Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 90



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Elif memiliki pertemuannya dengan psikiater Dia menjalin pengetahuan memutar sendiri padanya. Omer menemukan foto dari rokok ringan dengan nama Elif di atasnya. Dia menunjukkan kepada Arda dan Pelo dan mengatakan bahwa Elif tidak merokok. Sepertinya seseorang menyesatkan penyelidikan lagi.

Dokter mengatakan bahwa Eli mengatakan bahwa dia adalah orang yang tenang, tapi ia bertengkar di samping. Dia telah berubah dan kadang-kadang pikiran tidak melihat kebenaran. Dia bersikeras mengambil pil untuknya pada manfaat.

Pelo mengatakan Arda untuk berbicara dengan tenang setelah mereka mencapai gudang. Mereka melihat Omer lebih mengambil mereka dan mengikutinya ke departemen Investigasi mana ia sudut seorang petugas yang disebut Cetin. Dia bertanya Cetin mengapa dia menempatkan bukti palsu dalam file. Cetin mengatakan bahwa ia tidak bisa berbicara dan berjalan. Pelo dan Arda datang dan meminta Omer akan Cetin berbicara? Omer mengatakan memungkinkan mengikutinya. Nilofer belajar bahwa bayi berusia 5 minggu dan jika dia ingin membatalkan, dia bisa membuat keputusan dengan suaminya. Asli dan Nedret datang dan mengatakan padanya bahwa Fatih wil segera menerima akta perceraian. Nedret memenuhi Tayyar dan memberinya kertas perceraian ditandatangani oleh Nilo Dia mengatakan bahwa dia telah berjanji bahwa Elif akan segera keluar tapi dia mengatakan bahwa beberapa hari di dalam yang baik untuk Elif.



Arda, Omer dan Pelo mengikuti Cetin untuk parkir mobil di mana ia telah setuju untuk berbicara dengan mereka. Dia adalah seorang perwira baru dan dia berada di bawah tekanan. Omer mengatakan bahwa ia perlu tahu siapa yang ada di balik tempering bukti. Dia dimakamkan saudaranya dan dipenjara satu yang dicintainya malam itu. Hal ini sangat penting baginya untuk memecahkan case.Omer ini meminta nya .. siapa dia bekerja untuk?



Elif menulis dalam buku hariannya untuk Omer bahwa mungkin dia telah berjanji untuk menanggung ini tapi pikirannya bermain game dengan dia. Mungkin dokter dan jaksa benar. Mungkin dia membunuh Hussein. Hande datang dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tugasnya kali ini untuk membersihkan kamar mandi dan toilet.

Cetin akhirnya mengatakan bahwa Omer utamanya telah memerintahkan dia dan bahwa ada mobil lain jejak di gudang tapi kepala tidak membiarkan dia melaporkannya. Omer bertanya di mana utamanya adalah karena ia akan berbicara dengannya. Cetin mengatakan bahwa ia telah meninggalkan berlibur. Arda mengatakan Tayyar perlu mengubah taktik hi.

Tayyar dan psikiater bertemu dan dokter melaporkan bahwa pil ia telah memberikan Elif akan membuat berhalusinasi dan lebih tertekan. Tayyar mengatakan bahwa ia perlu mendapatkan dengan itu karena mereka tidak punya waktu.

Omer Arda dan Pelo kembali ke TKP dan Omer menjelaskan peristiwa dari malam BBQ. Dia mengatakan bahwa kepala korup memanggil mereka untuk datang sehingga Elif bisa diculik. Elif menerima pesan dan keluar dari rumah. Karena tidak ada benjolan di kepala, dia harus telah dibius. Arda mengatakan bahwa laporan medis tidak menemukan jejak obat dalam Elif. Dia bertanya mengapa mereka menempatkan api ke tempat jika mereka telah menembak Hussein? Omer mengatakan bahwa aneh. Dia juga mengatakan bahwa Tayyar memiliki datang dan meminta Elif untuk melangkah mundur dan yang akan menjadi kesempatan terakhirnya. Kemudian rencananya mulai. Arda bertanya apakah Omer melihat setiap tanda injeksi pada Elif ketika ia membawanya pulang. Omer mengatakan tidak.

Fatih mengembara di gudang mana Tayyar menunggunya. Tayyar teriakan mana itu dia dan dia berlari dari dia sebagai Fatih tidak membunuh Omer sengaja. Fatih mengatakan bagaimana ia akan tahu bagaimana Omer adalah ALVE. Ia menembaknya di depan Tayyar dan tidak akan merusak hari-nya hari ini sebagai Tayyar telah membuatnya anaknya. Dia meminta hadiah dan Tayyar memberinya surat cerai ditandatangani oleh Nilo. Tayyar mengatakan bahwa bagaimana ironis bahwa hari ini ia mendapat ayahnya tetapi kehilangan istrinya. Fatih terkejut. Tayyar mengatakan mengapa dia terkejut. Apakah dia tidak akan meninggalkan dia di tempat pertama? Dia ingin menceraikan dia sehingga dia harus pergi ke depan. Fatih mengatakan mereka akan membahas perceraiannya kemudian dan harus beristirahat.



 Elif adalah menggosok pergi ketika Hande datang untuk mengejek dirinya lebih. Elif mengatakan padanya untuk tidak main-main dengan dia. Hande meludah dan daun. Elif adalah ketakutan dan bingung dan dalam waktu rendah, ia mengambil obat dokter gila memberinya.



Fatih paksa menyeret Nilo ke mobilnya dan membawanya ke hutan. Dia mengatakan padanya bahwa ia merindukannya dan memberikan janjinya bahwa ia akan menyelamatkan Elif. Nilo mengatakan pergi dan menyelamatkannya sekarang. Fatih meminta waktu untuk membangun sebuah kehidupan untuk dirinya dan ibunya. Nilu mengatakan dia akan bercerai. Fatih mengatakan tidak akan ada perceraian bagi mereka.

Dia mengatakan Omer dan Elif akan bersama-sama hanya lagi percaya padanya. Nilu mengatakan dia tidak ingin dan mencoba untuk melarikan diri

Arda Omer dan Pelo memasuki rumah kepala korup untuk menemukannya kosong. Mereka belajar keluarga telah menempatkan rumah untuk dijual. Elif memenuhi dokter lagi dan mengatakan bahwa dia mengambil obat karena dia ingin mencari tahu kebenaran tentang malam itu dia meminta bantuannya.











Geng belajar bahwa kepala memiliki keluarga di Antalya dan bahwa ia berada di akademi dengan Ali. Arda panggilan seseorang di Antalya untuk mencari kepala.

Keesokan paginya Asli dan Nedret mempersiapkan diri untuk bertemu Elif. Nilo adalah di telepon dengan dokter yang mengatakan bahwa jika dia ingin membatalkan dia harus datang dalam waktu hukum untuk aborsi. Nilo mengatakan dia akan datang malam ini. Evlan muncul di rumah Omer dengan makanan untuk Elif. Dia bertanya bagaimana dia lakukan. Omer mengatakan ia tidak akan beristirahat sampai Elif adalah dengan dia karena dia tahu dia tidak membunuh saudaranya.

Pria itu mengatakan Husso berita tentang keluarganya dan bahwa Burhan telah terdaftar di TK. Hussein khawatir bahwa Melike akan segera menjadi ibu tiri jahat untuk Burhan.

Omer dan Denizers menunggu pertemuan dengan Elif. Tapi ketika dia datang, dia tidak sendiri. Dia mengatakan keluarganya bahwa mereka harus terbiasa dengan pertemuan ini. Asli mengatakan apa yang omong kosong dan Omer mengatakan dia tidak bersalah dan ia akan mendapatkan dia keluar segera. Elif daun dan Asli dan Omer mendiskusikan perilakunya.

Omer mengatakan bahwa dia tidak normal saat ia melihat melalui seolah-olah ia tidak ada di sana.



Arda panggilan Omer dan mengatakan kepadanya bahwa temannya telah menangkap kepala korup dari Antalya dan akan membawanya ke Istanbul dengan mobil. Mereka mencapai titik pertemuan dan menunggu. Mobil tiba dengan kepala. Dia mengatakan bahwa mereka tidak bisa membuktikan apa-apa. Omer mengatakan mereka akan melihat dan geng mengambil kepala ke gudang.



Asli kejutan Nilo di dokter dan mengatakan dia memiliki kecurigaannya. Dia mengatakan Nilo untuk membatalkan tetapi Nilo mengatakan bahwa dia ingin dukungan Asli ini. Asli seharusnya tidak menjadi cara ibu mereka kepadanya.

Omer meminta kepala, Osman, apakah ia bekerja untuk Tayyar. Berapa banyak uang yang dia ditawarkan? Osman mengatakan bahwa ia melakukan kesalahan dalam menahan dia seperti ini dan tidak bisa membuktikan apa-apa. Omer mengatakan bahwa besok di pengadilan ia akan memberitahu hakim kebenaran. Osman mengatakan dia tidak bisa memaksa dia dan dia tidak akan mengatakan apa-apa. Omer mengatakan bahwa Osman akan memberitahu segalanya dan mereka tahu bagaimana Tayyar bekerja. Dia pressurizes orang dengan menggunakan orang yang mereka cintai. Sehingga mereka akan melakukan hal yang sama. Dia sinyal Pelo dan dia membawa perempuan berteriak untuk Osman bahwa ia ditangkap oleh Arda sebelum ia bisa melarikan diri. Di flash kembali kami menunjukkan bahwa Omer dan geng akan melalui catatan kepala dan Tolga mengatakan bahwa mari kita melihat nama-nama dari yayasan Tayyar juga. Geng menemukan kecocokan dan wanita ditangkap sebelum dia bisa melarikan diri.

Osman dan perempuan itu pencucian uang untuk Tayyar. Osman setuju untuk perusahaan dengan Omer. Arda mengatakan mari kita mendapatkan dia siap untuk pengadilan.



Fatih lagi menangkap sampai dengan Nilo dan mengatakan bahwa dia tahu dia hamil. Dia ingin tahu bahwa apakah dia atau apakah dia tidak menggugurkan bayi? Nilu mengatakan bayi ini tidak ada hubungannya dengan dia. Fatih mengatakan ia telah membuat janji untuk operasi yang dia membatalkan itu tidak bermain game.

Nilo mengatakan bahwa dia bermain game dengan dia dan dia mungkin telah dibatalkan bayi. Adiknya bilang anak milik pembunuh. Fatih mengatakan bahwa ia tidak membunuh siapa pun. Akan dikenakan biaya dari pembunuhan, harus ada tubuh dan karena Hussein masih hidup, maka Elif dan ia tidak pembunuh. Nilo terkejut

Pengacara mengatakan Elif bahwa Omer telah menemukan saksi baru dan mereka akan muncul di pengadilan. Elif adalah di bawah pengaruh pil dan tidak memiliki harapan. Geng terjebak karena lalu lintas. Hakim meminta saksi untuk muncul. Penjaga itu memanggil nama Omer dan Elif terlihat mudah-mudahan menuju doo yang
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 91




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: