Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 81.2 – Tayar Menyuruh Fatih Mencuri Senjata Ayah Elif…



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)





Cinta Elif 81.2- PErsekongkolan Fatih dan Tayar…

Cinta Elif 81 – Tayar datang kerumah elif dan mengancamnya, kemudian dia membuat skenario untuk melakukan sesuatu yang dimulai dengan pembunuhan sevim oleh mumtaz, sedangkan husein sendiri berhasil ditangkap oleh fatih dan akan dibawa kepada tayar.
Cinta Elif 81.2 – Tayar Menyuruh Fatih Mencuri Senjata Ayah Elif…

—Dirumah nya–Melike mengomel karena istri muda husein meninggalkan anak mereka dirumahnya, ibu elvan menegurnya agar tidak lupa jika didepnnya adalah seorang anak kecil, ia kemudian meminta melike menyiapkan tempat tidur untuk burhan, sedangkan ibu elvan memeluk si kecil burhan dengan penuh kasih sayang…………..

—Omer datang kerumah pink, ia sekedar ingin melihat keadaan elif saja, tapi elif meminta omer untuk duduk dan minum secangkir kopi buatannya……

—Tayar terlihat berada disebuah tempat, kemudian mumtaz datang dan melaporkan tentang pembunuhan yang dia lakukan kepada sevtlana atau istri husein, …………..”Bagus, Biarkan dia sibuk sendiri dengan itu dan bermain siapa pembunuhnya???Dan sementara Omer menyiksa dirinya dengan ini, kita akan menjalankan rencana kita dengan mulus……..”ujar tayar kepada mumtaz, tak lama kemudian fatih membawa husein masuk kedalam……….

Tayar langsung menyapanya dengan sindiran, husein menjawab agar tayar segera mengkhiri hidupnya saja!!! Tapi sepertinya tayar punya rencana lain untuk husein……”Hari itu akan datang, juga, Paman! kau tahu saya orang yang sangat sabar,Dan aku tidak suka membuang-buang waktu sama sekali,Ketika aku mengambil seseorang, aku akan  suka menggunakan dia – hidup atau mati,
kau  akan menunggu hari mu!…………..”kata tayar.

Tayar kemudian menyuruh anak buahnya mengikat husein dengan rantai, ia juga memuji fatih atas kerja baiknya menangkap husein.

—Omer merebahkan kepalanya dipangkuan elif, ia bertanya Kapan terakhir kali omer tidur 8 jam tanpa gangguan???………”Ketika aku pergi denganmu ke hotel? Aku tidur sangat nyenyak ,Itu adalah salah satu momen terbaik dalam hidup ku!Aku tertidur dengan aroma wangimu, Dan kita berpegangan tangan, Tangan mu, tanganmu mengingatkan aku tentang cinta dan perdamaian……..”kata omer.

Omer kemudian bertanya kapan elif menyadari jika dia tidak melepaskan cincinya??? dan kenapa tidak mengatakan sesuatu, elif menjawab jika itu tidak akan merubah apapun….

“Jangan khawatir, saudaramu akan ditemukan!Jika Tayyarsudah membunuh saudaramu. walaupun kita tidak menginginkannya bukankah itu lebih adil? Sesuatu seperti hukuman?”kata elif, omer langsung bangun dan menatap elif dengan kaget.

“Jangan menatapku seperti aku ini seorang raksasa!Orang itu mengacaukan hidup kita! aku tidak bisa mendapatkan dia keluar dari kepalaku.  Aku tahu dia adalah saudaramu.  tapi, bagiku,  dia adalah pembunuh ayahku dan pembunuh Bahar! aku butuh waktu untuk melupakan ini!”kata elif, omer menyahut jika itulah yang dia pikirkan ketika dia memutuskan meninggalkan elif saat itu…….

Tapi dia percaya elifny adalah wanita yang tegar dan kuat, ……….”Sulit bagiku untuk menjadi Elif yang sebelumnya lagi!”kata elif dengan putus asa. Omer kemudian memeluk elif dari belakang dan meyakinkan dia jika semuanay pasti akan berakhir.

“Selama kita bersama-sama, asalkan kita hirup udara ini bersama-sama dan hidup, semuanya akhirnya akan berakhir, Aku tidak akan pergi lebih jauh darimu, Elif!Jangan lakukan itu, juga!”kata omer sambil berbisik ditelinga elif.

Pagi yang cerah, omer terbangun dan mendapati dirinya dan elif tidur sambil berpelukan disofa. Ia melihat jam dan bangun duluan, kemudian menatap elif yang masih terlelap………

Kemudian elif terbangun dan berkata jika tayar datang menemuinya dan mengancam dia, omer sangat kesal. ……….”Dia tahu segalanya! bukan masalah baginya untuk menemukan rumah ini!”kata elif, Omer lalu berkata jika seharusnya elif mendengarkan dia saat dia menyuruh elif pulang, Elif lalu menjawab jika dia ingin tidur bersama omer, selalu bersamanya………

Omer menatap elif dengan mesra dan keduanya kembali berciuman……….

cinta-elif-81.2—Tayar sedang bersama fatih ditaman, tayaar bertanya tentang nilufer. ia berkata jika fatih tampak stress saat nama itu disebut!! bahkan fatih menembaknya tiga kali karena gaadis itu!!! fatih berbohong jika dia telah mengurus surat cerai dan menjelek jelekkn nilufer didepan tayar………….”Sejak hari pertama, dia merengek dan menangis,Ini tidak akan berjalan dengan baik!Seorang gadis kaya dan manja khas!
Dia ingin membawa ku berpesta, lupakan! Apakah aku pria seperti itu? Itu tidak akan terjadi………”kata fatih.

Tayar lalu bertanya kepada fatih , kenapa meninggalkan gadis itu dan kembali ke padaku??, Apa rencanamu?………..fatih berkata jika dia ingin warisan dan mengusai kerajaan tayar. Tayar berkata jika dia akan melihat apakah fatih pantas untuk itu!!








—OMer ada di tkp sevim tergeleetak, semua bukti mengarah kepada husein tapi omer tak percaya…………..”Bahkan jika Huseyin Demir membunuh semua  laki-laki, ia tidak akan membunuh  Svetlana! aku pikir Svetlana dibunuh oleh orang orang  Tayyar itu, Hal ini sangat sederhana!…”kata omer

—Tayar meminta faatih untuk masuk kerumah elif dan membawakan dia pistol milil ayah elif, fatih langsung tahu jika tayr berusaha mengkambinghitamkan elif untuk kematian husein….”Apakah ada masalah? Jika ini terlalu sulit bagimu. aku akan memberikan tugas ini kepada orang lain….”kata tayar saat melihat fatih tampak ragu

Tayar berkata lagi pasti fatih tidak ingin mengorbankan kakak iparnya………”Ex kakak ipar!”kata datih cepat.  Tayar berkata jika hal ini akan menjadi berita besar bahwa Elif Denizer membunuh pembunuhayahnya dengan senjata ayahnya!
Cinta Elif 81.2 – Nedret Meyakinkan Levent untuk Mendapatkan elif…

—-Levent tampak sedang berbicara dengan nedret, mereka berbicara tentng omer dan elif yang sulit untuk dipisahkan. Nedret sekali lagi bertanya kepada levent apakah dia benar jatuh cinta kepada elif atau tidak??? ternyata asli mendengarkan semua pembicaraan keduanya. Kemudian ia melihat elif datang……..

Asli menyusulnya dan bertanya, elif tampak ceria apa yang terjadi??………..”Aku tidak bisa menahannya. Aku memaafkan Omer!”kata elif. asli bertanya bagaimana dengan anak omer………elif berkat jika yagiz bukanlah anak omer!!

cinta-elif-81.3“aku tidak tahu berapa lama hubungan ini akan bertahan! aku tidak punya ide jika happy end menanti kita! Tapi tampaknya lebih baik untuk menjadi bahagia sekarang daripada menjadi sengsara seumur hidup! Sekarang, dia di sampingku,  dia mencintaku dan aku mencintainya juga! aku lebih suka hidup di saat ini!……….”kata elif, dan keduanya kemudian berpelukan.

—Omer pulang kerumah dan memberitahu jika sevim telah terbunuh, ibu elvan langsung lemas, melike kaget dan shock. Burhan sendiri keluar dari kamar dan langsung memeluk omer sambil menanyakan sang ibu…….

Melike berkata jika ibunya pergi untuk mencari pekerjaan dan ia akan tinggal bersama mereka. …………”kau akan tinggal  Nenek Elvan dan aku! Ok? Kami tidak akan meninggalkanmu sendirian! “kata melike.

“Tapi kamu berteriak padaku! kau akan berteriak padaku lagi?”tanya burhan, melike menangis dan berkata meminta maaf kepada burhan dan berkt jika sekarang dia adalah ibunya. Melike memeluk burhan dengan erat, omer dan ibu elvan menatap keduanya bahagia.

—Fatih menelepon nilufer dan mereka berkata jika saling merindukan, fatih kemudian mencari tahu tentang senjata milik ayah elif…….

—Dikamarnya, elif mencari cincin yang ia letakkan kedalam kotak. Wajahnya tersenyum saat menemukan cincin itu, ia kemudian meletakkan cincin itu menjadi bandul untuk kalungnya……..

—Fatih sudah berada didepan rumah elif, ia berbicara kepada tayar jika dia akan segera menjalankan rencana. Sedangkan dirumah elif, levent kesal ketika tahu jika elif telah datang tapi tidak mau menemuinya. Nedrt meminta levent agar bersabar, dia harus percaya kepadanya karena dia akan membantunya mendapatkan elif!!

–Fatih masuk kerumah elif dengan sembunyi sembunyi………sedangkan nedret mengajak elif berbicara. Ia memarahi elif karena masih saja menjalin hubungan dengan pria yang saudaranya telah membunuh ayahnya!!! Elif menyahut jika omer adalah korban juga seperti dirinya, dan dia tidka perduli perkataan orang.

Nedret kemudian mengajak elif berbicara diluar, pada saat yang sama fatih naik keatas menuju kekamar elif dan mengambil senjata milik ayah elif. Tapi begitu dia berbalik, elif masuk kedalam kamar………..

Apa yang akan terjadi kemudian ??
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: