Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS LENGKAP CINTA ELIF ANTV EPISODE 89



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)






Di dalam mobil Omer mengatakan bahwa dia pikir bibi tidak ingin dia karena Elif dan ia datang dari latar belakang yang berbeda dan tidak pertandingan ideal untuk Elif. Tapi sekarang tampaknya ada alasan lain untuk pemisahan ini. Ipek mengatakan bahwa mereka harus menyelidiki Filiz. Arda mengatakan tahun ini telah menjadi kejutan satu demi satu.

Hussein tahu apa yang terjadi dengan Omer dan teriakan di Fatih untuk meninggalkan saudaranya di selokan. Fatih mengatakan bahwa ia masih hidup dan pasti telah membuat penampilan sebagai ayahnya sudah memanggilnya. Mengapa tidak bisa Omer telah meletakkan rendah untuk sementara waktu? Fatih mengatakan Hussein rencananya telah berubah sedikit sebagai Tayyar ternyata softie dan membuat semua dokumen menyatakan dia sebagai anak hukumnya. Hussein mengatakan sekarang apa itu. Fatih mengatakan bahwa Hussein memiliki membunuh Tayyar karena ia sudah mati bagi dunia dan tidak ada yang akan menduga dia. Dia akan mengambil alih kerajaan dan mengirim Hussein bersembunyi di mana pun ia ingin pergi di kekayaan. Hussein mengatakan dia akan kisah Burhan dengan dia. Fatih mengatakan bahwa tidak mungkin karena akan mengingatkan Omer. Hussein mengatakan ini harus dikelola. Fatih mengatakan ok dia akan berpikir tentang hal ini. Hussein setuju untuk membunuh Tayyar.



Omer akan turun di rumah merah muda. Arda dan Pelo ingin tinggal tapi dia bilang dia ingin sendirian. Omer menulis untuk Elif bahwa ia datang ke rumah mereka dan ia menemukan kehadirannya, aroma nya setiap tempat. Segera mereka akan baik memasuki rumah bersama-sama.

Elif memiliki mimpi buruk di mana ia melihat Hussein. Dia mengatakan bahwa dia membunuhnya, tapi ia telah memaafkannya. Elif teriakan dia tidak membunuhnya.











Tayyar mendapat foto dari kartu ID baru Fatih. Fatih menyebutnya dan mengatakan bahwa ia mendapat ID baru dibuat. Tayyar berteriak padanya untuk pulang ke rumah sebagai Omer masih hidup dan akan menangkapnya. Fatih mengatakan bahwa Omer wont menangkapnya dan dia tidak perlu panik.

Elif disebut keluar untuk kunjungan dan mendapat kejutan ketika ia melihat Omer menunggunya. Dia bertanya bagaimana dia berhasil dan ia mengatakan bahwa Pelo diatur untuknya dengan berpura-pura untuk mendapatkan pernyataan Elif lagi. Elif pemberitahuan perban dan bertanya apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan dia lupa dia adalah seorang polisi dan kecelakaan kecil seperti merupakan bagian dari pekerjaannya. Dia telah membawa untuknya buku sketsa dia menggunakan dan buku puisi. Juga ia telah membuat croissant untuknya sendiri. Dia tenang bahagia.

Omer mengatakan sepanjang malam dia sampai menulis dan merobek surat kepadanya. Elif mengatakan kepadanya bahwa dia tidak suka dokter. Omer mengatakan untuk menanggung sedikit dan seperti ayahnya digunakan untuk mengatakan, tidak memberikan jiwa seseorang hanya menggiling gigi dan bertahan untuk sedikit lebih lama.

Melike meminta pria itu dari departemen listrik tidak untuk memotong pasokan. Dia bilang dia akan membayar tagihan sesegera mungkin. Dia meminta Fatma Abla menemukannya beberapa rumah di mana dia bisa melakukan pembersihan.

Elif datang kembali ke selnya di mana Hande mendapat ke bertengkar dengan dia. Arda dan Pelo berada di TKP lagi tapi terganggu oleh petugas lain. Dia mengatakan dia adalah dari Departemen Investigasi dan ini kasusnya sekarang. Pelo mengatakan bahwa mereka berasal dari departemen Pembunuhan dan itu adalah kasus mereka. Pria itu mengatakan tidak lagi. Arda tidak senang. Para petugas memecah pertarungan dalam sel dan petugas meminta yang memulai perkelahian. Wanita itu mengatakan Elif bertanggung jawab. Elif terkejut.

Asli datang ke kamar Nilo untuk mencari dokumen-dokumen perceraian. Nilo keluar dan bertanya apa Asli yang melakukan. Ketika Asli mengatakan dia menunjukkan dokumen yang ditandatangani dan Asli mengatakan dia benar-benar serius dalam bercerai. Nilo mengatakan dia tidak ingin berada dalam hubungan dengan orang yang bertanggung jawab untuk adiknya berada di penjara. Arda mengatakan Omer bahwa mereka sedang dijauhkan dari kasus ketika Tolga datang dengan laporan bukti.

Elif memiliki pertemuannya dengan psikiater Dia menjalin pengetahuan memutar sendiri padanya. Omer menemukan foto dari rokok ringan dengan nama Elif di atasnya. Dia menunjukkan kepada Arda dan Pelo dan mengatakan bahwa Elif tidak merokok. Sepertinya seseorang menyesatkan penyelidikan lagi.

Dokter mengatakan bahwa Eli mengatakan bahwa dia adalah orang yang tenang, tapi ia bertengkar di samping. Dia telah berubah dan kadang-kadang pikiran tidak melihat kebenaran. Dia bersikeras mengambil pil untuknya pada manfaat.

Pelo mengatakan Arda untuk berbicara dengan tenang setelah mereka mencapai gudang. Mereka melihat Omer lebih mengambil mereka dan mengikutinya ke departemen Investigasi mana ia sudut seorang petugas yang disebut Cetin. Dia bertanya Cetin mengapa dia menempatkan bukti palsu dalam file. Cetin mengatakan bahwa ia tidak bisa berbicara dan berjalan. Pelo dan Arda datang dan meminta Omer akan Cetin berbicara? Omer mengatakan memungkinkan mengikutinya. Nilofer belajar bahwa bayi berusia 5 minggu dan jika dia ingin membatalkan, dia bisa membuat keputusan dengan suaminya. Asli dan Nedret datang dan mengatakan padanya bahwa Fatih wil segera menerima akta perceraian. Nedret memenuhi Tayyar dan memberinya kertas perceraian ditandatangani oleh Nilo Dia mengatakan bahwa dia telah berjanji bahwa Elif akan segera keluar tapi dia mengatakan bahwa beberapa hari di dalam yang baik untuk Elif.
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 90




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: