkhianat dan pengkhianat baru muncul! Kita harus mencari tahu siapa pengkhianat baru ini !…………”kata omer dengan nada tinggi.

Pelo terdiam, dan arda memberikan pendapat yang sma yaitu mendukung omer.

Kemudian tolga datang membawa catatan percakapan elif dari operator seluler, ada sebuah nomor yang mengirim pesan kepada elif. Omer membaca pesan itu dan minta tolga mencari tahu siapa pemilik no hp tersebut!!

—OMer menyimpulkan jika ada yang mengirim pesan atas nama kakaknya dan mereka menjemput elif dirumahnya karena mobil elif masih ada didepan rumah………..arda dan pelo mengangguk mendengar analisa omer.

—OMer berkaata jika dia akan mencari fatih dan  menginterogasi dia secara pribadi!. Sedangkan nilufer tampak memeriksakan diriny ke dokter….”aku telah merasa lemah akhir-akhir ini, Saya tidak memiliki nafsu makan, dan aku muntah………”kata nilu, dokter berkata jika ia akan melakukan beberapa tes……..

—Elif sedang melukis sketsa wajah omer, kemudian penjaga datang dan berkataa jika ia mendapatkan kunjungan, di tempat lainnya hande berusaha mempengaruhi temannya untuk membantunya mengerjai elif, ia menjanjikan uang yang banyak kepada gadis itu………”Tapi tidak ada yang akan terluka, kan?”kata gadis itu dengan ragu.
selengkapnya klik dibawah
http://navya07.blogspot.com/2016/01/sinopsis-cinta-elif-antv-episode-86.html









“Aku sudah bilang,  tidak ada yang akan terjadi kepada siapa pun, kita akan melakukan apapun yang mereka minta kita untuk melakukan, dan kemudian uang akan ada di saku kita……….”kata hande berbohong.

—Nilufer keluar dari rs, dan omer sudah ada didepannya. Ia minta nilu menyerahkan fatih kepadanya tapi nilu menolak……….”Mari kita berjalan sebentar, dan biarkan aku memberitahumu apa yang terjadi, Ketika kau  mendengarkanku, kau  akan mengubah pendapatmu. ….”kata omer.

Omer kemudian menceritakan segalanya kepada nilu mulai dari pesan yang diterima elif atas nama kakaknya husein, tapi nilu tetap bertahan jika fatih tidak ada hubungannya dengan hal ini. Nilu berkata jika ia percaya kepada suaminya,

“aku ingin percaya padanya juga, tapi dia melarikan diri dariku,  kau tidak mengerti dengan benar!”kata omer, mengapa  Fatih akan lari darimu? tanya nilu. Karena dia menyembunyikan sesuatu dari ku…………sahut omer. Nilu berkata jika dia tak ingin mengkhianati fatih lagi!!

cinta elif omer mencari fatihOmer berkata dia tak perduli dengan perasaan nilu, ia harus bertemu fatih sekarang!!! ia minta nilu menghubungi fatih, nilu tampak enggan tapi dia akhirnya melakukannya demi elif. Nilu mengajak bertemu tapi fatih menolak karena sibuk, akhirnya mereka berjanji ketemu esok pagi jam 8…….

Omer kesal karena dia inginnya bertemu fatih sekarang, nilu menyahut jika dia memaksa maka fatih akan curiga……….”tolong jangan menekanku lagi!!”kata nilu.

—Elif datang keruang kunjungan ternyata levent yang daatang. Levent berkat jika ia membaw surat pengunduran dirinya……”Aku membuat keputusan untuk meninggalkan Istanbul!”kata levent.

—OMer mendapatkan kabar tidak baik, jika hp yang diminta untuk diselidiki oleh tolga ternyata  terdafatr atas nama  orang mati berusia 70 tahun dari Yozgat! Mereka kemudian memutuskan untuk memeriks tkp kembali.

—Levent berkata jika dia akan  meninggalkan pekerjaannya kepada ibu Nedret,………….”aku  punya beberapa teman yang profesional, aaku akan merekomendasikan mereka kepadamu!Aku berusaha keras, Elif, percayalah, Aku berusaha keras untuk membuat kau mencintaiku, aku berusaha melakukan yang terbaik, tapi hidup tidak memberikannya kepadaku…”kata levent,

“kau membuat keputusan, aku menghormati itu…………Tapi sekarang bukan waktu untuk berbicara tentang itu…”kat elif dengn enggan.
Cinta elif 85- Elif shock, almarhum bahar berniat merampoknya!!

Akhirnya levent mengatakan tentang awal mula dia bisa mengenal elif, ………….”Bahar dan aku berencana untuk merampok mu!!”kat levent. Elif menjawab jika Bahar adalah teman terbaiknya, apa yang kau bicarakan??”

“Bahar mengambil keuntungan dari cinta dan kepercayaanmu untuknya, Elif! dan aku adalah kaki tangannya, Dia mempekerjakan aku.Dia terus mengatakan padaku apa yang harus dilakukan dengan mu. Aku akan menipumu dan  menemukan berlian, kemudian kami akan lari dan hidup dengan bahagia bersama bahar………”kata levent. elif tak percaya pengakuan levent. ia sangat shock

Levent berkata jika dia menyesal……….”Tapi kemudian semuanya berubah, percayalah! Karena aku jatuh cinta denganmu. “kata levent lagi.

—Tak lama kemudian omer datang, penjaga berkat jika omer harus menunggu karena elif sedang mendapatkan kunjungan sekarang……

—Elif maraah, kenapa levent memberitahunya sekarang,??? levent berkata karena elif berhak tahu apa yang terjadi disekitarnya. ……”Tidak, Kadang-kadang lebih baik tidak tahu……….”ujar elif. Levent hendak bicar tentang dirinya dan nedret yang bersekongkol tapi keburu omer datang…….

Omer langsung menghardik levent, …………”Beraninya kau datang ke sini?Beraninya kau mengunjungi tunangan ku ?!Berapa kali kukatakan kepadamu untuk tetap keluar dari jalanku?”kt omer. Levent berkata dengan lemah jika omer menang dan dia akan pergi……

elif shock mendengar bahar —OMer masuk kedalam dan melihat elif yang tampak terpuruk, ia bertnya apa yang terjadi???…………”Mengapa orang-orang seperti itu?
Mengapa mereka mengkhianati kita ?!Mengapa mereka menusuk punggung satu sama lain?”kata elif dengan gusar. Omer bertnya apa yang levent katakan kepadanya hingga membuatnya seperti itu??

“Jika saja kau bisa memelukku sekarang. Hanya pelukan!………!’kata elif.

—Melike keluar dari kamar dengan membawa pakaian husein , Kemudian melike mendekati ibu elvan. dia berniat menyumbangkanya kepada orang miskin. …………”Ibu, aku tahu sekarang bukan waktu yang tepat, tpi seseorang datang dan mematikan listrik, tagihannya  cukup besar – seribu lira, kau  tahu Demet sudah berhenti bekerja sekarang dan  Omer harus membayar untuk rumah dia dan Elif . aku  tidak tahu pa kita masih  berhak untuk gaji Huseyin setelah  semua yang telah terjadi, Semua yang kita miliki hanya pensiunmu.
Setelah biaya rumah sakit dan biaya pemakamabiaya, kita tidak lagi punya uang tersisa……….”kata melike.

Ibu elvan berkata jika dia masih memiliki emas………..melike mengatakan jika emas itu hanya cukup untuk makan selama sebulan, sedangkan mereka punya banyak tanggungan………..”Akan lebih baik jika aku mendapatkan pekerjaan”kata melike, tapi ibu elvan berkat jika sekarang bukan waktu yang tepat untuk berbicara ttg hal itu………….

—Akhirny elif bercerita juga kepada omer tentang pengkhianatan bahar, ……………”Aku tahu Bahar bukan orang yang jujur,tetapi apakah ku  yakin ia mampu melakukan hal itu?”tanya omer, elif berkata jika bahar sudah seperti saudaranya, Salah satu orang yang pling dia percaya………

Omer berkata elif benar jika mereka tk perlu berdebat tentang orang yang sudah meninggal………….ia bertnya apakah omer sudah mengatakan selamat tinggal untuk saudaranya? Belasungkawa saya, Sayang! kata elif. Sekrang ia baru menyadari betapa pentingnya memeluk ornag yang mereka cintai dan menyeka air mata mereka……..

Omer kemudian bercerit tentang penemuan sms, tp sepertinya elif tetp tdk punya ingatan ttg hal itu. Omer lalu berkata jika besok elif akan pergi ke psikiater dan siapa tahu mereka akan menemukan jawaban…..”bagaiman didalam??” tanya omer, elif menjawb sepertinya semuanya baik baik saja

Omer kemudian berkata lagi jika mereka tidak akan bertemu selama seminggu. tapi dia berjanji dia akan membawakan bukti ketidak bersalahan elif………” Aku tahu,kau  selalu menjaga kata-kata mu………..”ujar elif. Kemudian mereka saling mengucapkan kata berpisah. Penjaga mulai memanggil…..Kepala Inspektur!!

“Bye, Komisaris!”

“Bye, Signorina! Bye, Signorina!”

Apa yang akan terjadi esok hari?
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: