Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 86.2 – OMer Akhirnya Tersungkur Oleh Pistol Fatih…



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 86.2 – OMer Akhirnya Tersungkur Oleh Pistol Fatih…
Cinta Elif 86 – Nilufer shock saat tahu jika fatihlah yang telah membuat perangkap untuk kakaknya elif, dan berkat tayar fatih berhasil selamat dan lepas dari omer…….
Cinta Elif 86.2 – Tayar membuat Rekayasa agar elif menderita batin dan percaya jika dia adalah pembunuh husein….

—Nilufer meminta asli datang, ia menangis dan berkata………….”Dia berbohong kepadaku lagi kak, dia berbohong kepada kulagi!”kata nilufer, siapa tanya asli??

“Fatih?

“Apa yang bajingan itu lakukan sekarang?Apakah tentang Elif?Katakan padaku, Nilufer!”tanya asli. Nilufer berkta jika fatihlah yang merencanakan segalanya.

“Apakah kau tidak mengerti? Suami ku memasang perangkap untuk kakakku melakukan pembunuhan dan mengirimnya ke penjara……..”kata nilufer tanpa sanggup menghentikan air mtanya, asli kemudian meraih nilufer dalam pelukannya.

—Tolga memberitahu omer jika fatih telah sampai dirumah tayar , omer langsung memutar balik mobilnya dan berkata jika dia otw kesan…….

—Dirumahnya, asisten rumah tangga tayar berkata jika ada tamu untuk tayar. …….”Salah satunya adalahdi kantor Anda, dan yang lainnya adalah di ruang tamu”

“Baik, aku akan mengurus mereka, kau  bisa pergi sekarang………”kata tayar. fatih yang berjalan bersama tayar berkata jika dia akan berisitrahat…….

“Baik!Pergi dan beristirahat . tapi saat kau sedang beristirahat, berpikirlah dengan baik,Berjanji pada diri sendiri bahwa kau
tidak akan bertindak seperti keledai lagi…………”kata tayar.

—Tayar masuk kekantorny dan dia bertemu psikiater itu, ternayat dia adalah orang tayar yang ditugasi untuk menekan elif…….elif sendiri merasa gundah, ia ingat dengan semua perkataan dokter itu. hande meminta kawannya untuk mendekati elif dan membuatnya gila…….

Wanitaa itu memberi elif segelas teh agar merasa lebih baik………..”Pada awalnya sulit untuk menerima sesuatu seperti ini, orang bertanya-tanya bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu………”kata wanita tadi, elif berkata jika dia tidak dapat mengingat apapun.

“Ini semua karena penyesalan, tapi baik dan buruk di dalam kita, Ketika seseorang keluar dari pikirannya, tidak ada yang dia tidak bisa lakukan,L ihatlah semua perempuan di sini, Kebanyakan dari mereka melakukan apa yang mereka lakukan yaitu melawan kehendak mereka, Jika saja kita punya kekuatan untuk melawan takdir kita………Tapi, kita tidak, waktu akan membuatmu terbiasa untuk itu dan akhirnya ingat semuanya, jangan khawatir sendiri, kau  membalaskan dendam ayahmu, kau  melakukannya dengan baik……….”ujar wanita disel elif berusaha mempengaruhi pikiran elif…………..

Mendengar kata kata wanita itu , elif menjadi tidak bersemangat minum teh. Ia kembali merebahkan dirinya ketempt tidur……








—Omer masuk kedalam mobil dimana ipek dan tolga telah menunggu. omer bertanya apakah ada sesuatu yang menarik perhatian mereka???……….”Tidak, Buddy – hanya Fatih Dundar saja…….Apa yang akan kita lakukan sekarang, Buddy?”kata tolga. Omer berkata jika dia akan berbicara  secara pribadi dengan saudara iparnya itu.

—Nedret ada diruang tamu rumah tayar, ia mulai tidak sabar menunggu…….”kau berjanji padaku  tentang Elif! kau  akan
merawatnya, Apa yang terjadi?”tanya nedret. tayar berkata jika di mengirimnya ke psikiater,Mereka bertemu, Dia sangat baik…….”kata tayr.

—Ipek berkata jika dia tidak akan membiaarkan omer masuk kedalam rumah itu sendirian. ………..”aku tidak ingat akan meminta izinmu ipek……..”kata omer, Ipek berkata jika mereka bisa masuk sebagai sebuah tim, tapi omer berkeras……

“Biarkan keluarga Dundar pergi tidur dan aku akan menangkap Fatih saat ia sedang tidur,Aku akan membawanya keluar…’kata omer.

—Tayar mengantaar nedret keluar rumah, ………….”Tuhan memberkati Anda, Nedret, tetapi Anda tidak harus datang ke sini lagi,Ini terlalu berbahaya, Lebih baik kita berhubungan untuk sementara waktu,…”kata tayar.

cinta elif 86 elif dibuat stressNedret menyahut jika tayar ingkar maka ia akan mengakhiri kemitraan mereka berdua.Diaa mengancam tayar agar tidak bermain main degannya. Tolga bisa melihat seorang wanita dengan topi baru keluar dari rumah tayar. Omer kemudian meliahtnya , dia kaget itu ternyata nedret!!!

“Apa yang  wanita itu lakukan di sini??” tanya ipek

“aku tidak tahu, Ipek, akutidak tahu, Tapi ini adalah kejutan malam ini………..”kata omer.

—Asli dan nilufer keluar dari kantor pengacara.Ia meyakinkan nilufer untuk mencerikn fatih yang telah membuat keluarga mereka porak poranda…………”jangan bilang kau masih mencintainya?? Orang itu tidak akan berubah,Lihat apa yang dia lakukan untuk kita! Elif masuk penjara, dan aku  kehilangan pikiranku. Apakah kau mengerti ??” kata asli,

Nilu berkata jika dia ingin berjalan sepanjang pantai untuk sementara……..

—Neco kembali kegudang melihat husein, husein langsung mengomel. Neco berkata jika fatih telah mempersiapkan pasportnya,  Ivan Huseyinoglu? kata husein penuh tanda tanya. Neco berkata jika sekarang husein adalah keturunan Turki Bulgaria, husein protes…..

“Abi ini identitas asli,Pria itu sudah mati.  tidak ada masalah,Bahkan ibu Anda sendiri tidak akan dapat melacak Anda………’kata neco, husein langsung sedih saat ingat ibunya. Neco berkata jika fatih tidak akan datang dalam beberapa hari, ketika Anda lebih baik,
ia akan duduk dan berbicara dengan Anda………

“aku mengerti,Inilah yang terjadi ketika kau membuat kesepakatan dengan tikus bukan raja……….”kata husein pada dirinya sendiri. Neco kemudian mengeluarkan minuman pesanan husein dan juga koran……..
Cinta Elif 86.2 – Nilufer tahu dirinya hamil saat hendak menceraikan fatih……

—Nilufer sedang berjalan dipantai, kemudian dokter mengirimnya voice mail, nilu meneleponny dan dokter berkat jika nilu bisa Datang ke klinik besok…………”Aku tidak tahan menunggu hingg besok. Hal ini tidak buruk, bukan? Tolong beritahu aku sekarang……dokter berkata jika nilu hamil, ia makin shock.

—OMer menyuruh ipek dan tolga pergi, ia sendiri akan masuk kerumah tayar dan tidak ingin melibatkan mereka berdua. Omer menolk bantuan ipek dan tolga. Omer kemudian masuk kedalam, ia melumpuhkan seorang penjaga diluar……..

Omer berhasil masuk kedapur dengan mencongkel jendela, pada saat yang sama fatih sedang melihat video video nilufer yang berkat mencintainya, sedangkan tayar masih sibuk bekerja.

Omer masuk kekamar dan menodongkan pistol kepada fatih, apa yang kau lakukan disini?? tanya fatih

“Aku datang untuk membawamu denganku. Ada banyak hal yang perlu kau beritahukan kepadaku………”kata omer, fatih berkata jika dia siap pergi kemana saja di pagi hari,………..”Sekarang kau  akan tertangkap, dan semuanya akan sia-sia,………”kata fatih. Omer menyuruh fatih diam dan meletakkan tangannya diudara, mereka akan pergi diam diam kata omer.

Tapi tiba tiba tayr sudah ada dibelakang omer menodongkan pistolnya, dengan cepat fatih merebut pistol milik omer.

—Tayar membawa omer yang sudah tidak berdaya ke sebuah tempat,……………”kau  tidak akan keluar dari ini, Tayyar Dundar! kau akan membayar untuk segala sesuatu yang telah kau lakukan”kata omer

omer tertembak“Apakah kau mendengar ini, Fatih? Apakah kau  mendengar apa yang Commisssar Omer katakan sebelum dia meninggal? itu ADALAH kata-kata dari pahlawan, Sayang sekali, Almarhum kakaknya adalah aktor yang sama…..”kata tayar. Omer mengatakan jika tayar akan membayar untuk ini

Tayar menyuruh fatih untuk membunuh omer, dan menunjukkan kepadanya disisi siapa dia berpihak???

“Kau akan membuatku membunuh seorang polisi?Teman-temannya tidak akan meninggalkan kita sendirian……….”ucap fatih.

“kita akan menyingkirkan mereka satu per satu,Ini tidak akan menjadi masalah,Sekarang, tunjukkan,Apakah Anda seorang Dundar atau tidak? Jika kau  melakukan ini, ini  akan membuat hatiku senang………..”kata tayar. OMEr minta fatih untuk tidak menjadi mainan tayar, fatih berkata kepada ayahnya agar membiarkan dia sendiri……….

Tayar dan orang orangnya kemudian pergi……..

—Husein membuka korannya dan mulai minum, tiba tiba matanay melihat foto elif…..””Elif Denizer telah ditangkap karena pembunuhan,”……husein murka dan langsung berteriak memanggil neco………

—Tayar masih menunggu fatih meletuskan senjatanya, ……..”Ayo, Fatih!……….Ayo, Son, buktikan kepadaku bahwa kau adalah Dundar!”kata tayar kepada dirinya sendiri, kemudian dor!!!!!!!!!

Omer terjatuh, tayar tersenyum. fatih mendorong tubuh omer kelubang yang telah disiapkan……….

Apa yang akan terjadi kemudian?? apakah semuanya akan berakhir begitu saja?? lanjut ke 87
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: