Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

SINOPSIS Cinta Elif 81 – IStri Muda Husein AKhirnya Tewas…



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 81 – IStri Muda Husein AKhirnya Tewas…

Cinta Elif 80.2 – OMEr berhasil meyakinkan elif akan cintanya yang besar dan tidak tergantikan dan hanay elif seorang, mereka kemudian berbaikan. Levent yang kembali kerumah pink sangat kecewa ketika mendapati mobil omer masih ada didepan rumah. Sedangkan ipek datang menemui nedret dan membuka semunya. Nedret kemudian mengusirnya………
Cinta Elif 81 – Fatih berhasil menangkap husein………

—Ipek berkata kepada arda dan pelo jika ia tidak merasa baik setelah apa yang terjadi, tpi ia senang jika bisa memberikan pelajaran kepada nedret. Ia berniat menyelidiki nedret, ia kaya dan kuat jika tidak bagimana dia bisa mengubah hasil tes dna???

Pelo menganggap ipek berlebihan tapi arda mendukungnya, mereka tidak akan kehilangan apapun dengan menyelidikinya, akhirnya pelo setuju juga…….

—Nedret nampak cemas, ia menelepon seseorang……..ia berkata jika rencana mereka berantakan, dan mereka harus segera menemukan jalan! Segera! kata nedret kepada orang yang ditelpnya dan ternyt parnet dalam kejahatannya adalah tayar!!

—Mumtaz masuk keddalam dan berkata jika husein melarikan diri dan membunuh orang orang mereka. tayar langsung mengamuk dan mengancam akan membunuh mereka semua!!! jika tidak segera membawa husein kepadanya.

—Elif sedang membuat sarapan, omer mendekat dan bertanya apa yang dia masak??? omer menatap elif  dengan mesra. Elif menjelaskan segalanya……….”elif , ayo kita menikah, aku bahkn tidak ingin menunggu meskipun sedetik. “kata omer tiba tiba. Elif tidak menjawab dan malah menglihkan perhatian kepada yang lainnya.

—Tayar mondar mandir diruang tamu, kemudian fatih datang. Ia kaget karena rumah ramai sekali. Fatih memperingatkan tayar jika dia melanggar janjinya maka dia akan menembakkan peluru kepadanya.

Tayar bertanya apa yang omer katakan?? fatih menjawab jika mereka telah menangkap kurirnya. Ia mengku kepada omer jika uang dalam koper itu miliknya sehingga mereka tidak menyelidikinya, tayar kemudian diam sejenak dan baru bilang jika husein melarikan diri. Husein telah tahu tentang rencanannya untuk melenyakn dia!!

Ia minta fatih menangkap husein dan dia akan memberitahu apa kelemahan husein!!!

—OMer dan elif sedang makan bersama, mereka saling memuji, kemudian omer bertanya mengapa elif diam saat dia mengajaknya menikah. Tapi tiba tiba hp omer bunyi, arda memberi kabar jika ali dan husein melarikan diri!!

—Tayar meminta kepada fatih untuk membawa husein hidup hidup kepadanya,………..”Pertama, kau  akan membawa dia kepdaku, Lebih cepat dari Omer …Kemudian, biarkan aku melakukan sisanya……..”kata tayar

—Elif berkata kepada omer bagaimana mereka bisa melrikan diri, ada begitu banyak penjaga dan kamera. OMer menyahut jika sudah jelas mereka memiliki dukungan yang kuat. Omer minta elif pulang kerumahnya, dan dia akan mengirim polisi untuk berjaga dirumahnya……..

—Ternyata tayar menempatkan seseorang untuk memata matai rumah pink omer dan elif, sang anak buah bercerita kepada tayar tentang pertengkaran tapi kemudian omer kembali kerumah itu dan belum keluar hingga sekarang, tayar kesal karena omer dan elif telah rujuk dan itu bisa menjadi masalah buatnya!!

—Husein mendatangi tempat tinggal sevim, ia bertanya kabar burhan sambil menatap putranya dengan sayang. Husein memberikan uang kepada sevim untuk membayar hotel dan mencari obat buat lukanya. Ketika Sevim melihat pistol husein,  dia langsung mengambil pelurunya dan membuangnya kebawah.  ……….

Husein minta sevim mengambilnya kembali, tapi sevim menolak, peluru itu telah membuat hidup mereka semuanya kacau!!!

—Dikantor, omer dkk merasa kesal saat mendengar kronologi kaburnya husein. ………..”Berapa banyak darah akan mengalir sampai orang yang mendapat apa yang dia inginkan, Abi?”kata omer, arda berkata jika tayar lah yang melakukannya. Dia ingin mengirim husein kembali ke luar negeri, omer tidak yakin dengan hal itu…….







“kita harus menemukan husein secepatnya, tayar tidak akan mengamvil dia dari penjara tanpa alasan. pastinya dia mempunyai sebuah agenda tersembunyi……..”kata omer.

—Dirumahnya tayar sedang berbicara dengan batur, dia minta batur menemukan obat yang bisa membuat seseroang lumpuh, tidak bisa menggerakkan kaki dan tangannya, yang membuat orang itu  kehilangan kesadaran dan, ketika bangun tidur tidak ingat apa-apa………

“Ini sangat mudah,  Aku akan mengaturnya……..”kata batur, tayar berkata jika itu sulit, sulit sekali, karena obat itu tidak bisa ditelusuri dalam laporan obat pengadilan! Ini harus terlihat seperti orang melakukan pembunuhan ini!

cinta elif fatih berkhianat—OMer berusaha menghubungi fatih tapi tidak bisa,ia kemudian mengirimkan sms. Fatih menelepon omer dari telp umum, tapi dia berbohong kepada omer. Ia berjanji kepada omer akan memberinya kabar, tapi fatih malah menelepon tayar dan berkata jika omer mengetauhi jika ia telah menculik husein………”Apa yang kamu lakukan? Apakah kau sudah  berhasil menemukan anak pamanku?”tanya tyar, dia tidak perduli lagi kepada omer. Fatih berkata jika sekarang dia sedang bekerja………

Fatih tiba ditempat dimana husein berada, dia menyelinap masuk kedalam. Sedangkan husein sendiri telah mendapatkan obat untuk lukanya. Sevim meminta husein istirahat tapi husein menolak dan mengajak anak istrinya pergi. Tapi ada seseorang didepan pintu, hussein lewat jendela dan melarikan diri……

Fatih sendiri mendobrak pintu dan mengacungkan pistolnya, ia melihat pintu jendela terbuka dan berlari keluar, sedangkan diluar, seorang anak buah fatih telah menunggu. Fatih memanggil neco, dan diapun menembak kaki husein…….

—Tayar mendatangi elif dirumah pinknya, elif langsung mengusirnya………”Tampaknya kau sangat takut padaku, Elif!Tapi, kau benar, Jika aku berada di tempatmu, aku akan takut kepada diriku sendiri juga, meski kau menghindar aku masih bisa menemukanmu, kan?”kata tayar.

—Omer dkk memeriksa kamera cctv , kemana orang orang tayar membawa husein pergi.Kemudian ipek daatang membawa kabar jika telah terjadi baku tembak dan husein hilang……..”Huseyin Demir thu bahwa Tayyar Dundar akan  membunuhnya dan diaa melarikan diri,
Teman-teman, kita harus menemukan Huseyin Demir sebelum Tayyar Dundar, Dengan begitu kita akan menyelamatkan hidupnya dan mendapatkan dia untuk membantu menangkap Tayyar Dundar! Kita harus menemukan Svetlana…………….”kata omer….

—Tayar mengancam elif, elif berkata mengapa dia tidak melakukannya??? tayar menyuruh elif melupakan tentang daftar siswa dari yayasannya……..”aku tidak memiliki daftar itu! Dengan cara yang sama bahwa kau  tidak memesan pembunuhan untuk ayahku, aku  tidak ada hubungannya dengan orang-orang dalam daftar itu , Paman Tayyar!”kata elif dengan sinis.
Cinta Elif 81 – IStri Muda Husein AKhirnya Tewas…

—Tayar kemudian masuk kedalam mobilnya dan minta mumtaz untuk memperlambat kerja omer, ia minta mumtaz mencari istri kedua husein dan membunuhnya……….”Sementara Mr Omer sedang mencoba untuk memecahkan pembunuhan ini, kita akan menjebak elif, tidak ada kesempatan untuk buang buang waktu”kata tayar.

—Fatih membawa husein menuju ke mobilnya, husein meminta fatih melepaskannya dan tidak memberikan kepada ayahnya karena tayar akan membunuhnya!!……….”Huseyin, aku tidak bisa membiarkanmum pergi!”kata fatih. Ia mendorong husein masuk kedalam mobil.

cinta elif omer menemukan husein–Omer dan arda sampai ditempat sevim menginap, mereka melihat sekitarnya dan mengambil kesimpulan jika husein memang ada disitu. Setelah omer dan arda menakut nakutinya, Penjaga hotel akhirnya bercerita tentang husein dan juga seorang pria lainnya yang datang ke hotel…….

“Aku sedang tidur, tapi ketika orang itu mengambil buku tamu, aku terbangun, Aku takut, jadi aku tidak membuka mataku.  Kemudian, aku melihat dia dari belakang, orangnya  tinggi seperti Anda……….”kata si penjaga hotel….

Omer bertnya siapa kira kira pria itu??? arda menggeleng……..

—Pelo ada diluar hotel dan bertanya apa yang terjadi??? omer meminta arda untuk menemukan setvlana, mereka akan mengetahui siapa pria yang datang berikutnya dari wanita itu. ………….”teman , cepatlah! Tayyar ingin membunuh saudaraku,  atau Mungkin dia sdh membunuhnya . ….”kata omer cemas, arda menenangkannya.

—Sambil menangis, sevim mengantarkan burhan kerumah ibu elvan, ia minta putranya untuk memberikan surat kepada nyonya melike. Burhan naik keatas dan mengetuk pintu, melike membukanya dan mencari ibu burhan…….burhan memberikan secarik kertas kepada melike………..

“Ibu Melike, Mrs, Elvan, Anda membenciku, aku tahu, Tapi Anda adalah orang-orang dengan hati yang baik, dan aku tahu kau akan mengurus anak ku, aku melihatnya! aku  tidak punya uang atau tempat untuk pergi, jadi aku memutuskan untuk kembali ke tanah airku, tidak ada orang yang akan  membantuku, Aku harus mencari pekerjaan dan bekerja, Tentu saja, jika seseorang memberiku pekerjaan, Jika aku berhasil berdiri di atas kakiku sendiri , aku akan datang dan mengambil anakku.  tolong rawat dia……….dia tidak bersalah dalam hal ini,Terima kasih banyak!………….”bunyi surat yang ditulis sevim untuk melike.

—Saat perjalanan , mumtaz mencegat sevim dan berpura pura sebagai penolong husein. semula sevim menolak tpi akhirnya masuk kedalam mobil setelah mumtaz meyakinkanya……..

Didlm mobil, ketika sevim bertanya dimana husein, dengan sadis mumtaz mengeluarkan pistolnya dan langsung menembak sevim tepat pada kepalanya!! sevim tewas langsung ditempat………
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: