Beranda · SINOPSIS CANSU HAZAL · ARTIKEL · VIDEO · TOKOH

Cinta Elif 84.2 – Husein Masih Hidup!!



CINTA ELIF ANTV (http://mahidevranlovers.blogspot.com/)




Cinta Elif 84.2 – Husein Masih Hidup!!

Cinta Elif 84 – Omer menyuruh elif pergi keluar negeri untuk menghindari masuk penjara, asli dan nilufer mempersiapkan uang dan juga pasport elif dan mereka saling memeluk untuk salam perpisahan. Ternyata nedret adalah seorang mafia, ia sendiri yang telah memerintahkan pembunuhan kepada adiknya sendiri ahmed denizer.

Sedangkan dikantor  arda berusaha menyakinkan pelo untuk membiarkan elif pergi……
Cinta Elif 84.2 – Husein ternyata masih hidup!!

—Pelo terdiam dan keluar ruangan dengan marah…..

“Aku sangat kecewa padamu, Dalam 40 tahun aku tidak akan pernah percaya kau akan melakukan hal ini. -Pelin ,Berpikir dua kali!Jangan lakukan ini…..”kata arda berusaha membujuk pelo. Tapi pelo tetap pada pendiriannya, ia bahkan berkata jika arda telah melawan hukum, dan  mengkhianati profesi mereka…..

–Ketika masuk keruangan arda dan pelo melihat jaksa telh ada disana dan mengomel kepada ipek dan tolga karena tidak segera menangkap elif, pleo malah memberitahu jaksa jika seprtinya elif melarikan diri sekarang………

“Sebenarnya, aku yakin, Kami telah melihat dimana mana, Dia tak bisa ditemukan,Pengacaranya dan keluarganyatidak tahu di mana dia, Kita harus mewaspadai setiap jalan,asrama dan bandara,………..”kata pelo, membuat arda kecewa, ipek sendiri kaget dengan tindakan pelo.

—Omer sendiri masih berada dimana tempt dia berpisah dengn elif tadi, ketika meliht pesawat telah terbang omer tersenyum dan mengatakan selamat jalan cintaku…………

—Dirumah ibu elvan, semua keluarga tampak sedih. Melike memeluk hasan dan burhan, ia berkt jika ia dan anak anaknya sama dibesarknan tanpa kasih sayang seorang ayah tapi itu akan mereka lewati bersama…………………”Aku dibesarkan tanpa ayah juga,Ini adalah kehidupan yang keras, kau  kehilangan masa kecilmu.   aku tidak bisa membawa kembali  ayahmu.  tapi aku berjanji kita  akan melakukan yang terbaik, kalian akan segera melupakannya………Aku tidak akan meninggalkan kalian sendirian……..”kat melike kepada anak anaknya.

—Omer datang kekantor, ia masuk keruangan . Pelo langsung bertnya dimana elif, omer berbohong jika elif ada dirumahnya. Tiba tiba pelo mengeluarkan beberapa foto dari kamera jalan saat omer dan elif mengucapkan perpisahan, omer kaget. …………….”Aku tidak percaya kau berbohong kepada ku.  Omer! lalu Apa ini ?? kau akan menjelaskannya .kau tertngkap kamera saat mengucapkan   selamat tinggal kepada Elif………..”kata pelo kesal sekali.

Kemudian keduanya keluar dari ruangan, mereka kaget ketika melihat elif masuk dengan taangan terborgol. Omer tak percaya ini……ia bertnya apa yang terjadi?? elif menjawaab jika dia tidak takut. dan dia meminta kepada omer untuk tidak takut juga.
selengkapnya klik dibawah
http://navya07.blogspot.com/2016/01/sinopsis-cinta-elif-84-part-3-husein.html

—Tampak fatih memberikan segelas minuman jeruk kepada seseorang, ternyata husein belum meninggal, tapi dia kehilangan salah satu kakinya!! Husein ingat saat dia membuat kesepakatan malam itu.Fatih berkata jika dia punya rencana………….”rencana apa? membunuh ayahmu??” tanay husein

Fatih berkata jika ayahnya punya 9 nyawa dan tidak seorangpun bisa dekat dengannya, tidak mungkin membunuh tayar. Fatih kemudian mengatakan kepada husein jika tayar ingin membunuhnya dan menjadikan orang lain sebagai kambing hitam dan dia adalah pelaksana tugas itu………

“Untuk semua orang, terutama Tayyar, aku akan membuktikan bahwa kau sudah mati. kita akan menunjukkan kepadanya mayatmu Huseyin,Kemudian, kita akan membuatmu menjadi  manusia baru, Huseyin,………”kata fatih, husein bertanya mengapa???

“karena aku membutuhkan seseorang sepertimu. kau telah membantu ayahku sampai sekarang, tapi sekarang kau  akan bekerja untuk ku.   kita akan saling membantu, kita akan membangun kerajaan yang lebih besar  dari Tayyar Dundar,Sekarang pilih . Kematian? Atau kebebasan??” kata fatih saat itu……….








—Kembali ke gudang itu, fatih berkata jika husein beruntung bersamanya,  …………”kau berada di sisi yang tepat, Huseyin Demir, Jangan takut, Percayalah kepadaku, omer dkk  mencoba untuk menemukan bahkan jejakmu.  Tapi apa yang terjadi? Mereka tk punya apa-apa,
Mengapa? Karena aku memiliki rencana dan pekerjaan besar,Semua orang berpikir kau mati………….”kat fatih

cinta elif husein masih hidup—Ingatan husein kembali ke pondok itu, fatih mendatangi husein dan menyebutkan rencananya jika mereka akan membakar pondok dan mayat husein akan menjadi abu, ……………..”Bagaimana kau  akan memecahkan masalah DNA? kau  tidak berpikir tentang hal itu, kan? kau masih anak bawang yang berpikir betapa pintarnya dirimu, “kata husein, fatih berkata jika dia telah memikirkan segalanya, hanya dibutuhkan pengorbanan kecil……….

Kemudian tampak fatih menembak seorang pria sebanyak 3 kali,  Aku sungguh minta maaf kata fatih. Fatih kemudian membuat skenario elif diluar pondok dan membakar pondok tersebut………

—Fatih mendatangi husein lagi dan berkata jika akan ada orang yang menggantikannya. fatih lalu memperlihatkan kampaknya. …..”Apa yang akan kau  lakukan? kau  maniak!”kata husein

Fatih mulai memotong kaki husein, husein berteriak jangan lakukan itu!! jangan lakukan itu!!!. Husein terlihat dibawa dengan menggunakan ambulance, dia merintih kesakitan dan terus mengalami pendarahan. fatih berkata agar menghentikan pendarahan itu atau dia akan mati……..

—Neco mendatangi dokter yang akan melakukan tes dna, dan menyuapnya untuk mengikuti keinginan metin……..

—Fatih berkata jika dia telah berhasil memperdaya tayar dan dia juga tidak takut kepada omer, kemudian fatih meminta kepada husein agar santai, dia memiliki kartu ditangannya, husein melihat kearah fatih dan berkata jika fatih persis seperti ayahnya…………
Cinta Elif 84.2- Elif diajukan dipengadilan……..

cinta-elif dibawa kepenjara—Elif sendiri dibawa kepengadilan, asli dan nilufer datang juga nedret, mereka saling berpelukan. Saat memeluk elif, nedret berkata jika dia akan menyelematkannya.

Kemudian levent juga datang, omer sungguh kesal melihat pria itu………”Dengar, jangan khawatir, oke? aku tidak khawatir sama sekali,Ada Omer, ………..Dia akan mencari tahu apa yang terjadi malam itu,Benar, Komisaris?”kata elif. pelo berkata jika mereka harus pergi….

—Fatih masih menunggui husein, kemudian seorang perawat datang. Fatih berkata jika dia mempercayakan husein kepadanya………”Jangan khawatir, Fatih Bey; aku  akan berada di sini sepanjang hari,Dokter akan datang untuk memeriksa
dia setiap pagi dan sore…………”kata si perawat.

Fatih kemudian bertanya tentang kaki palsu, husein bangun dan menyahut jika dia penasarn dengan rencana fatih untuknyam fatih lallu pergi sedangkan husein mengingatkan fatih dengan janjinya……..

—Dipengadilan, omer dan keluarga elif  tampak masih menunggu. Nedret mendekati omer dan mengucapkan bela sungkawa tapi kemudian wanita itu mengatakan hal yang tidak menyenangkan kepada omer, omer memint dia berhenti bicara karena dia sudah melewaati batas.

Asli mendekati omer dan bertnya kapan sidang akan berakhir??? tapi omer malah bertanya mengapa dia disini?? sambil melihat kearah levent dengan kesal……”bibiku yang memanggilnya………..”ujar asli. Asli cemas karena elif tidak akan tahan dipenjara. OMer berusaha menenangkan asli , dia sendiri tidak tahu bagaimana nanti tapi mereka harus kuat demi elif…….

Apa yang akan terjadi kemudian?? apakah elif akan dihukum berat? lanjut ke cinta elif 84.3
BACA SELANJUTNYA SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE




DAFTAR SINOPSIS CINTA ELIF ANTV
CINTA ELIF


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


Artikel keren lainnya: